Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Monday 8 June 2015

Kata Kata Mutiari Ungkapan Perasaan Cinta Yang Romantis

Kata Dambaan Naksir Wanita | kata kata ungkapan perasaan cinta | kata ungkapan rasa cinta | ungkapan cinta yang terpendam | kata kata ungkapan perasaan cinta romantis | kata kata mutiara ungkapan perasaan cinta | kata kata ungkapan cinta buat kekasih dan pacar – Untuk memendam rasa cinta kepada seorang wanita, rasa cinta yang lahir dari hati yang paling dalam, mengidamkan seorang wanita saat didekatnya pasti gemetaran, merasa malu, menggemaskan. Ingin rasanya mengungkapkan rasa suka itu secara langsung saat berada disampingnya, apalagi itu terjadi saat pandangan pertama, cinta pertama, ups… kamu tidak perlu cemas dengan semua itu, saya siap membantu kamu. Hanya perlu kesabaran dan latihan untuk itu semua, trik satu hal yang kamu lakukan adalah menyiapkan kata yang tepat, contoh seperti ungkapan cinta romantis, kamu tinggal mengapal dan latihan didepan cermin, memang untuk mengungkapkan kata romantis secara langsung kepada seorang wanita yang kami idamkan pasti akan gugup, percayalah jerih usahamu itu pasti akan memuihkan hasil yang memuaskan. Dibawah ini saya sudah sajikan kata kata romantis trik ampuh nembak cewek langsung diterima. Kata kata romantis dibawah ini sudah saya rangkai dengan khusus untuk kamu yang sedang mendambakan seorang wanita idaman kamu, semua kata kata dibawah ini dikutip dari kata bijak, kata mutiara cinta, kata cinta khusus untuk mengungkapkan perasaan kepada seorang wanita, adapun beberapa kumpulan ungkapan cinta romantis trik jitu nembak cewek, kamu semua bisa langsung lihat dibawah ini.  

