Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Friday 13 November 2015

Kata Kata Galau Patah Hati Sedih Kecewa Karena Cinta

Kata kata galau merupakan sebuah ungkapan perasaan isi hati yang terluka, sebabnya sering kali karena hal cinta, patah hati, kecewa, galau, sedih karena putus cinta. Ada juga karena terlalu lama menyendiri sebab tidak memiliki pacar, galau karena kesendirian ini atau jomblo sering kali merasa kesepian, disaat datangnya malam minggu merasa sepi hanya bisa berdiam diri dikamar.
http://diikuti.blogspot.com/2015/11/kata-kata-galau.html
Sering kali saya perhatikan banyak para jomblo yang update status di facebook, status apa yang ditulis? Tidak lain adalah status galau karena cinta, kamu pasti pernah kan putus cinta? Mungkin pernah ya. Bagaimana perasaan kamu ketika malam minggu tiba, pasti deh merasa bete, bisanya cuma berdiam diri dan otak atik android dan update status di media sosial ya nggak? Nah, kebetulan sekali kamu telah mampir, disini saya secara sengaja ingin berbagi beberapa kumpulan kata kata galau, dimana beberapa kata kata galau ini adalah rangkaian kata galau karena cinta, tepat sekali bukan. Yuk, langsung saja lihat beberapa kata kata galau dibawah.

Kata Kata Galau Patah Hati Sedih Kecewa Karena Cinta

Jika sekarang aku memang sudah nggak disampingmu lagi
Aku berharap suatu saat nanti kita bisa bersama lagi
Melanjutkan cerita cinta kita
Yang pernah kita lewati bersama
Sungguh aku merindukan masa-masa itu
Masa indah ketika bersamamu
Kenangan manis yang kita lalui bersama.
Nggakpapa, kamu mau sakitin, kamu mau kecewain, kamu sia-siain hatiku, kamu duain sekalipun aku akan tetap tersenyum. Karena aku sayang.
Demi cintaku padamu, aku rela kau sakiti, demi kasih kupadamu, kurela terluka. Namun kamu pasti tahu karena aku masih ingin setia padamu.
Dimalam ini aku hanya bisa berdiam diri, melawan segala rasa, kenangan saat bersamamu, kesedihan dengan kesendirian. Sungguh aku rindu akan dirimu.
Terlalu sering ku mencoba untuk melupakan semua kenangan, tetapi memipiku selalu hadir mengungkit kenangan dirimu disaat tiada disisiku.
Aku akan selalu mengingat semua janjimu, menjadikan sebuah kenangan yang indah ketika saat bersamamu.
Aku puisikan dirimu didalam rindu, hingga hilangnya semua kesedihan yang tengan kurasakan.
Bintang malam dengan keindahan sinarnya mengingatkanku akan masa saat bersamamu dulu, tapi semuanya nggak akan bisa kudapatkan lagi, karna cintaku telah kau jatuhkan.
Aku rindu akan dirimu, tapi akankah kerinduanku bisa kau rasakan.
Aku hanya berpura-pura tetap tesenyum, agar nggak ada yang tahu hatiku sedang menangis.
Sungguh aku mencintaimu, menyayangimu, takut akan kehilanganmu. Tapi aku bingung untuk membuktikan kepadamu.
Makasih ya sayank atas semua kenangan yang sekarangan ini kau titipkan dihatiku.
Sekian lama kita bersama, tapi kenapa sekarang kita berpisah. Padahal aku masih ingin bersama, mengharapkan kasih menjadi bitang jiwa.
Mana janjimu yang akan selalu setia, menyayangiku siang dan malammu dan melindungiku dari segala bahaya.
Hati ini hancur dan luluh dengan kenanganmu, jika nanti ada cinta yang datang menghampiriku takkan pernah kubiarkan jika hanya membuat sakit hatiku.
Lucu emang ya, aku masih saja tetap merindukanmu, sedangkan hatimu sudah bukan untukku lagi.
Lucu emang ya, aku masih saja tetapi sayang padamu, sedangkan kau telah bersama dirinya.
Lucu emang ya, aku masih saja tetap mengharapkanmu, sedangkan impian dan harapan sudah jelas nggak bisa kudapatkan.
Lucu emang ya, aku masih saja tetap sedih karenamu, sedangkan dirimu selalu menyaktiku.
Lucu emang ya, aku masih saja tetap menangisimu, sedangkan dirimu selalu menertawakanku.
Rindu bergelora, resah karena nafas cinta, meskipun seribu luka, takkan pernah menghapus cinta.
Entah kenapa aku masih sayang padamu, meskipun kau selalu menyakitiku. Karena aku masih cinta.
Dihatiku masih luka, tapi aku akan selalu tetap bersabar, semoga semua pengorbananku tak akan sia-sia.
Itulah bebera kumpulan kata kata galau yang dapat saya bagikan, lebih kurangnya mungkin bisa dimengerti, beberapa rangkaian kata kata galau tentang cinta diatas bisa kamu jadikan sebagai status di media sosial seperti fb / facebook ataupun lain sebagainya. Jika kamu menyukai kata kata galau diatas bantu saya bagikan artikel ini kepada teman kamu yang lainnya ya, mungkin itu saja untuk saat ini, semoga dapat dimanfaatkan sekian terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Patah Hati Sedih Kecewa Karena Cinta