Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Thursday 22 October 2015

Kata Kata Mesra Cinta Sejati Yang Romantis Buat Pacar

Kata kata mesra saat banyak dicari oleh para remaja untuk mengungkapkan kepada pasangan hidup atau pacar, dengan tujuan terutama sekali adalah agar hubungan kisah cinta yang dijalani akan semakin romantis dan semakin disayang sama pasangan. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kata kata romantis tentang cinta ini adalah upaya untuk meluluhkan hati pacar sang kekasih, apalagi pacar kamu adalah pacar pertama.
Gambar kata kata mesra
Kata kata cinta Sedikit tips untuk kamu para cowok agar hubungan kisah cinta kamu langgeng dan bahagia, jangan telalu sering menggombali dan merayu cewek, karena dapat menyebabkan sidia menjadi ilfi terhadapmu. Saran dari saya, gunakanlah beberapa kata kata mesra yang romantis dibawah ini dengan bijak, dan jika kamu ingin update satus di media facebook dengan kata kata cinta, saran untuk kamu satu lagi nih, lebih bagus kamu rangkaian kata kata cinta dan romantis dari isi hatimu sebenarnya, bukan hasil rangkaian kata dari orang lain.

Kata Kata Mesra Yang Sejati Buat Pacar

Ada beribu hal yang membuatkan berfikir untuk meninggalkan dirimu, namun ada sebuah rangkaian kata agar membuatku tetap disampingmu. Aku cinta kamu.
Aku pernah teteskan air mataku diselah sunda. Dimana agar aku bisa menemukannya kembali, disaat itulah waktuku akan berhenti mencintai dirimu.
Ketika jarak memisahkan kita, ada satu hal yang meski kamu ketahu, aku akan selalu menjaga cinta ini untuk hubungan ini.
Datang dan pergi begitu saja, bagikan alur angina yang tidak beraturan, dan arah mengantarkanku kesebuah cinta, terkadang aku bahagia namun terkadang aku bersedih.
Bersandarlah dipundaku, hingga kau merasakan nyamannya cinta kita, sebab telah seharusnya untukku memberikan kenyamanan.
Cinta mengajarkanku berceria kepada dirimu, saatku menatap begitu indahnya wajahmu, dan saatku merenungi kepergianmu.
Air mata adalah sebuah bukti, ketika bibir tidak lagi mampu menjelaskannya,  apa yang membuatnya bersedih.
Cinta sama halnya dengan kekuatan hati yang ditanam pada setiap manusia yang akan melintasi masa lalu, masa kini hingga masa kedepannya.
Hidup tidak mampu bertahan tanpa ada cerita cinta, tetapi adanya cinta akan membawakan hidup pada keburukan.
Mencintai tidak menghabiskan waktu berdetikpun, namun caraku untuk menghilangkanmu dari fikiranku butuh sisa umurku untuk melupakanmu.
Cinta memberikan kesenangan ketia bersama, bersih ketika perpisahan, dan sebuah harapan untuk hari esok.
Cinta bukan berala lamanya kamu mengelaninya, tetapi bagaimana dia selalu membuat dirimu selalu bahagia saat mengenalinya.
Ketika cerita cinta akan dimulai, cintailah dia dengan apa adanya. Hangan harapkan kesempurnaan, sebab cinta yang sebenarnya akan membuahkan kebahagiaan tanpa sebuah syarat.
Memandang dirimu dari kejauhan, berteriak sendiri memanggil namamu di derasnya hujan, aku selalu berdo’a diheningnya malam. Rasa cinta diam-diam ini yang selalu aku pertahankan.
Saat mereka menanyaiku tentang kelemahanku, aku mengoleh berkata tidak, padah kelemahan diriku adalah dirimu, aku selalu merindukanmu kapanpun sungguh aku mencintaimu.
Sejak kehadiruanmu, aku yakin bahwa aku bisa menghadapi rintangan apapun yang ada dihadapanku, terima kasih cintaku telah menjadi sumber kekuatanku.
Wanita selalu menjaga hati cintanya hingga rela mengorbankan hatinya tersakiti. Itulah pengorbanan seorang wanita untuk lelakinya yang tidak menyadari.
Aku tidak pernah menjanjikan untukmu sebuah perasaan,  namun aku selalu berjanji untuk setia menjalani cinta ini.
Ketika engkau belum mampu membuat sebuah keputusan untuk selalu bertahan di hati yang luka, bersabarlah, karena ada cinta yang selalu menguatkanmu.
Bagiku hidup ini satu kali, cinta satu kali  matipun satu kali. Jadi tidak akan ada yang namanya menduakan.
Cinta sesungguhnya tidaklah buta, cinta adalah sebuah kemurnian, luhur dan mengharapkan. Yang buta itu adalah dirimu yang terlah terkuasai cinta tanpa kamu pernah menyadarinya.
Aku tercipta bagaikan waktu yang selalu mengisi waktu, selalu membenahi diri setiap waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Cinta itu akan indah jika kamu bisa berpondasikan kasih sayang. Karena cinta itu ditiangkan dari sifat ketulusan.
Ya tuhan… sayangilah dia yang jauh disana, selalu jagalah dirinya, dan lindungilah dirinya setiap waktu detik hidupnya, lindungilah dia melebihi diriku.
Dirimu selalu datang ketika ke egoan cinta yang tengag mendera. Membawakan cahaya untuk sebuah kedamaian hingga menjadikan diriku termotivasi selalu merengkuh cinta denganmu.
Sampai kapan engkau berhenti untuk menyakitiku, bosan ku dengan semua tingkah lakumu tapi aku tidak pernah menghianati bahwa aku sangat mencintai dirimu.
Kelemahanku yang terbesar bukan takut kehilangan dirimu, tetapi taku dirimu kehilangan sosok kebahagiaan.
Cinta yang sebenarnya tidak akan menolak bahwa aku butuh kamu karena aku tidak siap kehilanganmu, tetapi adalah sebuah ketulusan hati ketika harus melupakannya.
Seorang pasangan kekasih yang bijak adalah sifat jujurnya kepadamu dan tidak ingin membuatmu selalu menanyakan dan tidak curiga dengan dirinya.
Cinta bukan hanya sebuah ucapan cinta, sesungguhnya cinta adalah sebuah perasaan dan ketulusan hati.
Lihat dan baca juga : Kata kata kangen

Itulah beberapa informasi tentang kata kata mesra, bagaimana menurut kamu dengan rangkaian kata kata mesra diatas? rangkaian kata yang romantic bukan. Dan sekarang cobalah pikirkan dan rangkai sebuah kata-kata yang romantis untuk kamu ungkapkan kepada kekasihmu, dan jadikanlah beberapa kata kata mesra diatas sebagai sebuah contoh. Semoga tulisan kata kata cinta yang mesra dan romantis buat pacar diatas bermanfaat dan berguna untuk kamu remaja cowok ataupun cewek, dan sebelum kamu tinggalkan blog ini simak informasi menarik dan terbaru seputar Blog Remaja, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman kamu yang lainnya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mesra Cinta Sejati Yang Romantis Buat Pacar