Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 7 July 2015

Kata Kata Sedih Mutiara Menyesal Minta Maaf Karena Penyesalan Cinta

Kata kata penyesalan minta maaf mungkin kita ini tidak luput dari kesalahan dan rasa penyesalan, memang dalam hidup ini pasti ada saja rintangan yang datang menghadang, namun itu semua ada cobaan yang sangat berarti, karena sebab itu kita lebih dewasa dan sabar lagi untuk menghadapi liku liku kerasnya hidup yang akan datang. Rasa penyesalan itu bisa datang saat kita tidak menyadari sama sekali, seperti penyesalan karena salah beli barang, sering kali saya lihat orang menyesal karena bali barang yang diinginkannya, namun dia tidak pernah sadar, bukannya bersyukur mala mengeluh. Dan ada juga rasa penyesalan itu disebabkan karena masalah percintaan, menyesal karena telah mengecewakan pasangan kekasih sendiri, dan rasa penyesalan itu ingin rasanya minta maaf dan ingin dimaafkan, serta rasa penyesalan juga timbul karena menyesal karena telah mencintai orang yang salah, seperti m mencintai seseorang dengan setulus hati, namun orang yang dicintai malah sebaliknya hanya mempermainkan perasaan kita. Rasa penyesalan mencintai itu sering kali dialami oleh remaja remaja abg, remaja yang baru mengenal cinta.


Sering kali saya lihat di media jejaring sosial facebook yang mengupdate status facebook rasa menyesal ingin minta maaf kepada pacar, dan ada juga status facebook galau menyesal karena perbuatan tingkah laku yang buruk, status facebook menyesal dan ingin minta maaf dan masih banyak lain sebagainya. Untuk kamu semua yang sedang menghadapi rasa yang demikian, rasa galau, rasa sedih, rasa penyesalan / menyesal, rasa ingin minta maaf dan ingin dimaafkan, saya sudah menyiapkan beberapa kata kata penyesalan ingin minta maaf, dimana kata kata penyesalan ini saya kutip dari beberapa kata kata bijak menyes, kata kata mutiara menyesal, kata kata galau menyesal, kata kata islam menyesal, dan beberapa kata kata maaf menyesal ini sengaja saya kumpukan untuk kamu yang lagi galau karena menyesal, nah langsung saja kamu bisa lihat langsung dibawah ini kata kata menyesal minta maaf dan rasa ingin menyerah yang telah saya kumpulkan dibawah ini.

Kata Kata Menyesal

Andai waktu bisa kuputar kembali, takkan pernah kusiasiakan dirimu.
Rasanya cinta ini telah lama aku pendam, namun engkau tak pernah hiraukan cintaku padamu sedikitpun. Berharap sedikit kau bisa ngertiin cinta ini, maka aku akan merasa cukup puasa.
Ikh kamu ne kp kaya gini se, kamu cuma mainan cintaku ini, kamu pikir hati ini game yang bisa dimnainin sesuka hati.
Cepetan dri siang nungguin tapi kha muncul" klo nggak mau jemput ya bilang.
Andai engkau bisa maafkan aku, kuberjani akan slalu setia padamu.
Kutakan pernah lupakan semua tentang kita, kutakan pernah lupakan tentang dirimu, aku mohon maafkan aku.
Kumohon pada tuk jangan pernah pergi dan tinggalkan aku disini sendiri, karna tanpamu aku bisa mati.
Aku minta kepadamu jangan pernah lupakan diriku, sekali lagi aku mohon maafkan kesalahan yang telah kuperbuat.
Andai kesalahan ini tak pernah kuperbuat, sungguh aku menyesal akan kebodohan ini, aku pinta padamu mohon maafin kesalahanku ini.
Sungguh aku menyesal karena telah membuatmu kecewa, sungguh aku menyesali kebodohan ini, aku pinta padamu jangan tinggalkan aku, sekali lagi aku mohon maafin aku.
Mungkin sudah kesekian kalinya kesalahan ini aku perbuat, namun ini adalah untuk yang terakhir kalinya aku lakukan, mohon maafin kesalahanku ini, aku berjanji takkan pernah mengulangi kesalahan ini kembali.
Maaf aku telah mencintaimu, namun inilah cinta yang aku rasakan, cinta yang begitu besar, dan cinta yang begitu tulus, aku yakin kamulah orang yang akan melengkapi tulang rusukku nanti.
Aku sungguh menyesal untuk mencintai mu, sungguh aku menyesal dan sungguh aku terpaut akan cinta yang mebelut dihatiku, namun apa daya orang yang kucintai iyalah orang yang membenci diriku.
Maaf aku telah mencintai dirimu, namun cinta ini begitu dalam, sungguh aku tak mampu lemah tak berdaya akan cintamu,  maaf aku harus melupakanmu meskipun rasa pahit yang akan tumbuh dihatiku, karna aku sungguh tak pantas untuk dirimu.
Bagiku kamulah segalanya, kamu orang yang selama ini kucintai dan kusayangi setulus hatiku. Namun apa dikata, aku sungguh tak perdaya lemah tak berkutik, kamu lebih memilih dirinya dari pada orang yang sebenar benarnya mencintai dirimu.
Baca juga : kata kata galau

Itulah beberapa kata kata menyesal minta maaf yang dapat saya bagikan untuk kamu, mudah mudahan dengan beberapa kata kata menyesal ingin minta maaf  diatas kamu bisa manfaatkan sebaiknya dan bermanfaat untuk kita semua. Dan sebelum kamu tinggalkan blog ini bantu saya bagikan artikel rasa menyesal dan ingin menyerah ini ke media facebook, twitter, google yang kamu miliki ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sedih Mutiara Menyesal Minta Maaf Karena Penyesalan Cinta