Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Sunday, 21 June 2015

Kumpulan Ucapan Kata Kata Cinta Separuh Jalan Terbaru 2015

Kata kata cinta separuh jalan - Kali ini saya ingin berbagi untuk kamu semua tentang  kata kata cinta separuh jalan / kata cinta bertepuk sebelah tangan, cinta yang diakhiri dengan kesediah, tangisah hati, cinta kesepihan, cinta kesendirian, dan saya sudah menyiapkan bebrapa kata kata sedih galau menyentuh hati.  Memang untuk mencintai seseorang pasti ada halangan, pasti ada liku liku dalam percintaan, contohnya cinta tak direstui orang tua, cinta tak sepadan, cinta terbatas umur, dan masih banyak lainnya. Kata kata sedih perjuangan cinta separuh jalan yang telah saya kumpulkan dibawah ini bisa kamu ucapkan kepada seseorang yang kamu sayangi, namun ia mengecewakan haitmu, Atau kepada seorang mantan yang masih kamu rasakan belah kasih sayangnya

Gambar Kata Kata Cinta Separuh Jalan
Baca juga :
Sering kali saya melihat teman facebook saya yang update status facebook galau karena cinta, kurang semangat karena diputusin,  ada juga karena cinta yang tak direstui. Maka dari itu saat melihatnya saya merasa ada semangat dan terinspirasi membantu kamu semua yang sedang galau diputisn cinta / cinta hanya persinggahan. Semoga dengan beberapa kata kata cinta separuh jalan ini dapa mengobati toresan hait kamu yang terluka, nah langsung saja bisa baca dibawah ini beberapa kata kata cinta separuh jalan / kata kata cinta tak kesampaian yang telah saya siapkan :

