Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Thursday 16 July 2015

Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang

Kata kata ungkapan perasaan suka | Kata kata ungkapan perasaan cinta buat seseorang| Kata kata ungkapan perasaan suka buat seseorang | Kata kata ungkapan perasaan sayang |Kata kata ungkapan perasaan naksir seseorang | Kata Kata Ungkapan Perasaan Cinta Romantis | Kata Kata Ungkapan Perasaan Cinta yang Terpendam – Artikel terbatu untuk kamu yang sekarang ini lagi jatuh cinta kepada seseorang dan lagi naksir kepada seseorang wanita yang kamu tuju. Memang yang namanya perasaan menyukai seseorang itu tidak bisa ditahan, hanya akan menadi sebuah beban dan hidup. Namun semua itu ada aturan dan cara-cara terseindiri. Dan setiap perasaan jatuh cinta itu bisa jatuh kepada orang yang bukan seharusnya atau bukan orang yang tepat untuk meletakkan sebuah perasaan cinta, dan bisa juga dibilang jatuh cinta kepada seseorang yang telah memiliki pasangan. Tentunya kamu tigak ingin jika merusak hubungan orang lain / sahabatmu sendiri ? maka oleh karena itu kita semua tidak boleh terlalu egois untuk meletakkan perasaan kita kepada seseorang, namun kamu harus bersabar dan menunggu jodohmu pasti akan datang.

Gambar Kata Ungkapan Perasaan Suka Buat Seseorang
Kata kata cinta ungkapan perasaan suka buat dia – Mungkin seseorang yang kamu maksud bisa membuatmu selalu bahagia, dialah seseorang yang selalu membuat hari-harimu menjadi lebih ceria dan lebih bewarna sejak kehadirannya, dengan adanya dia disampingmu menjadikan hidupmu lebih berarti dan bermakna. Berarti dia adalah seseorang calon yang tepat yang bisa dijadikan pasangan hidup, dan kamu harus bersyukur telah bisa mendapatkan dia yang mampu menjadikan hidupmu lebih berarti dan bahagia. Dan jangan sampai kecewakan hatinya dan sia-siakan kehadirannya didalam hidupmu.

Kata kata ungkapan perasaan romantis – Apakah kamu udah jadian sama dia yang kamu dekatin ? mungkin belum yaaa, tetapi untuk itu semua kamu siapkan mental dan membutuhkan keberanian untuk ungkapan rasa suka kepada sidia, apakah kamu takut jiga dia tidak memiliki perasaan yang sama seperti yang kamu rasakan ? upps… jangan takut dan jangan menyerah dulu sebelum melangkah, semua usaha itu pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan, percayalah. Cara yang bagus untuk dekatin cewek orang yang kamu suka lebih baik kamu pastiin dulu sidia kaya gimana-gimananya, perhatikan cara dia respon saat kamu dekatian sidia, sekiranya jika ada sebuah balasan posotif coba deh kamu lakuin misi kamu untuk nembak sidia, namun jika dia hanya menganggapmu sebagai seorang sahabat, ya langkah bagusnya kamu harus bersabar dan menunggu.

Untuk kamu semua yang saat ini sedang jatuh cinta atau sedang kasmaran dengan seseorang, berikut dibawah ini admin blog remaja telah menyiapkan beberapa kumpulan Kata Kata Ungkapan Perasaan Suka Buat Seseorang, dimana beberapa kata kata terbaru mengenai cinta ini mungkin ampuh dan langsung diterima oleh sidia yang ada didalam hatimu.

