Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 14 July 2015

Kata Kata Kesepian Rindu dan Kangen Pada Dirimu

Kata kata kesepian | Kata kata sedih kesepian | Kata kata galau kesepian | Kata kata rindu kesepian | Kata kata kesendirian malam - Kesepian sering kali melanda para seseorang yang kesendirian, namun bukan berarti bahwa kesendirian itu simbol dari sebuah kesepian. Kesepian ada sebab dari akibat tertentu, ada beberapa penyebab dari sebuah kesepian. Diantaranya kesepian dari pacar, kesepian dari teman sahabat yang selalu menemani hari hari, ada juga kesepian ditinggal orang berharga seperti orang tua, pacar / kekasih. Terus apakah kita harus bersedih menghadapi hal dari kesepian?  Kehilangan seseorang yang tercinta, bukanlah berarti bahwa akhir dari semuanya. Justru dari kehilangan orang yang kita cintai tersebut kita harus lebih mandiri dan kita tidak harus tergantung pada orang lain.

Kata kata sedih kesepian / kata kata kangen dirimu - Kesepian adalah sebab dari merana, sebabnya dari kita banyak yang menggantungkan kebahagiaan dari orang lain seperti, sahabat, teman, pacar / kekasih hidup, orang tua kita sendiri. Makan dari oleh karena itu tidak heran lagi  jika mereka pergi meni galian kita, saat mereka pergi bahkan kebahagiaan yang dirasakan akan hanyut berlalu yang akan tumbuh rasa rindu, kangen, kesepian, dan rasa ingin mereka kembali lagi. Namun sebab dari kesepian itu ada hal yang akan membantu, kini saatnya kita untuk menentukan hal kebahagian diri kita sendiri, kejarlah kebahagiaanmu, capaian mimpimu, carilah temapat yang nyaman untuk hidupmu yang akan menbahagiakanmu, tanpa harus bergantung pada orang lain.

Gambar Kata Kesepian Rindu Kangen Pada Dirimu
Bukan hanya itu, kesepian karena patah hati juga dapat membuat kita merasakan kesepian dan merindu. Putus cinta akan membuat perasaan galau, sedih, merana kesepian, namun semua hal itu sudah wajar bagi remaja, itu tandanya bawa kamu benar benar mencintai dengan setulus hati yang dalam. Namun akan hal dari itu akan membuat kita menyadari arti cinta yang sebenarnya, hingga merelakan orang yang berarti bagi hidup pergi begitu saja, demi kebahagiaannya meskipun hati menangis kesepian. Dan sekarang kita untuk menyadari dan mengikhlaskan mereka pergi dan terus berjuang mengejar cinta yang sejati.

Kata Kata Kesepian Galau Rindu Pada Dirimu

“Aku berjanji sepenuh hatiku, selalu kucintai kesepianku ini, jika memang tuhan tidak mengizinkan untuk dapat memilikimu.”
“Kamu pernah tahu nggak? Bahwa bulan kesepian tanpa ada bintang. Sama halnya akan diriku kesepian tanpa dirimu.”
“Aku sepi tanpa dirimu, jika bukan karna dirimu siapa lagi.”
“Semua akan kenangan yang kini kurasakan telah terkubur ditengah kesepian didalam hatiku, yang tanpa ujung tuk bisa hidup disampingmu dan kau tak pernah mencintaiku.”
“Tanpa dirimu aku merasa kesepian, entah mengapa dimalam ini hatiku merasa hampa menantikan kabar dari dirimu.”
“Banyak orang bilang bahwa segala keindahan alam dibuat adalah kekayaan dari alam semesta. Tapi aku berfikir tanpa kehadiran dirimu kesepian semata yang aku rasakan.”
“Tak ada kesepian yang hadir dikehidupan ini, dan tak ada kepedihan yang dirasakan tanpa kehadiranmu, tak akan ada kenangan yang kurindukan tanpa harus melupakan dirimu.”
“Merasa sepi hatiku jika tanpamu, namun selalu saja kau sakiti hati ini saat disampingmu.”
“Tanpa dirimu puisi puisi yang kutulis hanyalah bait bait yang berisi akan kesepian.”
“Aku telah pernah merasakan kehadiran tanpa dirimu, meski itu hanya sesaat saja, terasa sepi itu adalah milikku sendiri.”
“Aku tak butuh sedikitpun omong kosong dari mulutmu, yang aku butuhkan sekarang adalah pelukan hangat dari ragam. Sungguh kesepian dana dirimu.”
“Sekarang aku tahu arti dari akan kesepian, dan telah kurasakan kesendirian itu, sungguh sakit teramat menyiksa diriku.”
“Tanpa dirimu kesepian yang kurasakan seakan perintah dan sakit untuk dikenang.”
“Saat hari pertama tanpa dirimu aku merasa kesepian dan benar benar merasa sunyi,  hingga berminggu minggu tanpa dirimu aku merasa kangen, setelah berbulan bulan tapi dirimu aku merasa menyesal akan kebodohan diriku.”
“Sendiriku disini kesendirianku tanpa kehadiranmu, akan dirimu yang semakin jauh tinggalkan diriku sendiri. Tanpa dirimu kesepianlah yang selalu menemaniku.”
“Merasa tidak ada kehidupan jika tanpa dirimu, kesepianku selalu menemani hingga menggigit sungguh sakit dan pahit.”
“Hatiku berujung kesepian yang tiada henti untuk dapat hidup bersama dirimu.”
“Bertanya pada hatiku yang kesepian, mungkin ia telah lelah tuk menyendiri. Namun jika bukan tanpa dirimu, biarkanlah ia begini dan menyendiri.”
“Sendiri merasa sepi, hingga berbekas terluka, namun kau tinggalkanku begitu saja.”
“Dilangit kulihat tiada bercahaya, pengen rasanya kesepian ini kulumat semuanya, agar butiran hujan tak penyusuk sebelum kesendirian ini kuselesaikan.”
“Bahkan sejak kesendirian ini aku hadapi sendiri aku tak pernah merasa sepi, namun sekarang kusadari bahwa aku tidak bisa terus begini, ingin berusaha mendapatkan sesuatu yang terbaik tapi aku tak tahu harus memulai dari mana.”
“Aku telah mengartikan ini adalah rindu, saat namamu terdengar jelas di rinduku, namun aku merasa kesepian didalam bait yang kuciptakan sendiri.”
“Entah mana yang harus kurindukan, antara gemericik rintik hujan atau merindukanmu dengan sebuah lirik puisi.”
“Jangan pernah untuk meninggalkan diriku sendiri, hanya padamu tempatku “menghilangkan rasa sepi.”
“Cinta adalah ketulusan bukan main main, cinta yang tulus akan selalu ada kapanpun dan menemani saat dia kesepian.”

Nah itulah beberapa kata kata kesepian yang dapat saya bagikan, mudah mudahan beberapa kata kata kesepian, rindu, kangen, galau kesepian, sedih kesepian dari sebab bersedih kesendirian diatas bisa bermanfaat. Jangan lupa lihat update postingan kata kata sedih kesepian terbaru, kata kata rindu terbaru, kata kata kangen terbaru, kata kata kesendirian terbaru, kata kata galau kesepian terbaru yang akan dibagikan Blog Remaja. Dan sebelum kamu tinggalkan blog ini bantu saya bagikan postingan ini di media jejaring sosial facebook, twitter, google ataupun jejaring sosial lainnya ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kesepian Rindu dan Kangen Pada Dirimu