Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Wednesday 10 June 2015

Ucapan Kata Kata Sedih Galau Cinta Menyentuh Hati Terbaru 2015

Kata kata galau menyentuh hati – Memang dalam cerita percintaan pasti ada rasa yang datang seperti, rasa galau, rasa sakit, dikecewakan, ada juga galau diduain. Galu juga disebabkan kebanyak pikiran, pikiran yang difokuskan kepada seseorang manta kekasih, rasa galau yang bercampur dengan kesedihan yang sanggup membuat toresan luka yang selalu hanya kepikiran seseorang yang pernah disayang / seorang kekasih. Galau juga dapat mengubah pikiran kearah yang tidak benar, galau karena cinta sering kali dialami oleh remaja.  Galau putus bercinta pasti tidak enak rasanya, rasa yang sedih bercampur luka kenangan indah yang pernah dilalui bersama, namun apa daya mulut dak mampu berkata, tetesan air matalah yang dapat membuktikan bahwa kamu benar benar sayang pada dirinya. 


Dalam kamus percintaan, kata patah hati atau putus bercinta biasanya itu dinamakan galau, sering kali saya lihat didunia maya facebook teman facebook yang berbagi status facebook galau sedih patah hati, sudah tidak heran lagi, saya berpikir bahwa dia sedang putus bercinta. Sering kali saya melihat, kebanyak dunia maya facebook yang galau, terutama galau karena percintaan. Melihat itu yang terlalu sering saya kebawa arus, dan terinspirasi untuk berbagi kata kata galau, dimanapun kata kata galau yang telah saya kumpulkan saya kutip dari beberapa kata diantaranya, kata galau sedih patah hati menyentuh hati, kata galau bijak, kata galu romantis, kata galau lucu, kata galau mutiara, kata  galau indah, kata galau pahasa padang / galau bahasa minang kabau, kata galau bahasa jawa, kata galau bahasa sunda, dan ada juga kata galau bahasa inggris dan masih banyak lainnya.


Berikut dibawah ini kata kata galau yang telah saya rangkum dan kumpulkan yang pasti kata kata galau ini cocok untuk dijadikan sebagai status facebook galau. Dimana beberapa kata galau yang saya kumpulkan ini kata galau yang lucu yang dapat membantu mengobati toresan luka yang sedang kamu alami sekarang, nah mari kamu simak dibawah ini kata kata galau  yang telah saya siapkan.

