Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Tuesday, 9 June 2015

Status FB Paling Lucu Ngakak Abis Bikin Ketawa Terbaru 2016

Status Fb Lucu Ngakak Gokil Abis  | kata kata lucu | status fb kotak | status fb konyol |  Facebook saat ini bukan hal biasa lagi dalam hidup, setiap waktu, setiap menit, setiap hari, facebook atau fb ini sudah tidak bisa dulupakan dalam keseharian dalam hidup. Jejaring sosial fb sudah terkenal sejak lama, sejak Februari 2004, media sosial fb ini memiliki pengguna layanan yang aktif satu milliar yang akitf setiap detiknya, dan selebihnya pengguna telepon genggam, blackberry, Iphone, Nokia, Android dan lain sebagainya. Akun fb bukan hanya para remaja remaja, bahkan anak yang masih dibawah umur serta sampai orang dewasa  sekalipun sudah memiliki akun fb tersendiri. Sudah banyak saya meliihat itu semua secara langsung, bahkan saking gemarnya dengan aku fb banyak saya melihat teman teman saya yang tidap detiknya selalu mengupdate status fb lucu, status fb gokil, status fb bijak, status fb romantis dan masih banyak lainnya, yang paling saya suka dari itu semua itu yaitu status fb lucu ngakak abis, yang dapa menghibur keseharian saat bekerja.
http://diikuti.blogspot.com/2015/06/status-facebook-kata-lucu-bikin-ketawa-ngakak-abis.html

Saya sendiri saat melihat teman teman facebook saya, sampai terbawa arus dan lupa dengan pekerjaan, namun hal itu biasa bagi saya, saat teman teman saya yang selalu mengupdate status fb kata lucu saya merasa senang dan terinspirasi untuk membuat artikel status fb lucu gokil. Sobat semua bisa lihat dibawah secara langsung, semua kutipan status fb lucu dibawah ini saya kutip dari kata kata lucu agar dapat menghibur keseharian saat lelah sehabis pulang beraktifitas sehari hari, okeh langsung saja sobat semua bisa langsung simak di biawah ini.