Kata Kata Ungkapan Perasaan Cinta Buat Seseorang Yang Romantis

Aku tak tahu kenapa aku mencitaimu, tetapi yang jelas diriku mencintai dirimu tanpa alasan.
Sedikitpun tak ada sesalan buat mencintaimu, sebab itu adalah keinginan hatiku.
Bukan aku yang mencitaimu dan juga bukan kamu yang mencintaiku, namun cintalah yang mencitai kita.
Dirimu lah yang mengubah hidupku ini, menjadikan diriku lebih baik. Itulah sebabnya mengapa aku butuh dirimu dalam hidupku ini.
Diriku dan dirimu bagaikan dua kutub magnet yang tengah bersatu ketika berhadapan.
Dili ketika diriku jauh meninggalkanmu, dirimu datang mengejarku. Sekarang diriku dan dirimu telah bersatu, namun dirimu malah ingin meninggalkan diriku.
Dirimu pergi, diriku sendiri dan tetap di sini. Dirimu berubah, akan tetapi aku tetap bertahan diri tanpat rasa lelah dan nggak akan menyerah.
Meskipun mungkin dirimu nggak akan pernah bisa buat mencintai diriku. Tapi, tolonglah biarkan aku mencinta dirimu.
Cinta itu melalui hati bukan tindakan, dan bukan hanya dari mulut semata. Dan aku akan membuktikan itu.
Sejak aku mulai mengelamu, dan mulai dekat dengan dirimu, dan sejak itu aku mulai merasa nyaman, sungguh aku sebenarnya merasa malu, tapi aku tak mampu, sudah sejak lama aku suka sama kamu, mungkin kata ini tak pantas, tapi aku sungguh tak mampu untuk menahan ini semua, jujur aku suka kamu, dan ingin menjagamu semampuku, maukah menjadi seorang kekasihku.
Rasanya sudah terasa lama kita saling mengenal, aku merasa hatiku merasa nyaman disampingmu, mungkin dengan cara ini kita bisa lebih dekat lagi, mf sebelumnya jika aku agak lancang, jujur aku sayang kamu, maukah kamu jadi bidadariku.
Jujur aku terus teringat kamu, dalam tidur dalam mimpiku selalu ada kamu, bayangmu slalu terbayang dipikiranku, sorot matamu yang aku pandang aku melihat kau seorang harapan dalam hidupku, sungguh tak sanggung jika menahan terlalu lama, aku sayang kamu, terimalah aku jadi pacarmu, biarkan aku menjaga dirimu, sungguh aku sayang kamu.
Melihat sosok kencantikan dirimu, ada seorang yang selalu mendambakanmu, memujamu, menyayangimu, dan dia juga terpikat dengan dirimu, apakah kamu tau siapa dia, aku merasa malu, tapi aku tak ingin menunggu lama, akulah dirinya, orang yang selalu mendambakanmu, diam diam suka kami, terimalah diri ini menjadi sosok pangeran didalam hidupmu, aku janji tidak akan pernah mengecewakanmu.
Mungkin rasa ini tak pantas berada dalam diri ini, tapi mengapa sampai sedalam ini, aku tak mampu untuk menahan ini, sudah sekian lama rasanya aku memendam sendiri, hari ini dan detik ini aku cuma ingin mengungkapkan bahwa aku benar suka sama kamu, sayang sama kamu, mencintaimu dengan setulus hati ini, izinkanlah aku jadi seorang pangeran dalam hidupmu, biarkan aku menjadi penjaga hatimu, sungguh aku tak akan berani mengecewakan hatimu,
Aku naksir kamu, aku suka kamu, aku sayang kamu, aku mencintai dirimu, terlihat dari dalam hatiku kamulah sosok wanita yang akan menjadi pelengkap tulang rusukku, terimalah diri ini jadi kekasihmu, terimalah aku jadi seorang pemimpin dalam hidupmu, sungguh aku mendambakanmu, aku tak tahu lagi harus berkata apa, hanya kata “aku sayang kamu” yang dapat aku ungkapkan kepada dirimu. Terimalah diri ini setulus hatimu.
Melihat kebaikanmu, keramahanmu, kebaikanmu, melihat sifat rendah hatimu, seorang yang bukan sombong, semua sifat baik itu ada dalam dirimu, aku sampai kebayang bayang dengan itu semua, dalam tidurku, dalam mimpiku, dalam benakku selalu ada kamu. Mungkin inilah waktu yang tepat aku ungkapkan semua itu, aku suka kamu, aku naksir kamu, bukan melihat dari kecantikan darimu, tapi entah mengapa aku suka kamu, jujur aku suka kamu bukan main main, rasa ini lahir tulus dari dalam hatiku. Izinkah aku menjadi seorang kekasih yang akan selalu menjagamu.
Aku sungguh mecintaimu, kamu orang yang selalu aku dambakan dalam hati ini, kamu yang selalu aku puja puja dalam hatiku dan dalam hidupku. Sungguh aku naksiz kamu, aku cinta kamu, aku menyayangimu, terimalah aku jadi pacarmu, aku tidak akan pernah mengecewakan hatimu.
Ehem, mungkin aku tak bisa mengungkapkan rasa ini secara langsung, sungguh aku tak berani, aku malu untuk mengungkapkan rasa ini, dari sms ini aku bisa berani. Sebenarnya aku sudah sejak lama mendambakanmu dalam hidupku, kamu lah seorang yang aku selalu aku puja dalam hati ini, dari sms ini izinkahlah aku mengungkapkan rasa ini, aku suka kamu, aku cinta kamu, aku naksir akan dirimu, terimalah aku dihatimu, terimalah aku jadi pacarmu, biarkan dari detik ini aku menjagamu, biarkan aku selalu menjagamu dalam hidupmu. 
Baca juga : Kata Kata Cinta

Bagaimana menurut kamu semua dengan kata kata mutiara ungkapan perasaan cinta yang romantis diatas ? kamu semua bisa pergunakan kata kata romantis buat nembak cewek diatas dengan sepuasnya, bantu saya share di media sosial facebook, google plus, twitter ataupun akun sosial lainnya, agar teman kita semua dapat pergunakan dan manfaatkan. Maka dengan cara membagikan ucapan kata kata perasaan cinta ini kita sudah termasuk membantu dan bermakna besar untuk diri sendiri. Walapun balasan itu tidak akan datang langssung, tetapi suatu saat nanti akan datang dengan sendirinya, sebesar atau sekecil apapun kebaikan itu akan dibalas dengan berlipat ganda. Mudah mudahan dengan beberapa kata kata romantis nembak cewek diatas wanita idaman kamu langsung menerima cinta kamu. Cukup sekian untuk hari ini, jangan lupa berkunjung lagi di blog saya, mana tahu ada informasi menarik lainnya bisa kamu temukan disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiari Ungkapan Perasaan Cinta Yang Romantis