Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Thursday 18 June 2015

Kumpulan Ucapan Kata Kata Bijak Indah Malas Untuk Orang Pemalas

Ucapan kata malas kebanyakan sifat manusia selalu ingin menjadi orang yang sukses, namun dia tidak bisa meraihnya, karena mereka tidak ingin berusaha dan itu ditiangkan dari sifat malas. Coba kamu  Tanya kepada orang yang sukses, apakah orang malas akan menjadi orang sukses, pasti jawab tidak, orang yang malas akan terpuruk dan akan didekatkan kepada kemiskinan. Orang malas selalu berpikir kemiskinan itu adalah takdir, namu ternyata padahal bukan. Jika kamu ingin menjadi orang yang sukses cobalah untuk memulainya dari sekarang, berusahalah semampu kamu, semampu tenaga yang kamu miliki. Maka dari itu rezeki akan datang dengan sendirinya.

Beberapa ucapan kata kata sindiran untuk orang malas sebenarnya terbagi dengan beberapa bidang, diantaranya seperti ucapan kata bijak, ucapan kata indah, ucapan kata mutiara, ucapan kata bijak cinta, ucapan kata romantis, ucapan kata bijak islam, ucapan kata sedih, dan ada juga ucapan kata bijak malas bahasa inggris. Beberapa ucapan kata  malas dibawah ini sudah dirangkup dengan bijak untuk orang yang malas bisa tersinggung dengan kata kata dibawah ini, ataupun juga bisa digunakan sebagai sindiran status facebook sindiran untuk orang pemalas, nah seperti apa itu ucapan kata malas yang saya maksud, mari simak kata kata bijak sindirian dibawah ini.

Ucapan Kata Kata Bijak Malas Unuk Orang Pemalas

“Kalau kamu taku jadi orang miskin, maka jauhilah sifat malas, sebab miskin dan malas adalah sahabat dekat.”
“Untuk melakukan sesuatu hal janganlah bergantung kepada orang lain, belajarlah untuk berusaha sendiri, karna itu adalah tiang untuk kamu menjadi orang yang sukses.”
“Kalau kamu masu barusaha, maka disitulah kamu akan mendapatkan rezeki.”
“Orang yang malas, setetes kuah pun dak  sempat dicicipin, sedangkan orang rajin daging mentahpun sempat menikmati.”
“Orang malaslah yang selalu bilang tidak ada waktu.”
“Kalau kamu sudah berusaha, dan walaupun kamu tidak kaya, itu adalah tiang untuk kamu menjadi orang yang tenang, tapi kamu tidak pernah berusaha, dari mana rezeki akan dating.”
“Otak berisi dimudahkan rezeki, otak kosong dipayahkan rezeki.”
“Bukan karena phon yang tidak bisa tumbuh, bukan pula karena tanah kurang pupuk, bukan juga keuntungan yang tidak ada, namu karena kamu tidak mengerci cara prosesnya.”
“Kalau kamu malas makan untuk kepentinganmu sendiri, maka kamu akan didekatkan mati kelaparan.”
“Cobalah Tanya pada orang sukses, apakah orang yang malas akan meraih sukses.”
“Bukan kecerdasan anda yang akan menjadikan sukses, melainkan kemauan dan sikap untuk mengangkat menjadi lebih tinggi.”
“Banyak yang iri kepada orang yang sukses, tetapi apakah ia masih ingan ketika dia berkata “tidak apa malas malasan.”
“Kalau kamu sekarang masih malas bekerja, Terus apa yang kau harapkan dari sifat malasmu.”
“Orang banyak bermalasan untuk bekerja dan belajar, tapi saking rajinnya ia bermain. Jika kau ingin sukses anggaplah pekerjaan itu dan belajar itu sebagai game.”
“Setiap pekerjaan itu akan efisien, jika anda mengerjakan sebagai hiburan, Cintailah usahamu.”

Itulah beberapa ucapan kata kata malas untuk orang pemalas yang dapat saya terbitkan, semoga dengna beberapa kata kata bijak diatas datap bermanfaat untuk kita semua. Serta dengan beberapa kata kata diatas dapat menjadikan kita semua orang yang sukses dan dijauhkan dari sifat pemalas. Bantu saya bagikan ucapan kata malas ini di facebook, twitter, google plus ataupun akun media sosial lainnya, diakhir kata saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, semoga dilain waktu kita bisa bertemu lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Ucapan Kata Kata Bijak Indah Malas Untuk Orang Pemalas