Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Sunday 21 June 2015

Kumpulan Ucapan Kata Kata Sedih Rindu Menyentuh Hati Mantan

Ucapan kata kata rindu buat kamu yang saat ini sedang mencari artikel tentang ucapan kata kata indah merindukan mantan tersayang. Sesungguhnya untuk menebak perasaan sayang kepada seseorang yang telah menyakiti kita susah untuk ditebak, namun itulah kenyataanya, kamu masih saja tetap merindukannya, bahkan untuk merindukan seorang mantan susah untuk mengotrolnya, terbawa bayang bayang kenangan indah yang pernah dilalui bersama.

Ucapan kata kangen romantis - kamu pasti pernah merindukan sang mantan, pasti rasa dan perasaan kamu selau terbayang banyak dengan sosok dirinya, dan mungkin juga teringat kenangan indah saat bersamanya, tempat terindah saat bersamanya, ataupun kamu merindukan sifat lugu manja saat masih bersamanya. Sering kali saya melihat teman facebook saya yang mengupdate status facebook merindukan mantan, dan ada juga berbagi kata kata rindu romantis, kata kata mutiara rindu mantan, dan masih banyak lainnya.

Sebenarnya ucapan kata kata rindu dan merindukan mantan itu terbagi dengan beberapa bagian diantaranya, ucapan kata rindu mutiara, ucapan kata rindu romantis, ucapan kata rindu bijak, ucapan kata rindu lucu, ucapan kata rindu menyentuh hati, ucapan kata rindu sedih, ucapan kata rindu islam, bahkan ada juga ucapan kata rindu mantan bahasa inggris. Sering kali saya lihat di facebook banyak yang mengupdate status facebook ucapan kata kata merindukan sang matan. Dan untuk kamu yang saat ini sedang merindukan mantanmu kamu bisa sms ucapan kata rindu mantanmu dengan beberapa kata kata rindu menyentuh hati dibawah ini :

Ucapan Kata Kata Sedih Merindukan Sang Mantan Terbaru 2015

"Penyesalanku mencintaimu tidak pernah ada sedikitpun, mecintamu adalah pilihanku, disakitimu adalah cobaanku, merindukanmu adalah rintihan hatiku."
"Meskipun sesungguhnya aku masih mencintaimu, namu aku harus meninggalkanmu, aku harus melupakanmu, karena aku tak pantas untukmu."
"Semua kenangan tentangan kita yang tlah kau tinggalkan akan slalu ku kenang, semoga nanti semuak kebodohanku ini akan menyadarkanku kalau semua ini tidak mungkin akan terulang kembali."
"Akan akan slalu mencintaimu, walaupun kau terus  toreskan luka dihatiku, akan akan tetap sanggung untuk menerima semua ini, walaupun hanya percihan toresan lika kecil yang kau torehkan."
Haha lucu ya, begitu toresan yang kau berikan dating bertubi tubi dihatiku namun aku slalu tetap mencintaimu."
"Aku tidak pernah membencimu, aku akan tetap mecintaimu seperti dulu saat kita masih saling menyayangi, meskipun kamu telah memiliki dia penggantiku."
"Aku akan slalu mecintaimu, meskipun kamu sudah dengan dia yang saat ini disampingmu, cintaku takan pernah tergantikan oleh cinta siapapun."
"Aku tidak pernah menyesali mencintamu, sesungguhnya aku adalah seseorang yang selalu menantimu, meskipun kecewan yang selalu kau berikan pada diri ini."
"Aku tak pernah ingin untuk meninggalkanmu, melainkan kamulah yang mengusirku dari hatimu. Yang selalu mengabaikan dan mendiamkan cintaku padamu."
"Maafkan aku jika tanpat izin untuk merindukanmu, ini adalah  salahmu sendiri mengambil hatiku tanpa permisi."
"Dibawah rintikan mendung aku selalu merindukanmu, namun kau tidak pernah memperdulikan rasa rinduku padamu."
"Tidak mungkin aku tidak akan merindukanmu, bila setiap waktu bayangmu manismu selalu ada di bayangku, rinduku selalu ada untukmu."
"Setiap mimpiku selalu ada tangis karena aku selali merindukanmu."
"Aku ini hanyak manusia yang biasa, yang hanya bisa merindukanmu dalam diam yang kau tak pernah mengetahui itu semua, namun aku hanya bisa menghapus rindu ini dengan tetesan air mata."
"Untuk merindukanmu apakah harus sesakit ini, sungguh aku rela seperti ini karena aku benar benar sayang kamu."
"Aku hanya bisa merindukanmu, seperti apapun sikapmu padaku akan tetap merindukanmu, aku sadar bahwa aku seharusnya tidak lagi berada didekatmu."
"Saat aku merindukanmu aku hanya selalu berdoa agar kamu disana bahagia saat tidak berada disampingku."
"Aku sungguh heran, mengapa aku masih saja tetap merindukanmu, padahal seseorang yang aku rindukan itu tak pernah memperdulikan diriku."
"Aku rindu kamu, sungguh aku rindu akan tentangmu, tapi apalah kata yang dapat aku ucapkan, kamu tidak pernah mengerti dan merasakan rinduku padamu."
"Disini ditempat ini aku selalu merindukanmu, disana kamu merindukan orang lain, sama sama merindukan, namu rindi itu bukan rindu tentang kita."
"Sesungguhnya aku hanya berpura pura mengabaikanmu, mengacuhkan dirimu, sesungguhnya dalam hati kecilku ada namamu, andaikan kamu tahu rasa ini bahw aku merindukanmu."
"Disini aku selalu merindukanmu, meski kita telah berpisah namu kenyataan aku tetap saja merindukanmu."
"Mengapa rasa rinduku padamu tak pernah bosan, mungkin ini adalah caraku untuk menjadi orang yang selalu bertahan untuk cintamu."
"Aku hanya bisa merindukan kenangan yang telah kita lalu, agar rasa kangenku padamu bisa terobati."
"Maafkan aku hanya bisa merindukanmu, aku hanya selalu merindukan semua tentang kita yang telah kita lewati bersama."
"Terserahmu untuk mengabaikanku, tetapi ketika aku telah lelah untuk merindukan tentang dirimu aku akan menjauh, disaat itu kamu jangan pernah mencariku, kamu hanya akan kembali ketika aku telah tiada."
"Aku hanya ingin merindukanmu dengan semua keinginanku, menyanjungmu dengan sikapmu, mencintaimu dengan setulusku, untuk menyakitimu itu mustahil."
"Mungkin rasa rinduku tidak pantas lagi untukmu, namu biarkanlah aku untuk tetap merindukanmu, meski kita telah berpisah, biarkan aku tetap merindukanmu."

Nah itulah beberapa ucapan kata kata rindu yang dapat saya bagikan untuk kamu semua, semoga dengan beberapa kata kata romantis merindukan mantan diatas dapat menjadikan hati mantan kamu dapat tersentuh, bantu saya bagikan ucapan kata kata rindu mantan di facebook, twitter, google plus ataupun   akun media jejaring sosial lainnya, Kata penutup saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, simak artikel menarik lainnya, mana tahu ada artikel yang kamu butuhkan bisa ditemukan disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Kata Kata Sedih Rindu Menyentuh Hati Mantan