Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Saturday, 6 June 2015

Kata Kata Lelah Sedih Menunggu Hubungan Cinta Yang Tak Pasti

Kata kata menunggu cinta | kata kata lelah menunggu cinta | kata kata sedih menungguh cinta tak pasti | kata kata lelah sedih menunggu hubungan cinta yang tak pasti | kata kata bete menunggu cinta | kata kata galau menunggu cinta tak pasti – Dalam hidup ini kita harus berusaha untuk menunggu, bersabar untuk harapan yang diinginkan. Bersabar dan menunggu kata cinta dari seseorang yang diinginkan, dari seseorang yang selalu memberikan harapan. Sewaktu kita PDKT degan seorang yang diinginkan dan telah berlangsung lama, namun dia tidak pernah menyatakan cintanya,  tentu kita merasa cemas jika dia diambil orang lain. Namu semua itu ada banyak hal mengapa dia tidak menyatakan cintanya, dan tidak ingin dengan hubungan yang lebih dekat. 


Ada banyak beberapa cara untuk memberitahunya, yaitu dengan cara berganti status di media sosial, seperti dengan kata kata menanti konfirmasi cinta dari dia,  dengan cara ini tentu saja dia seorang yang kamu incar pasti akan merasa dan akan lebih berani untuk mengungkapkan perasaan cintanya secara langsung. Walapun tidak secara langsung, ungkapan cinta bisa juga diungkapkan dengan mengirim surat cinta, media sosial facebook, bbm, sms, adapun beberapa kata kata cinta menunggu kepastian kamu bis lihat dibawah ini.