Ucapan Kata Kata Galau Cinta Sedih Menyentuh Hati

"Mengapa semakin aku mendekatimu, rasanya engkau semakin jauh" (Yumaidar Sutra)
“Aku meemiliki sesuatu tempat yang istimewa, dimana tempat itu aku namakan “kesunyian” Tempat itu sangat tenang dan tentram, disitulah aku akan selalu ceritakan masa pahit hidupku.
 “Aku tidak pernah mengharapkan kau membanggakan diriku, dan membandingkan diriku dengan orang lain, aku hanya ingin kau menerima diriku apa adanya, bukan ada apanya.”
“Mungkin siribu kata maaf yang aku ungkapkan kepadamu taakkan pernah mengobati sedikitpun luka yang tertoreh dihatimu, namun inilah kenyataannya aku hanya bisa meminta maaf atas kesahalanku padamu.”
“Lukaku takkan pernah terlihat oleh mata yang memandang, rasa sedihku tidak akan orang yang tahu bagaimana yang aku rasakan.”
“Mana mungkin aku mampu mengatakan, aku tak lagi butuh dirimu, hal mustahil dalam hidupku, munafik bagiku. Asal kau tahu aku adalah orang yang selalu mencari dirimu.”
“Jika aku tak mampu menjadi sebuah pengukir cerita kebahagiaan dalam hidupmu, namun aku mampun untuk mengobati luka dan kebedihan yang kau rasakan.”
“Jika suatu saat kita terpisahkan, aku rela demi kebahagiaanmu, namun ada satu pindaku untukmu, jangan kau lupakan masa masa indah diriki yang pernah mengisi cerita di hidupmu.”
“Jangan pernah sekali kau janjikan sesuai kepada diriku, sedangkan yang kau janjikan itu sendiri belum kau dapatkan.”
“Jika kita berpisah nanti, aku rela, namun aku ingin perpisahan kita tanpa sebab orang ketika atau perpisahan pandangan mata, tetapi karena aku tak mampu lagi bernafas.”
“Bisa aku menatap dan melihat dirimu, walaupun aku tak mampu untuk menyentuhnya, bagiku sudah merasa cukup dan puas, walaupun aku hanya bisa menatap wajahmu dari selembar foto.”
“Mungkin dulu kita pernah mempunyai rasa sayang yang sama, mungkin tida salahnya jika aku menyimpan rasa yang pernah ada didalam hatiku, meski kamu sekarang sudah bersamanya dengan dia yang disampingmu.”
“Aku relakan semua kisah cerita kita menjadi kenangan indah yang pernah ada dalam hidupku, dan rasanya tak pantas lagi jika aku merebut dirimu darinya, karena engkau sendiri yang memilih untuk menentikan kebahagiaanmu”
“Keindahan yang aku rasakan adalah kehadiran dirimu disampingku, tapi apaku daya, tak mampi lagi berkata, engkau memilih untuk pergi dengan dirinya dan meninggalkan diriki sendiri tanpa pernah kau tau rasa sakit yang kau tinggalkan.”
“Dengan merindukan tentang dirimu, seolah seolah dapat menghentikan tetesan air mata ini, namun sangatku sedihkan dirimulah penyebab kesedihan ini .”
“Teringak akan secuah cerita dan kenangan indah yang pernah kita lalui, sekarang aku hanya bisa merindukannya, seakan akan ingin hal indah dulu akan terulang kembal.”
“Jangan pernah kau sesalu toresan luka dari cinta masa lalu yang pernah kau rasakan, cinta sejati adalah cinta yang penuh pengorbanan, diawali dari tangisan dan berujung kebahagiaan.”
“Cinta sejati bagaikan mirip dengan sebuah taxi, rela mengorbankan waktu dan menunggu, walupun belum pasti dia akan datang.”
“Cinta berawal dari luka, lalu lahir dari hati, lalu turun ke mata menjadi tetesan air mata, dan terkadang hilang begitu saja, tanpa ada orang yang tahu apa sebabnya.”
“Cinta kita bagaikan sebatang kembang api, yang begitu indah saat menyala, namun sangat disayangkan cinta itu hilang begitu saja dan hitungan waktu yang tidak cukup lama.”
“Memang terasa sakit rasa kangen dan rindu yang bercampur jadi tetesan air mata, rasa ingin kembali masa masa indah yang pernah ada dalam cerita cerita hidup.”
“Ya Tuhan jika dia bukan seseoarang jodohku, aku pinta padamu, tolong kau hilangkan rasa sayang ini dari dalam diriku.”
“Jika aku tak mampu untuk menyentuhmu, biarkanlah aku memelukmu dalam bayangmu.”
“Disaat aku tak mampu lagi untuk menggapaimu, biarkanlah aku untuk mendoakanmu dari kejauhan.”
“Biarkanlah diriku berdiam sepi, kesunyian, ketika lara, ketika luka terasa, ketika hatiku tak mampu lagi untuk saling berpelukan dengan hatimu.”
“Aku takkan pernah melupakan tentang dirimu, aku akan selalu menyimpan semua kenangan dirimu disebuah kotak yang sangat istimewa bagiku, yang aku namakan “sebuah kenangan”
“Mungkin aku yang selama ini hanya diam, bukan berarti aku tak pernah memperdulikan dirimu, asal kau tahu aku selalu memperhatikanmu dari kejauhan.”
“Jangan pernah kau simpan kenangan kenangan masa lalumu, karena didepan sana masih banyak kebahagiaan yang menantikanmu.”
“Semua rasa cintaku telah ku arahkan kedirimu, tapi sangat disayangkan kamu hanya selalu memikirkan keburukan diriku dan selalu membedakan diriku dengan mantanmu.”
“Sampai kapan kamu baru bisa menghargai keberadaan diriku disampingmu … ? apakah aku harus melintasi luasnya gurun pasti dan luasnya lautan.. ? baru kau bisas menghargai keberadaan diriku.”
“Jika aku memiliki sebuah penti ajaib seperti doraemon, aku akan masuk dan ingin masuk kehatimu, biar aku tahu apa yang kamu rasakan akan diriku.”
“Apakah kamu pernah tertusuk jarum..?? begitu sakit bukan… ? seperti itulah rasa sakit yang aku rasakan saat kau meninggalkan diriku begitu saja.”
“Sejak engkau sudah tidak disampingku, entah mengapa hari hariku dipenuhi dengan bayang bayang dirimu.”
“Untuk apa kau berikan sebuah harapan kepadaku, jika kau sendiri belum tentun untuk mendapatkannya.”
