Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Saturday, 20 June 2015

Kumpulan Ucapan Kata Kata Bijak Sindiran Untuk Yang Tidak Sholat Jumat

Ucapan Kata Kata Sindiran Sholat Jum’at – Untuk kamu semua kali ini saya ingin berbagi beberapa kumpulan kata tentang kata sindiran, kata lucu, kata kata bijak, kata kata mutiara, kata kata indah tentang sholat jum’at. Melakukan ibadah sholat jum’at adalah kewajiban untuk semua para cowo yang beragama islam. Jika kita sudah 3 kali berturut – turut tidak melaksanakan atau meninggalkan sholat jum’at, maka itu adalah dosa yang sangat besar untuk kita semua jika meninggalkannya. Semoa kita semua para cowo pada rajin untuk melakukan ibadah sholat jum’at, jika kita mempunya teman yang tidak melakukan sholat jum’at atau mengabaikan sholat jum’at, adalah suatu kewajiban untuk kita mengingatkannya untuk melakukan ibadah sholat jum’at.


Nah disini saya sudah menyediakan kata kata lucu, kata kata sindiran yang bisa kamu bagikan melalu status facebook sindiran, sms, bbm dan kontak social lainnya. Kumpulan kata kata sindiran untuk orang yang tidak melakukan ibdah sholat jum’at dibawah ini sudah cukup ampuh untuk membantu teman kita semua khususnya para cowo yang melalaikan ibadah sholat jum’at.

Buat kamu semua yang ingin melaksanakan sholat jum’at, ada bagusnya sobat semua mengajak teman ataupun saudara, agar juga ikut untuk melaksanakan ibadah sholat jum’at yang wajib bagi kaum cowo. Jika mereka beralasan untuk tidak ingin melaksanakan ibadah sholat jum’at dengan kata kata sindiran sholat jum'at dibawah ini sobat bisa sindir mereka agar melaksanakan ibadah wajib ini. Langsung saja untuk kamu semua bisa lihat dibawah ini mana yang cocok kata kata sindiran sholat jum’at.

Ucapan Kata Kata Sindiran Untuk Yang Tidak Sholat Jum’at

“Biarlah hujan lebat, engkau tetaplah bersemangat, dengan suci dan batin, tunaikanlah ibadah sholat jum’at”
“Sate memang lezat rasanya, apalagi pake kerupat, Tinggalkanlah semua maksiat, Marilah sholat Jum’at”
“Jika kamu takut kiamat, marilah kita sholat jum’at, selamat menunaikan ibadah sholat jum’at”
“Kalo buat yang lain SHOLAT JUM’AT biar jadi ganteng, kalo gue sih biar jadi sholeh, maaf bangat nih, kalo masalah GANTENG udah dari lahir”
“SHOLAT JUM’AT #DO’A Pacaran : semoga LANGGENG, LDR : Semoga di SETIA, Jomblo : Semoga dapat sandal Baru”
“News : Seorang JOMBLO percaya kalau sholat JUM’AT bisa bikin GANTENG, Akibatnya JOMBLO itu nekat Sholat Jum’at tiap hari”
"Untuk kamu jangan memakai jimat, jimat itu sirik, selamat menunaikan ibadah Sholat Jum’at”
“Percuma GANTENG, tajir, playboy, tapi iman KOSONG. Mending jelek, jomblo tapi iman tebal, jadi jangan lupa Sholat Jum’at ya sobat”
“Dear cowok, perlu kamu tau, Sholat Jum’at memang nggak buat kamu GANTENG, Tapi buat para cewe jadi pada yakin CALON IMAN yang baik”
 “SHOLAT JUM’AT nya yang ikhlas ya.. Karena cuma orang jelek aja Sholat Jum’at biar dibilang GANTENG”
“NGGAK ada hubungannya lo Shola Jum’at Ello jadi GANTENG, Itu masjid bukan salon, Kalo mau Sholat ya Sholat aja yang khusyuk”
“Siap – siap Sholat Jum’at, jangan lupa pake Sandal Jepit, Mana tau pulangnya bawa Sepatu”
“Sholat Jum’at, Cowo Alim : Cari Pahala, Cowo Maling : Cari Sandal, Cowo Maho : Cari Cowo. BEDA TIPIS”
“Gue SHOLAT JUM’AT dan gue berdoa, semoga ello dan PACAR lo cepat putus, hehehe” 

  
Bagaiman menurut kamu semua dengan Ucapan Kata Kata Sindiran Sholat Jum’at diatas ? cukup ampuh bukan buat sindirin teman kamu yang tidak menjalankan ibadah sholat jum’at. Semoga sobat bisa ambil hikhmahnya dan bermanfaat untuk kita semua umat islam. Semoga dengan ucapan kata kata sindiran sholat jum’at diatas sobat lebih rajin lagi untuk melakukan ibadah yang diwajibkan. Bantu saya bagikan di facebook, twitter, google plus ataupun jejaring social lainnya. Teima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Kata Kata Bijak Sindiran Untuk Yang Tidak Sholat Jumat