Kata Kata Tangisan Cinta Separuh Jalan

“Sudah lelah rasanya melangkah, namun kau tak pernah lihat aku yang selalu menurutimu dari belakang, mengapa kau tak pernah pedulikan aku yang selalu ada dihidupmu, sekarang aku sadar bahwa rasa ini hanya bertepuk sebelah tangan.”
“Aku hanya ingin mencintaimu, menyayangimu, menjagamu, aku ingin menjadi segalanya yang kau butuhkan, namun kamu tak pernah tau itu, tetapi suatu saat kamu pasti akan sadar siapa dirimu sebenarnya.”
“Sedih bangat rasanya, udah percaya diri rasanya menyayangi, udah ngarep banget bisa dekat kamu, tapi nihil kamu acuhkan aku begitu saya.”
“Jika suatu saat nanti aku tlah jenuh dengan sifatmu yang tak pernah menggap keberadaan diriku dihatimu, maka ketahuilah jika nanti aku pergi, nantikan sampai ajal memanggilku.”
“Rasanya udah padat banget hati ini, udah bosan menanti, udah lama banget dicuekin, kini aku tau kalau kamu tak pernah menggap keberadaan diriku disampingmu.”
“Untuk berpura pura dengan semua rasa ini, sungguh tak ada artinya, aku sungguh lelah dengan semua sikapmu yang mengacuhkan diriku, aku tau bahwa kau hanya mempermainkan diriku.”
“Pernah aku renungi, aku bandingkan sikapmu dengan sikapmu, memang jauh berbeda sikapmu untuk menghargaiku, namun ini adalah caraku untuk tetap mempertahankan dirimu.”
“Tuhan aku mohon padamu, jika kau titipkan hati ini untuk yang kesekian kalinya, aku mohon letakanlah dihati yang tulus mencintaiku, karena aku telah lelah dengan semua orang yang hanya mempermainkanku.”
“Mencintai itu dengan setulus hati, bukan dengan permainkan hati orang, jika kau tak sayang katakana tersu terang, bukan diduain.”
“Mata mungkin tidak menangis, sifat emosi amarah mungkin memang tak dilihatkan, asal engkau ketahui lihatlah dari sisi halus maka engkau akan tau siapa dia yang sebenarnya.”
“Aku ini apalah, Cuma seorang cewe, yang selalu hanya dimainin, dan hanya dipandang sebelah mata dimata cowo.”
“Cewe mana sih yang manu diginiin, yang mau disakitin dikecewain,  tapi selalu bertahan dengan ini. Cewe bukannya bodoh, tetapi dia seseorang  wanita yang kuat dan hebat.”
“Didiemin aja sakit, apalagi dicuekin, di beda bedain, dibandingin dengan cewe lain, apalagi ditinggal pergi.”
“Aku selau ingin terus bertahan dan memperjuangkan cinta ini, tapi waktu tak mengizinkan semua ini, aku tlah lelah dan kecewa dengan semua ini.”
“Mengapa sih setiap dipertahanin selalu disia siain, setiap kali dipercaya selalu dikecewain, setiap bikin janju selalu bohong dan ingkar janji dan dilupain gitu aja.”
“Kamu baca ini, aku cuma mau bilang, jika suatu saat aku pergi, jangan ingat aku lagi, kamu yang nyuruh aku tuk melakukan ini.”
“Ketika aku dikecewain, aku memilih untuk diam, ini semua kulakukan bukan karena aku nggak sayang kamu, melainkan agar kamu tahu akan kesalahanmu.”
“Jika nggak mau dikecewain, jangan ngecewain, jika nggak mau dibohongin, jangan suka bohongin. Ginilah rasanya sakitnya.”
“Aku bosan menyendiri, aku letih dengan kesepian didalam hati ini, aku ingin dicintai dan benar benar disayangi.”
“Aku merasa letih dengan semua ini, yang selalu hanya bisa berpura pura dan menunggu sampai saat ini. Padahal rasa ini masih ada didalam hatiku untukmu.”
“Jika kita bisa bertukar hati, aku akan berikan semua itu, aku lakukan agar kamu tahu siapa sebenarnya yang ada didalam hatiku.”
“Jika aku tlah lelah dengan sikapmu, aku memilih untuk diam dan mencoba untuk tetap bertahan.”
“Jika dikecewain sama seseorang jangan pernah meneteskan air mata untuk dia, Cukup hadapi dengan senyum dan melihat kedepannya, siapa yang lebih bahagia.”
“Ketika sudah dikecewain pasti nggak enak rasanya, seperti hubungan dalam bercinta, jika hubungan udah putus, terus nyambung lagi pasti beda rasanya.”
“Aku bukan tempat persinggahanmu, yang hanya datang dan pegri untuk mengobati kesedihanmu, aku ingin engkau menjadi tempat persinggahan didalam hatimu, dan menjalani kebahagiaan dalam canda dan tawa.”
“Jika nanti aku pergi, jangan pernah suruh aku kembali, tanyakan pada hatimu sendiri mengapa dia pergi.”
“Mendekati dirimu rasanya sudah separuh jalan, mendekati hatimu rasa aku tak mampu, tak sedikitpun dari hatimu dapat kurasakan.”
“Segitu sakitkah – segitu susahnya untuk mencintaumu …. ? bagaikan kehausan di padang pasir, bagai bersembunyi saaat RAZIA seperti motor yang tidak memiliki surat-surat.”
“Tidak ada guna lagi aku mencintaimu..! jika kau hanya bisa menyakiti hati ini terus menerus.”
“Inikah janjimu dulu yang akan hidup semati bersamaku.. ? lalu kenapa kamu sekarang bersama dia ? orang yang sekarang disampingmu.?”
“Dulu kamu orang yang selalu beri aku perhatian, bikin aku selalu senang dengan kata – kata manis, tapi sekarang kamu dengan mudahnya menyakiti perasaan ini setelah kita tidak sejalan lagi.”
