Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Thursday 26 November 2015

Kata Kata Sayang Yang Romantis Buat Pacar

Kata kata sayang dalam pengucapannya sering membuat lidah patah-patah atau istilahnya gerogi dalam pengucapannya, rasa ingin mengungkapkan isi hati kepada seseorang yang di sayang, namun sayang sekali, hal ini sering kali menjadi hambatan dalam hal cinta. Bisa juga dibilang dalam ungkapan kata sayang kepada pacar sering kali kita merasa malu jika sudah disamping sidia, akan tetapi kamu tidak boleh nyerah begitu saja loh.
Bagi kamu yang sekarang ini tengah digulir isyarat-isyarat dalam percintaan, kamu tidak boleh nyerah begitu saja sebagai keinginan menjadi sosok pria yang romantis, harus kamu ketahui, wanita paling menyukai sosok prianya yang romantis, jadi kamu tidak boleh nyerah begitu saja untuk mengungkapkan kata kata sayang kamu kepada kekasihmu.

Berbica mengenai kata kata sayang, saya tidak akan lupa untuk bagikan beberapa rangkaian kata kata sayang buat kamu nih yang mungkin sekarang ini lagi butuh. Yuk langsung saja kita simak dibawah ini beberapa kata-kata sayang yang saya maksud.

Kata Kata Sayang Yang Romantis Buat Pacar

Kita cari gedung yuk, kalo ada yang tinggi. Ntr aku teriak sekencang-kencangnya “Aku Sayang Kamu” terus aku lompat kebawah, semoga langsung mati. Mungkin cara itu ngebukti’in sayang aku kekamu.
Seringku menangis dalam hatiku, tapi aku selalu sabar dan menahan, mungkin tiada yang tahu kecuali diriku sendiri.
Jika suatu saat nanti kita tidak bersama, jangan pernah lupakan aku ya, jadikanlah aku sebagai tamu dirumahmu yang pernah memimpikan untuk seatap tinggal bersamamu.
Tuhan... Aku berdo'a untuk seseorang yang aku sayang. Tidak banyak yang aku pinta Hanya meminta Engkau untuk menguatkan dia, menjaga dia, menopang dia Karena dia Begitu berarti dalam hidupku.
Jangan nakal ya selama jauh dariku, jaga diri kamu baik2. “Aku Sayang Kamu” aku janji nggak akan ninggalin kamu.
Aku sayang kamu tapi hanya dari kejauhan, karena aku tersingkir oleh orang2 yang lebih bisa membuat kamu bahagia.
“Aku Kangen” “Aku Perhatian” “Aku Cemburu”  itu tanda aku saayang kamu. Paham?
Aku bertahan selama ini, karena aku sayang kamu, paham nggak ?
Nah, itulah beberapa rangkaian kata kata sayang yang dapat saya bagikan untuk kamu, mudah-mudah beberapa kata kata sayang diatas bisa bermanfaat buat kamu semua. Dah sekarang coba deh kamu rangkai sendiri kata-kata sayang yang romantis untuk kamu ucapkan kepada pasangan kamu, beberapa kata sayang diatas bisa kamu jadikan sebagai contoh. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya dan bantu saya bagikan artikel ini kepada teman-teman kamu yang lainnya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sayang Yang Romantis Buat Pacar