Status FB Konyol Lucu Bikin Ngakak Abis Ketawa 2016

Jujur, aku benar-benar suka kamu. Aku suka semua yg ada pada kamu, senyumanmu, mata kamu dan juga perhatiamu. Tapi hanya 1 hal yang ngak aku suka… Yaitu pacar kamu..
Jika kamu mau hemat buatlah dirimu males buka dompet dengan cara menyimpan foto mantanmu didalam dompet.
Jangan pernah ragu buat memecahkan masalah…! Kecuali kalau ada tulisannya “memecahkan itu berarti membeli”
Madu itu sama bagaikan racun, karna dimadu sama sakitnya dengan diracunin.
Nggak lama lagi aku satu bulanan sama pacar aku loh.. | Wuih, kapan…? | kalau kamu nerima akunya hari ini, berarti bulan depan |
Itu yang tukang sate bego amat ya,, Kenape emang..?? Masa iya bara api dikipasin sampe mampus juga kaga bakal dingin.
Setia itu boleh asalkan jangan sama kesendirian,, cemburu itu juga boleh asal jangan dengan pacar orang.
Hati perempuan itu bagaikan busa,, lembut tetapi terkadang pedih dimata.
Jadilah jomblo yangg punya wibawa besar,, meskipun kaga punya pasangan,, asalkan banyak yang naksir.
Dikelas Guru: Ucook..!! Kenapa kamu tidak buat PR..?? iihh.. kepo banget seh lunya pak..!! Maau tau urusn orang aja"  PLOK.
Wanita membutuhkan 5 AN pdaa sosok lelaki yang bias memberikan daintaranya amAN, huniAN, nyamAN, perhiasAN dan kepuasAN.
Kalau punya pacar yang cantik sering bikin sakit hati loh,, Tapi punya pacar yang jelek sering bikin sakit mata.
“Berselingkuh dibelakang dalam hubungan percintaan dapat menghilangkan rasa galau dalam hidup, namun juga dapat menghilangkan sang pacar jika sempat dia tahu.”
“Hebat hebar yaaa anak muda sekarang, nggak ada yang tua.”
“Beraninya kamu lamar anak saya ? emang sudah punya kerjaa ? belum pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.”
Bila engkau dekatku, peluklah aku, bila kau jauh, selalu kenanglah aku, bila kau bersedih ingatlah aku, bila kau menangis, usaplah air matamu dan ingatlah aku, karena aku penjual jual tisu.”
“Ketika aku masih sekolah aku menyadari, Rajin adalah pangkal Pandai. Ketika aku sudah memiliki pekerjaan, Hemat adalah pangkal dari kaya. Ketika sudah Menikah, aku merasa nikmatnya adalah pahala.”
“Yess… akhirnya aku menyelesaikan puzzle dengan mudah, hanya waktu dengan 6 bulan saja :D Padalah di bungkus puzzle tertera untuk 5 s/d 8 tahun!.”
“Setiap manusia diciptakan dengan berpasang pasang, jika kamu jomblo sampai saat sekarang, mungkin jodohmu sudah meninggaal sejak lahir.”
“Mencintai cukup satu wanita saya, Mencintai wanti dengan Dua mungkin terlalu banyak, Namu jika mencintai Tiga wanita sekaligus terlalu bagus, darpi pada nggak ada.”
“Facebook itu untuk berbagi ilmu, bukan buat cari jodoh.”
“Tidak semua yang nikmat itu bisa dijadikan sebagai hobi, contohnya seperti hobi nikah.”
“Kamu bulang motormu motor bebek, tapi giliran udah banji tapi koo nggak bisa berenang.”
“Niat jahat itu bukan berawal dari niat, namun diawali dengan huruf K.”
“Wanita paling suka dengan pria yang gendut, pria yang gendut rekeningnya.”
“Mencelakan orang itu dosa, apalagi sampai mencelakakan orang lain.”
"Rasanya cepat banget malam minggu, padalah baru kemaren hari sabtu.”
“Cepat banget malem Minggu, perasaan baru kemarin malam Sabtu.”
“Perselingkuhan bukan berasal dari niat, tapi karena masih laku coy.”
“Kalau ada yang cari saya, bilang aja sama dia suruh cari di blogger.”
“Dikurung hujan aja nggak enak, apalagi dikurung masa lalu.”
“Pacar gua Cuma satu, yang Satu disini, Satu disana, yang satu lagi baru mau dicari.”
“Siapa bilang gua jomblo, Jodoh gua cuma lagi kesasar aja dihati orang lain.”
“Ngomong aja looo daru tadi, nggak aus apa.?
“Buk bikinin teh manis satu…! Nggak usha pake gula ya buk..! soalnya saya udah manis.”
“Pacar mana ? Pacar gua mana ? Lupa kan masih jomblo :D”
Baca Juga : kata kata lucu

Ehmm… itulah beberapa ide yang terbit dalam pikiran saya untuk membuat artikel tentang status lucu facebook, bagaimana menurut sobat semua dengan status fb lucu diatas ? menarik bukan dan semoga dapat menghibur sobat semua.  Selain dapat dijadikan status fb lucu juga bisa dijadikan sebagai gambar lucu komentar facebook. Bantu saya bagikan kata kata lucu facebook di media sosial akun facebook, twitter, google plus yang sobat meliki yaa..! agar dapat dipergunakan oleh teman kita semua, dan agar dapat menghibur mereka yang lelah saat menghadapi aktifiat sehari hari. Diakhir kata saya mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di blog saya, dilain waktu mungkin kita bisa bertemu lagi, jangan lupa untuk kunjungi kembali blog saya, sapa tahu ada artikel menarik lainnya yang dapat sobat temui disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Status FB Paling Lucu Ngakak Abis Bikin Ketawa Terbaru 2016