Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Saturday, 6 June 2015

Kata Kata Manja Rayuan Gombal Paling Romantis Buat Pacar

Kata Kata Manja | kata kata manja paling romantis | kata kata pujian | kata kata manja paling lucu | kata manja buat pacar || kata kata mnja romantis >> agar lebih diperhatikan pasangan, sobat bisa ucapkan kepada pasangan dengan beberapa kata kata manja romantis dibawah ini, apabila pasangan makin hari makin cuek dan tak menganggap dengan hubungi ini tidak penting.  Memang dalam percintaan pasti ada rasa bosan dan rasa saling menyayangi berkurang, makin hari makin cuek, kurang diperhatiin sama pasangan, dan ujung ujungnya minta putus. Memang pasti jika ditinggal pasangan atau berpisah pasti rasanya sakit, rasa penyesalan yang timbul.

Namun itu semua pasti ada sebabnya, seperti salah paham, namun jika kita melakukan kesalahan ada bagusnya jika saling mengalah dan meminta maaf kepada pasangan, kata maaf adalah obat dari semua mantra dari kesalahan, demi membenahi semua yang tidak diinginkan.   

Yang pasti sobat semua tidak ingin jika ditinggal pasangan, asal sobat ketahui dalam menjalai kasih sayang atau berpacaran, seorang cowo paling suka dengan cewe yang sifatnya kekanak – kanakan, cowo paling suka dengan cewe yang manja, mungkin sobat sudah ketahui apa itu manja, jika sobat belum tahu seperti apa itu kata kata manja, mari simak dibawah ini dan sobat bisa ungkapkan kepada pasangan, melalui chat facebook, chat bbm, sms dan lain sebagainya.

Kata Kata Manja Rayuan Gombal Paling Romantis Terbaru

Ayank… ketika aku merenungi moment tadi malam itu, bagiku benar-benar malam yang teridah pernah kurasakan dalam hidupku bersamamu. Terima kasih ya cinta ({})
Diriku bukankah pria yang suka gombal, tetapi kecantikan hadi dan rautnya wajahmu itu kenyataan yang memaksa diriku buat ngucapin dan terus memberikan kata-kata pujian ini.
Ayank… kamu tahu nggak…? Dalam mimpiku kamu masih tetap jadi penyemang hidupku ini.
Kamu bagaikan hantu yang hadir di dalam pikiranku ini, senyumanmu, candamu hingga langkah kakimu selalu bergetar mengikuti detaknya jantungku ini, kamulah wanita terindah yang pernah hadir dalam hidupku, hatiku merasa nyaman bersamamu.
Aku sedang berfikit buat memeluk dirimu, membelai dirimu dan memberikan kehangatan pada dirimu, hanya itu yang akan aku lakukan di saat bertemu dengan dirimu malaikat kecilku.
Pacar manja itu kayak martabak special keju. Pertama manis lama-lama enak juga.
Kamu bilang aku seorang bidadari dalam hatimu, tapi kamu ko cuekin aku ?
Aku nggak mau sendilian, Takuuut… temenin ya…!
Aku cape bangat yank, pengen dipijitin kamu… heeheehe
Sayang kamu jadi malam minggi mau apel kerumahku ? padalah disini gak ada apel, Cuma ada buah simila kama, kamu suka nggak ?
Aku ucapkan terima kasih buat kebahagian kecil yang selalu dirimu berikan disetiap harinya dalam hidupku ini. Aku semakin dan selalu cinta sama kamu sayang.
Teramat sering dalam hubungan kita ini diberikan rasa kesepian yang begitu mendalam, kamu tau nggak kenapa…? Agar masing-masing kita sadarri betapa berharga sebuah kebersamaan di antara kita ini cinta.
Kamu bilang mau ketemuan ? tapi koo gan jadi sih ? maleh ihh
Kamu pake gembok berapa banyak, kenapa jaringan cintamu kuat bangat..
Mau nya cuma berdua kamu, jangan tinggalin please, aku takut..
Mantu aku dulu waktu ngandungin kamu ngidam piala ya ? abisnya kamutu juara banget dihati aku.
Kecantikan wajah dirimu bukanlah satu ukuran buatku tetap menyayangi dirimu, sebab kecantikan rupamu tidaklah mungkin abadi dan memang tidak. tetapi satu hal yang harus dirimu ketahui, kecantikan hatimu jauh lebih berarti dan membuat hatiku ini tulus buat mencintai hanya dirimu dengan sempurna.
Rasa sayang aku ke kamu ibaratkan pertamax, makin lama makin naik.
Malam minggu besok jadikan kita makan bareng yank, alnya pengen liat gimana sih bidadariku lagi makan.
Kamu itu bidadariku yang terindah dimataku, itu terjadi ketika aku melihatmu melalui sedotan.
Aku bawaannya curigaan sama kamu, curiga aku kamu adalah tulang tusuk yang slmani aku cari cari.
Diriku mulai mencintaimu ketika pertama kali mengenal dirimu, kemarin, hari ini, esok seterusnya entah sampai kapan. Aku akan selalu mencintaimu.
Aku sama sekali nggak tau entah apa yang diriku pikirkan tentang dirimu ini. Tetapi begitu aku melihat rautnya wajahmu, diriku ini bagaikan diserbu ribuan kupu-kupu.
 
Itulah beberapa kata kata manja rayuan gombal paling romantis yang dapat saya sajikan untuk sobat semua. Bantu saya share beberapa kata kata gombal ini ke akun yang sobat miliki facebook, twitter, google ataupun akun sosial lainnya, dengan demikian kata kata manja romantis ini jugad apat dimanfaatkan oleh teman yang lainnya. terima kasih telah mengunjungi blog saya diikuti. Baca juga artikel menarik tentang kata kata maaf

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Manja Rayuan Gombal Paling Romantis Buat Pacar