Kata Kata Menunggu Cinta Sejati Yang Tak Pasti

Aku disini dan engkau disana, hanyalah berjumpa via suara tetapi aku selalu menunggu saat kita berjumpa nanti.
Aku muak menunggu. Namun semua itu akan berubah ketika yang aku tunggu itu adalah kamu.
Aku di sini akan selalu menunggumu, yang selalu ada di setiap waktumu dan harimu.
Aku memang sengaja menyepi, dan aku memang sengaja nggak tegur kamu. Menunggu kamu buat cari aku semula. Tapi sayang Itu hanyalah sebuah mimpi. Dan ya memang mimpi. 
Teruslah, melangkah kedepan, jika kau lelah cobat lihat dan toleh kebelakang, aku selalu menantimu.
Aku hanyalah seorang cewe, menyayangi seseorang ya sayang banget, dikecewain ya sabar aja, mencinta dengan setia ya setia banget.
Sedih begitu diginiin, padalan udah ngarep lama, tapi malah tidak pernah dianggap.
Jika suatu saat nanti aku telah jenuh, maka aku tidak aka ada lagi harapan untuk menunggu pesan darimu.
Rasanya sudah sabar banget, sudah lama menunggu, sudah bosan menunggu semua ini, kini saatnya aku menyerah dengan semua ini, mungkin dia memang bukan untukku.
Dengan berpura – pura dengan semua ini sungguh tak ada artinya, aku lelah dengan semua ini, menyembunyikan tangisan hati ini dari balik tawa yang kumiliki.
terkadang aku renungi, aku merasa lelah dengan semua sikapmu, namu ini caraku untuk tetap bertahan dengan sukapmu.
Tuhan aku pinta padamu, ketika engkau titipkan hati ini, aku mohon jangan engkau letakkan pada hati yang salah, aku lelah dengan semua ini, dengan mereka yang selalu datang dan pergi begitu saja.
Cewe itu untuk disayangi, bukan untuk dekecewain dan disakiti. Jika memang nggak sayang katakana terus terang, bukannya diginiin.
Terasa bahagia kurasakan mencintaimu meski saja kamu belum mencintaiku, dan aku di sini akan selalu menunggumu.
Pada dirimu aku menunggu, merindumu, lelah, berhenti, hingga perlahan pergi, hingga sampai akhirnya giliranmu, dan aku kamu cari.
Cewe jika dikecewain, memang dia pasti nggak marah, tapi sesungguhnya didalam hatinya ia benar benar marah, sampe tetesan tangisan air mata.
Aku ini apalah, Cuma seorang cewe, yang selalu hanya dimainin, dan hanya dipandang sebelah mata dimata cowo.
Cewe mana sih yang manu diginiin, yang mau disakitin dikecewain,  tapi selalu bertahan dengan ini. Cewe bukannya bodoh, tetapi dia seseorang  wanita yang kuat dan hebat.
Didiemin aja sakit, apalagi dicuekin, di beda bedain, dibandingin dengan cewe lain, apalagi ditinggal pergi.
Aku selau ingin terus bertahan dan memperjuangkan cinta ini, tapi waktu tak mengizinkan semua ini, aku tlah lelah dan kecewa dengan semua ini.
Kamu baca ini, aku cuma mau bilang, jika suatu saat aku pergi, jangan ingat aku lagi, kamu yang nyuruh aku tuk melakukan.
Jika dikecewain sama seseorang jangan pernah meneteskan air mata untuk dia, Cukup hadapi dengan senyum dan melihat kedepannya, siapa yang lebih bahagia.
Jika nggak mau dikecewain, jangan ngecewain, jika nggak mau dibohongin, jangan suka bohongin. Ginilah rasanya sakitnya.
Mengapa sih setiap dipertahanin selalu disia siain, setiap kali dipercaya selalu dikecewain, setiap bikin janju selalu bohong dan ingkar janji dan dilupain gitu aja.
Ketika sudah dikecewain pasti nggak enak rasanya, seperti hubungan dalam bercinta, jika hubungan udah putus, terus nyambung lagi pasti beda rasanya.
Ketika aku dikecewain, aku memilih untuk diam, ini semua kulakukan bukan karena aku nggak sayang kamu, melainkan agar kamu tahu akan kesalahanmu.
Jika aku tlah lelah dengan sikapmu, aku memilih untuk diam dan mencoba untuk tetap bertahan.
Jika kita bisa bertukar hati, aku akan berikan semua itu, aku lakukan agar kamu tahu siapa sebenarnya yang ada didalam hatiku.
Aku bukan tempat persinggahanmu, yang hanya datang dan pegri untuk mengobati kesedihanmu, aku ingin engkau menjadi tempat persinggahan didalam hatimu, dan menjalani kebahagiaan dalam canda dan tawa.
Aku merasa letih dengan semua ini, yang selalu hanya bisa berpura pura dan menunggu sampai saat ini. Padahal rasa ini masih ada didalam hatiku untukmu.
Aku bosan menyendiri, aku letih dengan kesepian didalam hati ini, aku ingin dicintai dan benar benar disayangi.
Aku merindukan dirimu setengah mati sungguh merindukanmu. Tiada henti merindukan dirimu, masih hatiku buatmu aku selalu menunggu.
Aku telah menunggu sangat dan terlalu lama & hal itu membuatku lelah.
Aku yakin dibalik semua kesedihan yang kuraskan ini ada kebahagiaan yang telah menungguku didepan sana.
Aku mulai berhenti berharap.. Dan menunggu datangnya gelap .. Sampai nanti suatu saat takan ada cinta yang kudapat. 
Baca Juga : kata kata cinta
Itulah beberapa kata kata menunggu cinta sejati penuh pengorbanan yang tak pasti yang dapat saya sajikan untuk kamu semua. Semoga dengan beberapa kata kata menantikan cinta yang tak pasti diatas dapat dimanfaatkan untuk mengejar cinta kepada orang yang kamu incar, bantu saya share di media facebook, twitte, google plus ataupun media sosial lainnyya. Simak berita terupdate lainnya, dan terima kasih atas kunjungannya yang baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lelah Sedih Menunggu Hubungan Cinta Yang Tak Pasti