Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 16 June 2015

Kata Kata Bijak Ucapan Sopan Santun Sifat Rendah Hati

Kata kata sopan banyak digunakan oleh remaja bahkan orang dewasa menyukai perilaku sopan, karena sopan santun adalah sifat bijak yang terpuji, seperti ucapan kata bijak, ucapan kata mutiara, ucapan kata rendah hati. Remaja sekarang saya lihat paling banyak berbagi status facebook update status facebook ucapan kata sopan santun rendah hati, ada juga ucapan kata sopan santun diucapkan kepada orang tua, ucapan kata sopan santun untuk kekasih. Beberapa ucapan kata sopan santun rendah hati dirangkum langsung dari kata kata indah bijak penuh dengan makna yang sangat besar manfaatnya untuk hidup pergaulan.

Ucapan Kata Kata Sopan Santun

Ucapan kata kata sopan santun sebenarnya terbagi dengan beberapa bagian, diantaranya seperti ucapan kata kata mutiara, ucapan kata kata pujian, ucapan kata kata bijak islam, ucapan kata kata lucu, ucapan kata kata bijak, dan ada juga ucapan kata kata sopan bahasa inggris. Ucapan kata kata sopan santun bisa diucapkan kepada pasangan, sahabat dan lebih wajib lagi kita berprilaku sopan santun kepada orang tua kita. Seperti apakah ucapan kata sopan santun yang saya maksud, mari simak dan renungkan kumpulan ucapan katakata sopan santun dibawah ini : 

Kata Kata Mutiara Tentang Sopan Santun Terbaru 2021

“Ketika semua dikendalikan oleh nafsu amarah, maka sopan santun akan mengobati situasi.”
“Sifat sopan akan menenangkan orang yang memandangnya, dan akan membawa kebahagiaan setiap telinga yang mendengar ucapannya.”
“Bersipat sopanlah kepada orang yang lebih dewasa, maka mereka akan memberikan anda pelajarna yang tak ternilai harganya.
“Bersifat sopanlah kepada orang yang marah pada anda, memang amarahnya tidak akan padam dengan semudah itu, namu merka akan merasa menyelas dan sulit untuk  marah kembali kepada anda.”
“Kesopanan adalah cara orang lain untuk menilai anda, maka bersifat sopanlah kepada setiap orang.”
“Sopan santun adalah nilah utama untuk kesuksesan, banyak orang yang mengatakan sopan santun adalah hal utama untuk menjadi orang yang sukses.”
“Sifat sopan santun akan melahirkan perilaku yang baik, yang tidak akan merugikan orang lain, dan semua orang yang berada dilingkungannya terasa bagaikan surga”
“Berilah perilaku yang sopan kepada orang yang merendahkan anda, maka mereka akan sadar sendiri akan perilaku yang tidak baiknya”
“Sifat yang sopan santun akan melahirkan kebaikan disemua lingkungannya”
“Perilaku sopan harus ditunjukkan kepada setia orang, bukan hanya pada orang tua atau kepada orang yang lebih besar.”
“Perilaku sopan yang baik akan menjadikan orang lain terinspirasi untuk berprilaku sopan, dan mereka akan mengajak orang lain untuk berprilaku lebih sopan.”
“Seseorang yang sopan akan membawakan kedamaian padal ingkungannya dan keluarganya. 
“Perilaku sopan santun akan membawakan sikap hormat, dan sopan santun akan memberikan rasa hormat dari musuh musuh.”
“Sopan santun akan menjadikan seseorang menjadi lebih tinggi, dan meninggikan martabah hidupnya.”
Itulah beberapa kata bijak sopan santun kepada setiap orang lain yang dapat saya terbitkan, semoga dengan beberapa ucapan kata sopan santun diatas dapat menjadikan kita semua orang yang berprilaku sopan santun kepada setiap orang lain tanda terkecuali. Kata penutup saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, dan saya minta kepada kamu semua yang membaca artikel ucapan kata sopan santun ini bantu saya bagikan di facebook, twitter, google plus, ataupun media jejaring sosial lannya, Terima kasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Bijak Ucapan Sopan Santun Sifat Rendah Hati