Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 16 June 2015

Kumpulan Ucapan Kata Kata Indah Sedih Penyesalan Menyentuh Hati

Ucapan kata kata sedih penyesalan yang sanggup menyentuh hati seseorang wanita dan pria, kumpulan kata penyesalan ini saya rangkum dari kata pujanggan, kata pujian, kata bijak, kata romantis, kata khilaf, kata bijak islam, kata mutiara, dan ada juga ucapan kata penyesalan bahasa inggris. Banyak sekali saya melihat teman facebook saya yang update status facebook ucapan kata penyesalan, kata khilaf atas kesalahan dari penyesalan yang telah diperbuat. Beberapa ucapan kata kata penyesalan ini sangat bijak dan sangatlah bermakna besar untuk mengobati kesalahan yang telah diperbuat. Kata kata penyesalan ini bisa diucapkan kepada teman, seorang sahabt, kata penyelasan kepada pacar, ataupun kata penyelan kepada orang tua kita. Sungguh tiada kata selain maaf yang dapat memperbaiki situasi yang telah berantakan.


Sebenarnya ucapan kata penyesalan terbagi dengan beberapa bagian, diantaranya ucapan kata bijak penyesalan, ucapan kata mutiara penyesalan, ucapan kata islam penyesalan, ucapan kata kekecewaan kata kata penyesalan dibawah ini sangatlah indah dan bijak sungguh kata penyesalan menyentuh hati yang dalam meluluhkan hati orang yang telah kamu kecewakan. Mari simak dan ambil hikhmahnya beberapa ucapan kata penyesalan dibawah ini :

Ucapan Kata Indah Sedih Penyesalan Menyentuh Hati Terbaru 2015

“Setiap rangkaian cerita itu pasti ada penyesalan, disutulah kita bisa ambil maknanya arti sebuah kehidupoan.”
“Sesungguhnya penyesalan itu adalah sebuah pengalaman yang amat berarti, Karena disitulah kita bisa mengambil pelajaran yang sangat besar terkandung didalamnya.”
“Tiada kesuksesan yang diawali dari penyesalan, karena penyesalan adalah tiang untuk kita lebih bijak memilih suatu keputusan.”
“Teruslah melangkah kedepan dan jangan pernah toleh kebelakang, Karen masa lalu adalah sebuah catatan masa lalu yang tiada guna.”
 “Aku tau aku salah, hanyak kaya ini mungkin yang bisa aku ucapkan untuk mengobati kesalahanku, aku sungguh menyesal, maafin kesalahan yang telah aku perbuat, sungguh tiada niat untuk menyakitimu.”
“Maafin aku ya, aku sungguh emosi dan emosiku ini sungguh ku sesali karena telah menyinggung hatimu, berilah kesempatan sekali lagi untuk mengobati kesalahan ini.”
“Sungguh aku menyesal akan tinggah laku yang aku perbuat, mungkin tidak seharuskan aku berada disini, tapi aku sungguh menyelas, aku tak mampu untuk kehilanganmu.”
“Dulu aku juga pernah mengecewakan seseorang, mungkin ini karma yang aku terima, tiada kata yang dapat aku ucapkan selain kata mohon maaf, penyesalan ini mungkin tiada arti, akun mohon maaf telah mengecewakanmu, tolong maafkan kesalahanku ini.”
“Sekarang aku sadar akan kebohongan yang telah aku perbuat selama ini, sekarang aku menyesali itu semua, semua kebodohanku hanyalah merugikan diriku sendiri. Mungkin kekecewaan ini tidak akan mengembalikan waktu, kebodohan ini mungkin tidak akan bisa mengembalikan kepercayaanmu.”
“Mungkin aku telah sering kali melakukan kekecewaan pada hatimu, namun itu semua adalah untuk kita menjadi lebih dewasa lagi, maafkan aku telah membuatmu kecewa, mungkin kata ini yang bisa membuatmu tidak bersedih lagi.”
“Aku tau untuk mengembalikan kepercayaanmu terhadapku tidaklah mudah, namun apa boleh buat aku sungguh menyesali kebodohanku ini, mungkin tiada kata maaf yang dapat mengobati kekecewaanmu, namun aku hanya bisa minta maaf untuk kebodohan yang telah aku perbuat ini, aku sungguh "menyesalinya.”
“Aku sungguh sangat menyesali dan tidak seharusnya kebodohanku ini merusan hubungan kita, karena aku tau semua ini tidak akan bisa kembali seperti dulu lagi.”
“Kini aku sadar, bahwa cinta itu indah, cintah sangat tajam sanggup melumpuhkan semuanya.”
“Aku telalu bodoh untuk melukai hatimu, mengecewakan hati, sungguh aku bodoh aku menyesali semua tingkah laku yang tidak seharusnya aku lakukan padamu, maafkan aku sayang telah melukai hatimu.”


Nah itulah beberapa ucapan kata sedih penyesalan yang dapat bagikan untuk kamu semua, semoga dengan beberapa kata bijak penyesalan diatas dapat membenahi kekecewaan hati seseorang yang telah dikecewakan. Bantu saya bagikan di facebook, twitter, google plus ataupun media jejaring sosial lainnya, dengan membagikan ucapan kata sedih penyesalan ini kamu sudah termasuk berbuat suatu kebaikan yang sangat besar maknanya, diakhir kata saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, simak dan save alamat blog saya, mana tahu ada artikel menarik lainnya yang kamu butuhkan bisa ditemukan disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Kata Kata Indah Sedih Penyesalan Menyentuh Hati