“Aku hanya bisa berharap kamu bias melihat kebelakang bukan kedepan, melihat orang ini orang yang tulus mencintaimu, orang yang benar – benar mencintaimu.”
“Mencintai itu bagainakn mencicipi garam, ketika dilidah terasa asin tetapi ketika sudah mencair lama kelama asin nya hilang, sama seperti saat sekarang ini yang aku rasakan, mencintaimu begitu datang tiba – tiba dan pergi saat aku membutuhkanmu.”
“Inikah yang dimanakan cinta.. ? selau diakhiri dengan kesedihan, kelukaan, yang hanya selalu bisa datang dan pergi seperti angina lalu, datang saat kita tidak membutuhkannya lalu pergi begitu saja dan meninggalkan luka.”
“Hanya satu harapanku untukmu dan untuk hubungan kita ini, selalu dan selalu berhatap engkau yang pertama dan yang terakhit untuk selamanya, bagaikan ibuku yang hanya satu, dan tak ingin dipisahkan oleh apapun baik dan berhapar perpisahan kita hanya diakhiri dengan masa dan waktu dimana aku atau kamu hanya dipisahkan oleh sisa – sisa nafas terakhir.”
“Kenyataannya begitu, tak mungkin jika aku berharap seberuntung seperti kupu – kupu, yang bisa memilih mana yang indah mana yang bagus dan mana yang masih utuh. Tetapi perasaan ini tak pernah berpaling ke hati yang lain, sampai nafas terkahir hanya kami yang pertama dan yang terakhit.”
“Andai engkau seperti sebatang rokok, yang hanya di isap oleh satu orang, yang hanya dimiliki oleh sang pemilik sampai tembakau habis dihisap dan menyisakan hanya busa rokok.”
“Dengan senyum kita akan lebih baik, akan lebih tampak ceria lebih semangat lebih bergairah, dan aku tak ingin melihatkan kesedihanku kepada siapapun, dan berharap kau tersenyum untuk diri ini hanya dengan senyuman yang tulus.”
“Akulah sang raja dimana adalah raja yang besar dari yang besar, tetapi kau tak menghargai hati seorang raja padahal engkau mengetahui apa isi hati dan perasaan ini kepadamu.”
“Semalam aku bermimpi, mimpi yang begitu indah, dimana kamu membawakan aku seikat bunga, bunga yang begitu indah begitu membuat hatiku luluh, setelah aku terbangun itu hanyalah sebuah mimpi, sebuah mimpi yang tak akan mungkin kembali.”
“Inilah aku orang yang bodoh orang yang tak pernah sadar akan kenyataan, orang yang hanya selalu berharap, orang yang hanya ingin menjadi terbaik untukmu, tapi aku sadar semua itu hanya sia – sia pengorbanan yang tiada arti, yang tidak akan pernah bisa merubah yang namanya apa itu waktu.”
“Kamu orang yang selalu membuat hati ini mengangis dan selalu menangis, tetapi entahlah kenapa jika mengingat tentang dirimu kamulah yang selalu membuat hati ini berhenti menangis dan membuat hati ini menjadi terenyum kembali.”
“Mengapa bisa perasaan ini langsung terpaut hanya ke hatimu, sedangkan ini pertama kali kita bertatapan.”
“Seaindanya aku memiliki kelebihan untuk memuba waktu, dimana menghapus kesalahan yang pernah membuat hatimu tersakiti, tapi apa daya akau tak ahli dalam bidangnya.”
“Mengapa begitu mudahnya aku bisa memaafkanmu baik besar atau sekecil apapun itu kesalahanmu.. ? sedangkan engkau malah sebaliknya terhadap diri ini, segitu sulitkah membukakan pintu maaf dihatimu untukku.. ?”
“Yaa Allah segitu sulitakah cobaan yang engkau berikan ke diri ini .. ? jika engkau pertemukan diri ini kedia dengan diakhiri dengan penuh luka, aku juga tak menginginkannya.”
“Inilah penyesalan yang pernah aku rasakan semumur hayatku, sungguh cinta yang aku percaya untukmu hanya diakhiri dengan tangisan air mata yang tiada arti.”
“Dulu engkau dan aku pernah perjanji, berjanji sehidup semai sampai akhir hayat memisahkan, tapi kenapa engkau ingkar janji engkau akhiri semua ini dengan menyisakan tangisan untuk diri ini, lalu engkau pergi bersama dia orang yang saat ini disampingmu..?”
“Dulu kau pernah memberiku sekuntum bunga, dimana malam itu dengan seikat bunga iku engkau bisa meluluhkan hatiku hinggai aku tak berdaya, tapi kenapa ? kena sekarang dimala ini kau akhiri semua ini dengan kekecewaan .. ? yang menyisihkan luka yang dalam dihati ini ? namun aku akan selalu mengingat janjimu janji manismu itu :)
“Segitu sulitkah dirimu menerimaku menerima orang yang tulus mencintaimu ? memaafkan kesalahanku ? apakah aku hanya mengganggungmu ? orang yang hanya menambah beban pikiranmu ?”
“Sadar ko aku penuh dengan kekurangan, tapi tidak untuk kasih dan sayangku untukmu dengan cinta yang tulus ini cukup untuk melengkapi segala kekuranganku untuk membahagiakanmu.”
“Mencintai seseorang itu bagaikan segenggang nyawa, rela mati dan mengorbankan nyawa demi orang yang dicintai.
“Menghapus ingatak untuk seorang yang dicintai sama halnya dengan mengingat seseorang yang belum kau kenal sekalipun.”
“Bukan ini yang aku inginkan, bukan perpisahan yang aku inginkan, namun aku tak sanggunp lagi menahan luka, demi orang yang aku cintah jika sudah berputar haluan.”