Katak Kata Ungkapan Perasaan Cinta Untuk Seseorang

Aku ingin berhenti untuk menyukaimu, tetapi aku mau mencintai dirimu.
Hanya dirimulah yang terindah dalam hati ini, karena hanya kamu yang bisa membuat hatiku nyaman. 
Hal yang aku takuti bukanlah kehilangan dirimu, namun ialah melihat sisi kebahagiaan dalam dirimu.
Rasanya begitu mudah untuk menyukai dirimu, namun begitu sulit rasanya untukku mengunggu cinta darimu.
Maaf jika aku harus menyukai dirimu, aku tau dan sadar perasaan yang kuberikan tidaklah pantas, namun inilah isi hatiku, jujur aku benar sayang padamu walaupun aku tau bahwa ini semua tak pantas.
Cinta ini sebenar aneh ya, padahal aku baru mengenal dirimu beberapa hari saja, lalu hati ini telah tumbuh untuk menyukai dirimu tanpa pesan sedikitpun. Sampai-sampai aku tak mampu lagi bernafas untuk mengingat akan kehadiranmu.
Aku benar-benar menyukai dirimu, bukan hanya dengan sebuah kata.
Aku tak bisa memulai ini semua terlebih dahulu, namun aku akan berikan sebuah kode bahwa aku menyukai dirimu. Jika kau mengerti akan kode ini maka kita akan bersama.
Aku benar-benar menyukai dirimu, hingga semua keegoisanmu akupun menyukai diselaput mataku.
Aku lupa yang mana harus aku duluin, mencintaimu atau menyukai dirimu, tetapi aku tidak akan lupakan satupun dari keduanya.
Sudah sejak lama aku memperhatikan dirimu, maka sudah lama pula aku telah mengungumi semua tentang dirimu dari kejauhan.
Diam-diam aku menyayangimu, diam-diam aku menyukai dirimu, diam-diam aku telah tersika akan semua kediaman yang kusembunyikan ini.
Aku hanya bisa diam-diam menyukai dirimu, dan cuma bisa mengagumi akan semua tentang dirimu dari kejauhan, dan aku selalu berdoa dengan rajin untuk bisa hidup disampingmu, meskipun kamu tidak mengetahui akan semua ini.
Aku tak pernah tau kenapa aku bisa menyukai dirimu, yang hanya kutahu aku merasa nyaman saat berada disampingmu.
Sebab aku menyukai dirimu dan aku marah & merasa cemburu saat dia berada disampingmu.
Untuk menyukai dirimu aku tak akan pernah menyesalainya sampai matipun aku akan selalu mencintai dirimu.
Aku selalu menyukai tentang dirimu, seperti saat kita baru saling kenal, dan semua rasa ini takkan pernah berubah.
Iya emang benar aku suka padamu, tapi dirimu bahkan tidak peduli sedikitpun padaku.
Kamu pernah mengajariku akan kesetiaan dan kesederhanaan, dan aku menyukai dirimu karena hal itu.
Jangan pernah tanya pada diriku, sejak kapan aku memendam rasa pada dirimu, karena rasa ini datang dengan tiba-tiba.
Aku menyukai caraku memendam rasa akan dirimu secara diam-diam, dan cara itu kau tidak perlua tahu.
Aku sebenarnya menyukai dirimu, tapi mungkin saat ini belum tepat untukku mengungkapkan rasa ini.
Pernah aku berfikir, mengapa mengagumi dirimu begitu mudahnya, daripada melepaskan dirimu.
Saat aku mulai menyukai dirimu, aku sadar akan hal ini akan membawaku kepada kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sangat suka dengan senyuman,  kau selalu membuatku tersenyum, karena hal inilah aku menyukai dirimu.
Mungkin karena aku menyuka dirimu, jadi terasa sulit bagiku untuk melihatmu saat bersama dirinya.
Di selaput mataku, cantik dirimu tidak pernah berkurang, meskipun wajahmu murung, oleh ulah lelaki lain, sebab didalam hatiku menyukai dirimu, tanpat memandang kekuranganmu.
Aku menyukai dirimu, karena dirimu begitu sederhana, tetapi kesederhanaan itu sangat istimewa diselaput mataku.
Sungguh aku menyukai dirimu, bisakah kau tunjunkkan padaku, bagaimana cara bagiku menggantikan dirinya dihatimu?
Aku benar menyukaimu, tetapi aku tak sanggunp mengatakannya, karena aku berfikir bahwa diriku tak pantas untuk dirimu.
Aku mengenal dirimu melebih bio, menyukai dirimu melebih ava, merindukan dirimu melebihi sebuah status, menayangi dirimu melebih dari chat. Apa adanya yang ada didunia nyata.
Jika disebuah kehidupan lain kita bertemu nanti, mungkin aku akan luluh darimu.
Aku menyukai dirimu untuk dicintai, dan bentuklah cinta ini didalam hatimu.
Aku tidak pernah taku mati untuk melindungi dirimu, karena aku mencintai dirimu.
Kepana semua ini bagaikan mimpi, kau luluhkan hatiku untuk menyukaimu, kau berikan cinta padaku, dan mengapa sekarang kau tinggalkan diriku.
Sekarang aku sadar akan hal dihatiku, sungguh aku menyukai dirimu, jika kau ingin membukakan hatimu untukku, aku akan terus berada disampingmu.
Bahkan saat aku melihatmu dari mataku, aku sadar bahwa aku menyukai dirimu.
Suatu saat hembusan angis pasti akan memberitahu pada dirimu, bahwa diri ini menyukaimu dari kejauhan.
Aku mengukai dirimu bukan sebab kelebihan dari wajah cantikmu, tetapi karena sholehah dirimu pada tuhanmu.
Mulai saat ini aku takkan pernah peduli apa keburukan yang kau lakukan, dan aku akan selalu menyukai dirimu.
Jujur bahwa diriku menyukaimu, sudah sejak lama saat kita baru bertemu. Rasa ini tidak pernah padam, dan semakin hari semakin menyala dihatiku.
Tidak ada hambatan dihatiku untuk menyukaimu, meskipun dirinya juga menyukai dirimu, aku selalu menyukai dirimu meskipun kau membenciku.
Tanta-tandanya begitu jelas, aku benar menyukai dirimu.
Bukan karena kelebihan mukamu yang cantik, aku jadi suka padamu, tetapi karena hal yang sebenarnya aku suka padamu, dirimu menjadi tampak cantik diselaput mataku.
Lihat dan baca juga : Kata kata gombal romantis

Itulah beberapa artikel terbaru tentang kumpulan kata kata ungkapan perasaan suka buat seseorang, semoga kata kata ungkapan rasa suka kepada seseorang wanita diatas bias bermanfaat buat kamu semua, dan gunakanlah kata kata ungkapan suka diatas dengan bijak dan jagikanlah kata-kata ungkapan perasaan hati diatas sebagai inspirasi dan motivasi dalam menjalani hubungan asmara berkasih sayang yang lebih baik lagi. Dan jangan lupa untuk mampir lagi dan simak informasi terbaru dan menarik seputar diikuti info.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Ungkapan Perasaan Suka buat Seseorang