“Untuk apa kita berkasih sayang, jika kau hanya menceritakan dan membandingkan kelebihan mantanmu.”
“Dulu kau pernah berjanji pada diriku, dan kau selalu memuja diriku, tapi sekarang apa .. ? nihil. Janjimu itu buta, kau hanya bisa nyakitin perasaanku dan tanpa kau tau rasa sakitnya diginiin.”
“Sebesar apapun masalah kita, seberubah apapun kamu, dan seberapa jauhpun kamu pergi. Yang jelas kamu adalah yang terbaik yang pernah ada, yang pernah ada dalam hatiku mengisi hariku yang kosong.”
“Aku tak menginginkan sifat egoisku membuatmu terluka, meskipun aku kecewa, tetapi aku akan belajar untuk mempelajari ini semua dari sudut, agar aku bisa ngertiin akan dirimu.”
“Semua perjuangan untuk dapatin kamu ternya haru rela berkorban untuk sakit hati, meskipun pada akhirnya aku juga kehilingan dirimu.”
“Aku nggak pernah ngerti sama kamu, kenapa sih kamu lama kelama jadi kegini, aku rasa udah kasih semuanya ke kamu, tapi kamu slalu anggap aku dengan sebelah mata.”
“Meskipun cinta kita tak pernah mengembalikan kita, aku yakin suatu saat dicerita baru cinta kita akan dipertemukan.”
“Ini yang terakhir aku untuk mengenalmu, dan ini juga yang terakhit aku menyapamu. Jika kamu ingin aku kembali, nantikan ajalku memanggilku.”
“Plis maafin aku, terserah kamu mau lakuin apa ke aku, makilah aku, cacilah aku, tapi jangan tinggalin aku.”
“Mesikpun sakit, aku ucapkan terima kasih atas semua ini, kenangan indah pahit sakit hati yang pernah kau berikan takkan pernah aku lupakan dalam hidupku.”
Jangan sekali engkau sia siakan cinta yang telah tumbuh dalam hidupku, semakin rasa ini masih ada janganlah kecewakan, dan jika kau siakan mungkin rasa ini takkan pernah kembali.
“Cinta kita bagikan teka tki, tak pernah ada yang tau cara jalan ceritanya, terkadang berakhir dengan bahagia dan terkadang duka, itulah yang namanya cinta.”
“Begitu bodohnya kita, sebenarnya kita sudah mengetahui kalau kita tidak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang, seharusnya dari dulu kita sadar siapa diri kita, tetapi cinta itu tidak pernah memandang ini semua.”
Jika kamu mengecewakan seseorang, orang itu terkadang berpiki untuk mencari kekasih yang lain yang selalu mengerti dengan isi harinya.”
“Janganlah sesekali kamu sia – siakan orang yang menyayangimu, karena dia sangan mengharapkan kasih sayang dari seseorang yang dicintainya.”
“Ketika kala rasa kekecewaan yang datang, maka untuk melepaskan rasa cinta yang ada kamu rela, asalkan dia bahagia.”
“Mungkin menurutmu cara mencintai itu muda, tetapi itu semua salah, mencintai itu butuh proses yang panjang, Contohnya untuk melupakan masa lampau.”
“Jangan pernah merasa ketika kamu menyakiti hatiku, kamu merasa menjadi orang yang hebat! ingat, saat ini kamu sedang kehilangan seseorang yang sebenarnya mencintaimu.”
“Jika kamu menginginkan aku untuk memberikan yang terbaik untukmu, apakah kamu siap untuk memberikan yang terbaik untukku?”
“Aku mulai dengan semua ini, lelah dengan semua janji manismu yang tidak ada buktinya. Mungkin memang tidak seharusnya aku disampingmu lagi.”
“Mana mungkin kamu pernah tahu semua perasaanku, itu semua karena kamu terlalu sibuk dengan mereka.”
“Paling nggak suka deh kalau kamu cuekin aku kaya gini.”
“Seandanya aku memiliki satu kesempatan lagi, takkan pernah aku sia – siakan cinta yang kau berikan untukku.”
“Cinta itu bukan hanya sekedar kamu bisa memilikinya, tetapi bagaimana kamu bisa menjaga rasa serta menjaga cintanya.”
“Rasa yang paling sakit adalah merindukanmu, namu apa daya aku lebih baik memendamnya dan terdiam.”
“Masihkan kamu ingat semua janji yang kau janjikan dulu. ? apakah semua itu hanya sebagai untuk menyatukan kita. ?”
“Bukankah sesuatu yang berhubungan “SALING” seharusnya dilakukan bersama. Janganlah hanya satu orang saja yang berjuang.. Sakit rasanya!”
“Seandanya aku bisa menyayangimu, menjagamu, mendampingimu, seperti yang dia lakukan.”
“Sekarang aku hanya lebih memilih untuk pergi. Aku sudah terlalu lelah dengan semua ini, dengan semua sikapmu. Memang jelas terasa sakit untuk semua ini, tetapi ini mungkin yang terbaik.”
“Ya Tuhan aku hanya minta padamu, buatlah dia untuk selalu bahagia, selau tersenyum, dan dia bahagia bersamanya (˘̩̩ʃƪ˘̩̩) mesikupun dia bukan milikku lagi.”
“Semua impianku yang hanya ingn hidup bersamamu, kini sudah hilang lenya sudah karena kamu diambil orang lain.”
“Ya Tuhan, aku sungguh mencintainya, aku ingin menghabiskan sisa hidupku untuk hidup bersama dia.”
“Kamu adalah kekasih aku yang selalu buat aku nyaman, mesikipun dikala suka ataupun duka.”
“Aku dan Kamu akan salalu saling merindukan, meskipun itu hanya dalam diam, aku hari rasa ini masih ada dalam dirimu.”
“Rasa rindu adalah perasaan yang indah, tetapi untuk kali ini tida, rindu yang biasa indah menjadi luka, merindukan seseorang yang bukan hatinya bukan lagi untukku.”
“Aku percaya semua ini, nggak ada yang kebetulan. Aku dan Kamu bertemu karena scenario Tuhan, untuk kita lasing menyayangi dan saling melengkapi.”
“Memang sulit untuk melupakan kenangan indah saat bersamamu, aku akan selalu menantikanmu kembali, selalu berharap untuk pernah melihat senyum yang kamu miliki.”
“Sesungguhnya hati indah untuk kamu tempati, tetapi kamu sia siakan hati ini dan tinggalkan begitu saja.”