“Janji manismu yang akan selalu mencintaiku dengan tulus sehidup semati masih aku ingat dan masih terbalut dihati ini, walaupun engkau sudah tidak disampingku dan sudah tidak disisiku lagi.”
“Gunung sudah kudaki, lautan sudah kulewati, hanya untuk mempertahankan cintaku padamu, tapi apalah daya jika kau bersekeras hanya memilih dia orang yang saat ini disampingmu, dan ingin melepaskan balutan perasaan hati ini kepadamu.”
“Memiliki perasaan cinta kepada seseorang adalah kebahagiaan yang tak pernah diketahui, membahagiakan orang yang dicintai adalah kebahagiaan yang dak pernah bisa terlupakan.”
“Sebelum - belumnya memang aku tak pernah ngomong perasaan kepadamu, perasaan ini sudah lama aku pendam sejak kita bertemu sejak aku mengenalu dirimu, aku harap kamu mengerti dengan ucapan yang aku katakana ;)
“Jika nanti aku sudah tiada, aku harap engkau mendapatkan cinta yang lebih sejati dari yang miliki.”
“Mungkin aku memang terlihat seperti orang yang bahagia yang selalu tersenyum, akan tetapi malah sebaliknya, itu aku lakukan agar engkau tidak menjadi beban pikiran yang akan membuat dirimu bersedih.”
 “Mempertahankan dirimu untuk tidak pergi dari pelukanku adalah tujuan utamaku, tapi apa daya jika engkau bersekeras untuk melepaskan genggapan cinta ini untukmu.”
“ Hal yang paling menyedihkan tentang cinta adalah Patah Hati, namun itu tidak akan berlangsung untuk selamanya, dan pasti kita bisa untuk segera melupakannya.”
 “Apa yang harus saya lakukan untuk membuat Anda melihat dia tidak bisa mencintai Anda seperti anda mencintainya.”
“Jika orang menolak untuk melihat Anda dalam cahaya baru dan mereka hanya dapat melihat Anda untuk apa Anda, hanya melihat Anda untuk kesalahan yang Anda buat, jika mereka tidak menyadari bahwa Anda tidak kesalahan Anda, maka mereka harus pergi.”
“Saya berharap saya adalah seorang gadis kecil lagi, karena lutut berkulit lebih mudah untuk memperbaiki dari patah hati.”
“Pikirkan tentang lampiran yang menipis cadangan emosional Anda. Pertimbangkan sebelum membiarkan mereka pergi.”
“Sampai saat ini, saya tidak menyadari bahwa seseorang bisa mematahkan hati saya dua kali, sepanjang garis kesalahan yang sama.”
“Jangan menangis ketika matahari hilang, karena air mata tidak akan membiarkan Anda melihat bintang-bintang.”
“Terkadang sesuatu yang menurut kamu tidak penting, akan tetapi itu juga bukan berarti tidak penting bagi seseorang.”
“Jangan sesali semua kekecewaan yang terjadi, akan tetapi ada bagusnya untuk memahami dan mengambil hikmahnya dan mempelajari.”
“Mungkin untuk menyayangi kesempurnaanmu banyak orang yang bisa melakukannya, tetapi yang hanya bisa menerima apa adanya dirmu hanya aku orangnya.”
“Memang aku ini hanyalah orang biasa yang tak punya apa-apa, tetapi aku orang yang mempunyai kelebihan untuk mencintai dirimu dengan tulus.”
“Mencintai adalah kebutuhan seperti air, setiap orang membutuhkannya, terkadang bisa didapat dengan mudah akan tetapi lebih banyak yang tidak mementingkannya.”
“Memang pasti ada pengganti diriku, namu aku suah menyiapkannya dan tak pernah takut, kerna Tuhan telah memberikan saya suatu yang lebih baik.”
“Memperjuangkan cintah adalah tujuan yang diinginkan seseorang, maka ketika itulah siapa yang lebih kuat untuk mempertahankan hubungi cinta yang tulus.”
“Jika ingin disayang, buktikanlah terlebih dahulu dan kamu pasti akan merasakan apa itu kasih sayang.”
“Seandainya diri ini tidak pernah mengenal dirimu, mungkin tak akan pernat aku terjatuh kejurang yang dalam untuk patah hati mencintaimu.”
“Seperti kacang yang lupa kulit, setelah dicinta dan disayang akhirnya dicampakkan.”
“Jelas aku memang tidak disini untuk selamanya, Akan tetapi hati ini untukMu selamnya.”
“Cinta bukanlah tentang  cara melakukan perbuatan yang baik dihapan, tetapi iyalah siapa yang kutah dan setia untuk mencintai meski jarak memisahkan.”

Itulah beberapa kata kata cinta separuh jalan yang dapat saya bagikan untuk saat ini, bagimana menurut kamu dengan kata kata cinta separuh jalan diatas,  mudah mudah dengan beberapa kutipan kata separuh jalan dapat membantu menghilangkan kesedihan dihati kamu saat ini. Sebenarnya beberapa kata kata cinta separuh jalan diatas saya kumpulkan dan saya kutip dari beberapa kata diantaranya, kata kata galau, kata kata sedih, kata kata romantis, kata kata cinta putus asa, kata kata motivasi, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata kesepian, kata kata kesendirian, kata kata lelah, kata kata bijak islam, kata kata remaja, dan saya jadikan satu menjadi kata kata cinta separuh jalan. Kata penutup bantu saya bagikan artikel ini di akun facebook, twitter, google plus ya! Terima kasih telah mampir

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Kata Kata Cinta Separuh Jalan Terbaru 2015