Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Wednesday 17 June 2015

Kumpulan Ucapan Kata Kata Mutiara Terima Kasih Untuk Jasa Guru

Ucapan Kata Kata Mutiara Terima Kasih Guru – Guru adalah seorang pahlawan yang sangat berjasa dalam hidup, jasanya tidak akan terlupakan selalu terkenang sampai akhir hayat. Kita semua bisa menjadi seorang yang suksess itu adalah karena bimbingan guru, guru yang selalu mengajarkan tanpat lelah dan letih menghadapi tinggkah laku anak muridnya dengan sabar tanpa mengeluh sedikitpun. Seharusnya kita bersyukur dan berterima kasih kepada guru guru yang telah mendidik kita hingga menjadikan kita seseorang yang suksess seperti saat ini.

Ucapan Kata Mutiara Terima Kasih Guru

Jasa seorang guru sangatlah besar akan selalu dikenang semasa hidup, sudah sering kali saya perhatikan, teman sebaya sekolah saya ketika perpisahan banyak yang mengungkapkan rasa terima kasih kepada guru,untuk kamu semua yang sudah tamat pendidikan, lebih bagusnya kamu ucapkan kata terima kasih kepada guru yang telah mengajarkanmu semasa masih duduk di bangku pendidikan. Beberapa ucapan kata terima kasih guru dibawah ini sudah saya rangkum langsung dari ucapan kata terima kasih islam, ucapan kata terima kasih bijak, ucapan kata terima kasih mutiara, ucapan kata terima kasih pujian, da nada juga ucapan kata terima kasih guru bahasa inggirs. Kamu bisa ungkapkan kepada guru yang telah mendidikmu semasa sekolah, atau kamu juga bisa ungkapkan kata terima kasih di facebook, ucapan kata mutiara terima kasih sms tetapi lebih bagus kamu ucapan kata terima kasih secara langsung kepada gurumu. Nah mari simak ucapan terima kasih untuk guru yang telah saya sajikan dibawah ini :

Ucapan Kata Kata Mutiara Indah Terima Kasih Untuk Guru

"Telah sekian tahun lama rasanya kita telah bersama, iktan guru dan murid bagaikan seikat keluarga. Kenangan indah semasa kau didik kami takkan pernah terlupakan seumur hidupku, jasamu akan selalu ku kenang dalam bayangku, kau adalah seorang guru yang tanpa balas jasa. Terima kasih guruku"
"Tiada kata yang dapat  kami ucapkan kepadamu selain ucapan terima kasih guruku, terima kasih atas segala ilmu yang telah kau berikan kepada kami selama ini."
"Tiada pemberian yang paling berjasa dalam hidup kami, selain pemberian ilmu yang telah kau berikan kepada kami semua."
"Engkaulah seorang ibu yang sangat berjasa, engkaulah penunjuk arah yang telah menuntun kami semua, engkaulah seorang pemimpin yang sangat berarti dalam hidup kami, seribu ucapan terima kasih kami ucapkan kepadamu guru atas segala ilmu yang kau berikan kepada kami."
"Jika tiada guru didunia pribadi manusia didunia ini hanyalah primitive yang penuh dengna kebodohan."
"Terima kasih atas segala ilmu yang kau limpahkan kepada kami semua, selamat ulang tahun guruku.Terima kasih atas segala jasa dan nasihat mu, selamat hari guru."
"Engkau bagaikan sebatang lilin yang selalu menerangi kami dengan kegelapan, kami selalu berdoa semoga segala usahamu yang bijak selama ini kau berikan kepada kami melahirkan iman yang berguna, serta membangun bangsa dan Negara yang sejahtera."
"Seseorang yang mengajar bukan berarti dia telah berhenti belajar, selamat hari guru."
"Dari hatiku yang paling dalam saya ucapkan terima kasih banyak atas semua ilmu yang telah kau ajarkan selama ini."
"Kini tiba saatnya untuk kami langkahkan kaki kami ke penidikan yang lebih tinggi, namun hati kami akan selalu untukmu guruku."
Itulah beberapa ucapan kata terima kasih guru yang dapat saya bagikan untuk kamu semua, semoga dengan beberapa ucapan kata kata terima kasih guru diatas dapat kamu pergunakan untuk ungkapkan rasa terima kasih kepada guru kamu yang telah mendidikmu selama belajar. Bantu saya bagikan ucapan terima kasih untuk jasa guru di facebook, twitter, google plus ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Kata Kata Mutiara Terima Kasih Untuk Jasa Guru