Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Sunday 22 November 2015

Kata Kata Romantis Tentang Cinta Buat Pacar

Kata kata romantis adalah sebuah bagian dalam hubungan berkasih, misalkan saja dalam menjalani hubungan kasih dan sayang pacar, anda perlu memantapkan pertahanan hubungan cinta anda agar berjalan dengan harmonis, begitu juga buat anda yang telah memiliki pasangan atau suami istri. Keharmonisan dan keromantisan adalah bagian utama untuk anda menjalani hidup berumah tangga.
http://diikuti.blogspot.com/2015/11/kata-kata-romantis.html
Tahukan anda bahwa wanita bukan hanya menyukai sosok pria yang tampan, tetapi wanita juga menyukai sosok pria yang dicintainya memiliki sosok yang romantis, nah sekarang saatnya buat anda yang belum tahu bagaimana trik agar orang yang anda sayang terbelenggu dibelaian angan-angan cara anda mecintainya, kebetulan sekali dalam artikel kali ini saya ingin berbagi beberapa rangkaian kata kata romantis yang siap anda ungkapkan maupun buat kekasih, pacar, suami, istri ataupun dalam pdkt dengan seseorang yang anda tuju. Yuk, langsung saja lihat dibawah ini kata-kata romanits yang saya maksud :

Kata Kata Romantis Tentang Cinta Buat Pacar

Masalalu dalam hidupku adalah sebuah kenangan, kegagalan cintaku adalah sebuah pelajaran, kesendiria yang hadir dihidupku adalah takdirku. Kehadiran sosok dirimu dihidupku adalah sebuah kebahagiaan yang tidak pernah terkira dalam benakku.
Sayang aku cinta padamu, jangan pernah kau duakan cintaku, aku sungguh menyayangimu, aku butuh kamu. Aku ingin kamu selalu ada disetiap detik dan akhir nafasku.
Kau bagian dari nafasku, tanpamu hilang rasa semangatku untuk menjalani hidup. Cinta jangan pernah kau tinggalkan aku, yakinlah cintaku akan selalu tetap bersamamu.
Biarlah aku menjadi sekuntum kesepian, asalkan aku tetap bersamamu.
Aku ingin bersamamu, meskipun aku hanya ada disaat engkau membutuhkanku, walau seditikpun bersamamu aku merasa bahagia.
Aku begitu menyayangimu, aku sangat mengharapkan kau selalu bersamaku disetiap langkah hidupku. Tetaplah bersamaku digenggaman cintaku.
Tak pernah terpikir dibenakku kapan ajal menjemputku, tapi aku slalu yakin cintaku selalu bersamamu sampai akhir ajal menjemputku.
Tuhan tolong jaga dirinya yang jauh disana, disetiap detik langkah kakinya jagalah dia, karna aku sangat mencintainya.
Hanya mereka yang mengerti cinta yang mengerti arti cinta, akan tetapi mereka yang mengerti cinta dialah yang akan mendapatkan cinta sejatinya.
Hadirmu membawa sejuta senyumanan, semangatku untuk mengejar mimpiku untuk membuatmu tetap tersenyum disampinku. Cinta aku menyayangimu
Aku rindu, sungguh aku rindu keharmonisan yang pernah hadir dihubungan kita dulu.
Aku sayang padamu, jangan pernah lagi bertanya mengapa aku sayang padamu. Aku nggak butuh bentuk fisikmu, aku juga nggak butuh hartamu. Aku hanya butuh kau juga menyayangiku seperti aku menyayangimu.
Kau hadir membawa seyuman, memberikan tanda kebahagiaan, meyakiniku akan kesetiaanmu, aku cinta kamu ({})
Mencintamu bagian kebahagiaan dari hidupku, membuatmu tersenyum adalah sebuah tanggung jawab bagiku sebagai seorang pangeran.
Kamu yang pernah mengajariku akan kesabaran, dan kamu juga yang selalu mengajariku akan kesetiaan, aku sadar cinta itu ada, bahwa cinta tidak buta.
Selamat pagi cinta, selamat siang cinta, selamat sore cinta, selamat malam cinta. Bagiku tiada hari tiada cinta, tiada hari tanpa cintamu.
Cintamu tercipta hanya untuk mencintaiku, dan izinkan juga aku untuk mencintai dirimu.
Punya kekasih sepertimu cukup satu, seperti aku punya "Ibu" cukup satu dan selamanya.
Aku ke apotik cuma beli satu obat doank, obat cinta kita supaya tetap awet selamanya.
Satu titik dua koma, kamu cantik aku punya.
Ikan, ikan apa yang gemasin ? Iii kan kamu ({})
Hari selasa aku beli celana, kata orang kamu itu biasa, tapi bagi aku kamu itu sempurna.
Sahabat yang membuatmu tetap semangat, teman yang membuatmu tertawa, tapi cintalah yang membuatmu tetap hidup.
Biarkan kata orang kamu jelek, tapi bagi aku kamu itu cantik.
Seandanya aku bisa, aku akan mengukir namamu dihatiku, agar tak ada lagi yang akan menggantikan namamu dihatiku.
Saat bersamamu, aku merasakan ada kehidupan, saat kepergianmu aku merasa sepi. Aku ingin kau tetap bersamaku syang.
Ada benarnya juga tulisan yang ada dibuku-buku. Kebanyakan orang jatuh cinta akan terbelenggu oleh ilusi yang diciptakannya sendiri.
Nah itulah beberapa kata kata romantis yang dapat saya bagikan untuk saat ini, semoga dilain waktu saya bisa update kata-kata romantis tentang cinta terbaru yang lebih romantis lagi. Sekarang anda bisa gunakan kata kata romantis cinta sebagai ungkapan rasa sayang buat pasangan atau anda juga bisa jadikan beberapa contoh untuk merangkai kata kata romantis tentang rasa sayang anda buat kekasih tercinta anda. Untuk sekarang ini mungkin itu saja ulesan dari saya tentang kata romantis, terima kasih atas kunjungannya dan semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Tentang Cinta Buat Pacar