Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Sunday 25 October 2015

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2016

Kata kata rayuan gombal romantis - Buat kamu yang pernah merasa jatuh cinta dan sekarang ini pasti pernah memberikan rayuan gombal buat pacar tersayang yang kamu cintai, tentu pernah. Sebenarnya kata kata gombal ini ada beberapa istilah diantanya, kata rayuan gombal romantis, gokil dan lucu, bijak, mutiara.


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa rangkaian kata rayuan gombal gokil yang bisa kamu gunakan untuk merayu pacar kamu agar dia semakin sayang dan terbelay akan rayuan gombal romantis kamu yang bisa membuat sidia terhibur dan tertawa, atau bisa juga kamu gunakan sebagai update status fb / facebook, pm bbm, twitter ataupun sosoial media lainnya. Untuk lebih jelas lagi, yuk langsung saja kita simak beberapa kumpulan kata kata gombal romantis yang saya maksud.

Kata Kata Gombal Roamtnis dan Lucu Terbaru 2016

Cinta aku bagaikan kecoak, nggak punah meskipun dimakan zaman.
Jika air ialah sumber kehidupan manusia, dan kamu adalah sumber masa depanku
Tolong tunjukin aku rumus dunk “rumus apa…? rumus cara mencari celah dihati kamu
Segersang-gersang gurunnya sahara, maka lebih gersang hatiku jika dicuekin kamunya
Aku malas aja mikirin kamu, takutnya kedinginan, soalnya otakku beku setiap kali memikirkanmu 
Sejak bersamamu aku jadi ngga bisa ngitung deh “kenapa…? Soalnya cinta aku kekamu itu terlalu banyak ^_^
Kamu tau nggak cahaya yang lebih terang daripada cahaya matahari…? Enggak emang apa…? cahayanya cinta kita berdua 
Bapak kamu yang jual Jack daniels ya…?  Lah kok tau…? soalnya kamu udah buat hatiku mabuk dan hanya sama kamu.
Kamu menggunakan formalin ya…? kok bias…? ngga kok… buktinya aja nama kamu awet dihati aku 
Jika kamu nanya berapa kali kamu hadir pada pikiranku, jujur saja ya, hanya sekali. abisnya, ngga peri-pegi dari pikiranku sih 
Apapun makannya, minumnya.... “Teh botol Sosro” ekh Salah, Apapun makanannya, minumnya mesti berduaan kamu :* 
Wajahmu itu memanglah cantik, namun lebih cantik lagi jika pake baju pengantin dan duduk bersamaku saat ijab qabul  
Aku tuh akan berenti mencintamu kalau gajah bisa terbang dengan sendirinya.
Dari pada aku daftar jadi boyband mendingan aku daftarkan diri jadi boyfriend kamu ({})
Enaknya kalau jadi kamu ya, kepengen liat bidadari hanya tinggal liat dikaca.
Cinta aku ke kamu tuh bagaikan hutang, awalnya kecil, lama-lama didiemin malah tambah gede.
Kata orang kalau sering hujan akan terhanyut, tapih kalau aku sekarang ngerasa terhanyuk akan belaian cintamu.
Kamu pantesnya dapat posisi striker, dipermainan sepak bola, soalnya hanya kamu yang dapat jebolin hatiku hanya dengan senyuman.
Kamu ada spidol hitam nggak ? buat apah ? mau mewarnai kalender, biar nggak ada kata libur untuk mencintamu.
Aku rela meskipun jadi belalang tapih asal kamu yang jadi kupu-kupunya. Dan siang makan nasi dan malam minum susu.
Aku sudah siap bangun pagi dihari senin, apah lagi bangun rumah tanggan dengan kamu ({}) :*
Aku nggaa sedih jika besok hari senin, yang aku sedihin jika besok nggaa bisa ketemu kamuh.
Hari minggu itu adalah weekend, tapih kalo cinta kita adalah will never end.
Buat aku semua hari itu hari “selasa” Selasa bagai di sulga kalau udah baleng kamuh :* ({})
Aku stuju-stujuh ajah klo BBM makin naik, tapih asal senyum kamu tetap murah untukku.
Mau nggak jadi TTM aku ? Teman tapih menikah
Sejakn kenal kamuh, bawaannya pingin belajar telus deh. Belajar jadi yg berlbaik buat kamuh.
Kenapa yah pls aku berkurang telus tiap sms kamu? Tapi koq cintaku nambah telus yaa.
Berulang tahun adalah hari yang indah. Tapih akin lebih indah kalo udah berulang-ulang kali bersama kamu.
Aku janji, jika hubungan kita nggak akan putus ditengah jalan. Tapi nanti kita putus di tepi jalan ajah.
Nah, itulah beberapa kumpulan kata rayuan gombal romantis update terbaru yang dapat saya bagikan, bagaimana menurut kamu cukup gokil dan lucu bukan, semoga beberapa kata kata gombal gokil diatas bermanfaat dan dapat menghibur pasangan kamu yah, terutama agar sidia nggak bete dan bosan sama kamu. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk simak informasi menarik lainnya seputar Blog Remaja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Rayuan Gombal Romantis Buat Pacar Terbaru 2016