Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Thursday 11 June 2015

Kumpulan Ucapan Kata Indah Rasa Percaya Diri

Kata Kata Indah Percaya Diri – Adalah hal utama untuk dijadikan sebagai tiang motivasi hidup, contoh sebelum melakukan aktifitas berkarya, berbisnis, sebelum memulai usaha, berbicara, mendekati  wanita, dan lain sebagainya. Semua itu dibutuhkan  rasa percaya diri agar sukses dan meraihkah hasil yang memuaskan. Banyak orang yang menyuka dengan orang yang memiliki sifat yang percara diri, saat melakukan kreatifitas contohnya saja, masyarakat paling suka dengan orang yang memiliki sifat percaya diri. Wirausaha orang yang memiliki perusahaan besar sangat suka berbisnis dengan orang yang miliki sifat yang percaya diri, cara berbicara yang lantang namun sopan. Sosok wanita juga menyukai dengan orang yang memiliki sifat percara diri, cara bebicara yang sopan, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata rendah hati, kata kata romantis, masih banyak lainnya, untuk para cowo harus mengetahui apa saja yang disukai oleh wanita.


Memulai usaha, seorang yang baru ingin memulai usaha harus memiliki rasa percara diri untuk memulai usahanya. Dengan rasa sifat percaya diri pasti akan menjunjung dan menjadikannya orang yang sukses dan menjunjung tinggi martabat hidupnya.  Untuk memulai usaha seseorang harus memiliki sifat percaya diri, cara berbicara yang baik, cara melayani pelangganya, cara menjaga kerapian dan masih banyak lain sebagainya. Hal yang paling utama adalah rasa percaya diri untuk menjadi orang yang suskses dalam berkarya, dibawah ini saya sudah menyiapkan untuk kamu yang ingin menjadi orang yang memiliki sifat percaya diri. Dengan ucapan kata indah percaya diri dibawah ini sengajasaya siapkan untuk kamu, beberapa kata kata indah percaya ini saya kutip langsung dari kumpulan kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata romantis, kata kata motivasi, kata kata mutiara, dan masih banyak lainnya, langsung saja kamu semua bisa lihat langsung dibawah ini beberapa kata kata indah percaya diri, agar menjadikan kamu orang yang sukses dalam berkarya, rasa sifat percaya diri untuk memulai bisnis,  rasa percaya diri mendekati wanita.
 

Ucapan Kata Indah Rasa Percaya Diri

“Bukanlah kata yang keluar dari mulut anda yang dapat menentukan hidup anda, tapi iyalah bisikan hati anda sendiri yang dapat menjadikan kekuatan paling besar.”
“Jangan sesekali menundukkan kepala anda, selalu tegakkanlah kepala anda setingi yang anda bias, dan melihatlah keatas, maka anda akan tahu apa artinya hidup.”
“Penting pagiku untuk memiliki rasa keberanian, tetapi kekuatan tanpa tiada kepercaya dirian tiada gunanya.”
“Ketenaran yang sebenarnya ada dalam hatimu, ketenaran itu ada untuk menghibur dirimu, untuk menjadikan anda lebih percaya diri dan harga mati untuk menjunjung nama anda setinggi tingginya.”
“Untuk melangkah kedepan, anda harus percaya diri kepada diri anda sendiri, keyakinan adalah tiang utnuk kepercayaan itu.”
“Jika kau merasa kalah, akuilah kekalahan itu, jika kau gentar, akuilah itu. Jika kau ingin menjadi orang yang tinggi, lihatlah keatas, maka kau akan tahu caranya.”
“Jika kau ingin menggoncang dunia, lakukanlah dengan cara yang lembut, jangan pernah melakukannya dengan sifat keras.”
“Percayalah pada diri anda sendiri, karena orang lain tak akan pernah mempercayai itu, jika anda sendiri meragukan kemampuan yang anda miliki.”
“Jika anda adalah seorang sutradara, semua mata pencarian anda kreativitas anda didasarkan dari percaya diri. Kesombongan adalah sifat yang bahaya untuk menjatuhkan anda.”
“Pertarungan tidak selalu bisa dimenangkan, dari anda yang lebih lemah dari mereka yang memiliki kekuatan lebih kuat, sesungguhnya orang yang jaya adalah orang yang selalu berpikir bahwa dia bisa.”
“Milikilah rasa kepercaya diri, dan keluarkanlah semangat yang besar yang anda miliki, untuk mencapai segala cita cita anda.”
“Jika anda tidak yakin pada diri anda sendiri, percayalah bahwa dunia tidak akan pernah akan menaikkan  harga diri anda.”
“Sukses dalam berkarya ditiangkan dari percara diri.”
“Berjalanlah diatas kepercayaan diri anda, lakukanlah hidup dari impian yang kamu bayangkan.”
“Didunia ini sesungguhnya banyak tugas yang kita selesaikan, daru luar kemampuan kita, namun kita akan mengetahuinya ketika kita sudah menyelesaikannya.”
“Orang takutlah yang bisa berani, karena keberanianlah yang ditakuti orang. Jika anda merasa taku, maka disitulah anda memiliki peluang untuk melakukan keberanian.”
“Saya tegakkan harga diri saya, percaya diri, martabat diri, bukan hal sebagai menyombong, tapi iyalah ujian yang nyata dari pandangan masyarakat. Tanpa perkembangan pemimpin, organisasi dari masyrakat tidak akan pernah tinggi.”
“Jika saya bukan untuk diri saya sendiri, tapi untuk siapakah diri saya.”
“Saya telah banyak belajar dari semua pengalaman yang pernah saya lewati, sebagian besar kebahagiaan dan penderitaan diawali dari percaya diri.”
“Aku bukanlah orang yang langsung menjadi seorang juara saat pertama kali tampil, semua yang aku raih sekarang ditiangkan oleh kepercayaan diri bahwa aku mampu untuk menang.”
“Saya tahu setiap manusia membawa sejua hadiah saat dia lahir dari yang kita tahu, namu sayang dari kebanyakan jenius jatuh dan tepelosot dengan mudah dari sifat sombong.”
“Saya sadar akan saya kurang dari mereka semua, namun mereka semua tidak pernah sadar bahwa saya lebih baik dari yang mereka kita.”

Baca juga : Ucapan Kata Maaf

Nah itulah beberapa kumpulan ucapan kata indah percaya diri yang dapat saya bagikan untuk kamu semua, beberapa ucapan kata percaya diri sengaja saya sajikan untuk kamu semua agar kamu yang memiliki rasa kurang percara diri pada diri kamu sendiri dapat menjadi orang yang lebih memiliki sifat percaya diri. Mudah mudahan dengan beberapa ucapan kata indah rasa percaya diri diatas dapat dimanfaatkan dan bisa dijadikan sebagai motivasi hidup, serta dapa mengambil hikmahnya dalam kata kata diatas. Jika kamu ingin menjadi seorang wirausaha yang sukses, orang yang percaya diri mendekati wanita. Tanamlah rasa percaya diri didalam dada kamu, dan yakinlah semua perjuangan itu pasti akan menuai hasil yang memuaskan. Bantu saya bagikan ucapan kata indah rasa percaya diri di facebook, twitter, google plus, ataupun akun jejaring sosial lainnya, agar dapat dimanfaatkan bagi teman kita lainnya. Penutup kata saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, semoga dilain waktu saya bisa update kata kata indah lainnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Kata Indah Rasa Percaya Diri