Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Friday, 10 July 2015

Kata Kata Kangen dan Rindu Buat Pacar Jarak Jauh

Kata kata kangen |kata kata rindu kamu | kata kata merindu | kata kata rindu setengah mati | kata ucapan romantis rindu buat pacar kekasih | kata kata kangen romantis

Mungkin kamu semua sudah pernah merasakan kangen dengan seseoarang, sahabat, pacar / kekasih ataupun dengan orang tua berpisah dari bentangan pulau jarak jauh, contohnya kangen dengan pacar, kangen banget ngeliat senyum nya sidia dan bisa juga kangen dengan canda tawa, kangen sifat manja, ada juga kangen dengan pacar karena cinta jarak jatuh, ataupun hal lain sebagainyalah penyebab kangen tersendiri yang kamu rasakan. Biasanya cinta jarak jauh itu rasa kangen yang diarasakan sangatlah dalam, berbeda dengan cinta dekat, cinta jarak jauh lebih mendalam kangen yang dirasakan, tulus kangennya pake banget, heheee tau lah kamu gimana rasanya.

Gambar kata kata kangen

Kata kata kangen banget – Cinta jarak jauh akan merasakan kangen melebih dari cinta yang berdekatan, dan pacaran jarak jauh akan selalu rindu pada pacar dan kangen yang dirasakan begitu mendalam, contohnya kangen banget ketemua kamu saying :P misalkan, dalam keseharian saat kesendirian pasti kamu selalu ngebayangin si dia, dan paling juga bisa ngobatin rasa kangen dengancara ngeliat foto sidia, setiap saat bahkan setiap detik kerjanya sms atau chat bbm, chat facebook ataupun media jejarin  social lainnya. Memang jika udah kangen rasanya pengen ketemua dan ketemua dia, pasti kan ? iyaaa aja dah, nah kalo remaja pasangan yang lagi kangen biasanya hal yang tidak asing lagi apa hayooo… ? pasti tau lah, teleponan pastinya, ngedengarin suara sidia, pada saat berbicara dengan pacar kamu pasti deh pengen ungkapin kata kata kangen yang romantis buat dia, kata kata gombal / ngegombalin dia agar semakin sayang atau juga kata kata cinta romantis, yaaa pastilah yaaa nggak, yang terutama sekali tujuannya adalah untuk melepaskan rasa kangen yang begitu mendalam / rindu yang begitu mendalam dan menghibur sang pujaan hati agar selalu saying dan tidak jenuh dengan cinta jarak jauh.

Kata kata rindu romantis buat pacar – Pasti kan kamu saat berjauhan dengan pasangan kekasih kamu merasakan rindu yang begitu mendalam, hingga biasanya kamu sampai galau, dan merasa kesepian. Dan pengennya bisa didekat sidia lagi, dan pengen bercanda tawa dengan dia, atau kamu sudah putus dengan sidia, pasti pengenkan kamu balikan lagi dengan sang mantan tersebut, yah biasanya sih iya bagi cintanya yang begitu mendalam dengan simantan. Salut deh, percaya aja kalo jodoh itu nggak bakal lari kemana-mana, percaya aja kalo yang diatas telah menyiapkan untuk kita yang lebih baik, heheeheeee

Mungkin cukup sekian tentang ulesan saya mengenai kangen, nah sekarang mari kita lansung masuk ketahap selanjutnya “kata kata kangen rindu kamu” buat kamu yang ingin mengungkapkan rasa kangen kepada sang kekasih, mungkin dengan beberapa kumpulan kata kata kangen yang romantis buat pacar tersayang yang jauh disana, yuk langsung kita lihat dan bada seksama kata kata romantis rasa kangen ingin ketemu dibawah ini :

Kata Kata Rindu dan Kangen Buat Pacar Jarak Jauh

Aku sungguh kangen dengan semua tingkah lakumu yang begitu bawel, sungguh aku merindukan semua hal tentang kita saat kita masih berdekatan dulu, ingin rasanya jiwa ini bisa mendatangi dan melihat senyum manismu secara langsung.
Rasa kangen dihatiku kepada dirimu sungguh teramat mendalam, hingga rasanya ingin diri ini bertemua langsung, agar rasa kangen ini bisa terobati.
Aku merindukan semua sifat kekanak-kanakanmu dan aku sungguh kangen akan semua tinggkah lakumu yang tak bisa kulupakan dalam benakku, aku harap dengan kata-kata ini kamu tahu bagaimana sebenarnya hati ini merindukanmu.
Aku kangen akan semua kenangan kita berdua dulu, berjalan ke alur cerita cinta ketujuan yang sama, saat kita masih saling menyayangi dan saling mencintai, tanpa memilih kekurangan dan kelebihan, sungguh masa lalu itu aku rindukan saat ini.
Rasa rindu dan kangen yang kurasakan kini telah tertanam dihati, yang tidak akan terlupakan sampai kapanpun, entah mengapa aku tak tahu, mungkin memang benar bahwa aku mencintaimu tanpa sebab apapun, aku berharap kamu juga merasakan hal yang sama dengan hatiku.
Merindukan semua hal saat kita bercanda dan tawa ria sewaktu dulu, tanpa ada sedikitpun rasa guna meskipun jarak antara kita telah memisahkan.
Kangen kamu, tapi sekarang aku hanya bisa menantikan, menantikan waktu saat semuanya mempertemukan cerita cinta kita kembali.
Rasa rinduku bercampur dengan kangen, rasa ini adalah sebuah moment yang tidak akan kulupakan dalam hatiku, dan aku kusimpan sampai waktu menyatukan kita kembali.
Saat sekarang ini aku hanya bisa merasakan rindu, rindu dimana kita saling berbagi cerita hati yang begitu indah, kuharap kamu juga merasakan hal yang sama.
Kangen akan dirimua yang jauh disana, sungguh rasa yang aku rasakan begitu indah, rasa kangen bercampu rinduku begitu sempurna, sesuatu hal yang indah untuk kubayangkan, disaat rasa kangen dan rinduku yang kurasakan adalah sebuah momen cerita cintaku yang begitu sempurna yang tidak akan pernah aku lupakan.
Lihat dan baca juga : Kata kata kesepian

Itulah beberapa kalimat kata kata kangen yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat, terutama sekalin untuk mengobati rasa kangen kepada kekasih tercinta. Dan titip salam buat kamu yang disana, semoga selalu betah dan selalu setia untuk membaca artikel seputar Blog Remaja yang diupdate setiap hari, dan semoga kamu bisa temukan informasi menarik dan terbaru disini yang bisa bermanfaat untuk kita semua, bantu saya bagikan kata kata rindu ini dimedia jejarin social twitter, google, facebook ataupun jejaring social lainnya yang kamu milikli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kangen dan Rindu Buat Pacar Jarak Jauh