Walaupun dengan seseorang yang kita cintai dan sayangi menjadi seperti seorang pacar, ternyata juga dapat terjadinya kesedihan dan perasaan yang kecewa dan sakit hati. Sesungguhnya hal itu terjadi karena kita memiliki rasa cinta yang tulus. Jika kita tidak memiliki rasa cinta rasa sayang kita tidak akan menaruh perasaan kita untuk dia orang yang kita cintai sama sekali, kita tidak akan pernah merasakan apa apa sama sekali, baik itu kebahagiaan ataupun rasa sedih kecewa, rasa galau. Sehingga jika ada kebahagiaan pasti ada rasa sedih kekecewaan, jika ada rasa cinta pasti ada benci yang dirasakan. Hal itu saling melengkapi agar kita bisa saling merasakan satu sama lain. Kata kata galau sedih buat pacar sama seperti yang kata – kata diatas yang saya kumpulkan.

Sebenarnya kata kata galau terbagi beberapa kumpulan diantaranya :

Kata bijak galau
Kata kata galau sedih
Kata kata galau cinta
Kata kata galau kecewa
Kata kata galau patah hati
Kata kata mutiara galau
Kata kata galau facebook
Kata kata galau malam minggu
Kata kata galau bahasa inggris

Dan masih banyak lainya kata galau

Mungkin dengan kata kata galau sedih menyentuh hati diatas bisa kamu ambil hikmahnya di setiap segi kehidupan dalam bercinta, berkasih sayang kepada seorang yang dicintai.  Semoga dengan kata kata galau sedih buat seorang pacar diatas bisa dimanfaatkan bagi siapapun, jika masih ada kata yang terasa kurang mungkin dilain waktu saya bisa ubdate kembali kata kata galau terbaru 2015 lainnya.

Bantu saya bagikan kata kata galau ini di akun jejaring social yang kamu miliki baik facebook, google plus, tiwttter atapun jejaring social lainnya ya! Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Kata Kata Sedih Galau Cinta Menyentuh Hati Terbaru 2015