Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Wednesday 23 November 2016

Kata Kata Mutiara Sedih Rindu Ibu Penuh Kasih Sayang Menyentuh Hati

Kata kata rindu ibu yang di sayang paling menyentuh hati perasaan paling dalam, kata kata sedih rindu ibu, kata kata galau rindu ibu, kata kata mutiara rindu ibu, kata kata bijak rindu ibu, kata kata motivasi rindu ibu, kata kata sedih kehilangan ibu. Siapa yang tidak sayang ibu, semua anak pasti menyayangi seorang ibunya, kasih sayang ibu yang tak dapat dibandingkan dengan apa-apa, tak ada yang bisa melebihi kasih sayang selain seorang ibu. Ibu yang memberikan kasih sayang yang ikhlas buat anak-anaknya, kasih sayang yang abadi penuh cinta. Jangan pernah membuat orang tua mu bersedih selagi dia masih hidup, seorang ayah dan seorang ibu memiliki kasih sayang begitu besar buat anaknya.

http://diikuti.blogspot.com/2016/11/kata-kata-rindu-ibu.html
Baca juga : kata kata kehilangan
Belajarlah untuk tidak pernah membuat ibu mu bersedih, karena kesedihan ibu adalah hal yang tak patut dilakukan. Selagi orang tuamu masih disampingmu berikan hal yang membuat dirinya bangga, buatlah ibumu bahagia. Karena disaat dia sudah tiada baru akan menyesal, atau minta maaf kepada ibu mu karena telah bersalah. Bacalah kata kata rindu ibu pada kumpulkan kutipan kata kata sedih mutiara bijak rindu ibu yang menyentuh hati perasaan paling dalam di bawah ini :

Kata Kata Sedih Rindu Ibu Tercinta Penuh Kasih Sayang Menyentuh Hati

Turutilah keinginan ibumu, selagi dia masih disampingmu. Jangan sampai sesali disaat dirinya susah  tiada..LOVE U MOM
Ibu wanita yang sangat hebat, wanita yang sangat kuat dan sangat mulia.
Kita dilahirkan didunia ini dari seorang yang bernama ibu. Sangat besar peran serta jasa yang diberikan ibu.
Kasih ibu tak pernah mengharapkan balas jasa, kerana kasihmu ibu kasih sejati dan kasihmu ibu kasih sayang yang abadi.
Ibu, aku janji suatu saat nanti akan kuganti air mata kesedihanmu menjadi air mata kebahagiaan, aku ingin kau bahagia.
Ibu ibu ibu apakah kau mendengarkan tangisan kerinduan ini, kerinduan anakmu yang sangat merindukanmu
Pelukkanmu sangat hangat hingga aku selalu terbangun dalam tidurku.
Ibu ibu ibu.... aku rindu kepadamu aku rindu ketika kau membuaiku penuh kasih sayang.
Aku sangat mencintaimu aku begitu merindukanmu ibu, dirimu begitu indah dan sempurna dimataku ibu.
Pengorbananmu yang sangat tulus hingga aku sulit buat membalasnya, do'aku selalu kupanajatkan buatmu kasih sayangmu yang begitu besar ibu.
Maafkan aku ibu, anakmu yang selalu saja membuatmu menangis… 😭
Malam yang penuh cahaya bintang dan sang ibu yang berada disamping kita, senilai dengan banyaknya bintang yang diangkasa sanahit.
Semoga ibu bangga kepadaku disurga. aku rindukanmu ibu… 😭
Ibu, aku tak tahu bagaimana anakmu ini untuk membalas semua cintamu, hanya surga yang pantas untukmu ibu 😭
Makasih ya ma, dari mama aku banyak belajar keikhlasan, pengorbanan, ketulusan cinta dan kasih sayang ❤️
Tak ada satupun didunia ini yang dapat membalas kebaikan ibu padaku.. i love you mom ❤️
Peluk dan cium dari kami disini buat ibu dan ayah yang di surga 😭
Sejak kepergian ayah, ibulah yang selalu berjuang untuk kami semua.
Ummi… disaat hujan lebat ini, aku rindu pelukan hangatmu ummi 😭
Kadi inget masa dulu waktu aku sakit, ibulah yang selalu ribut dan repot memikirkan aku cepat sembuh 😘
Dimasa lalu kita sering berbeda pendapat ibu. Aku sering kali membantah katamu. Meskipun demikian, tak pernah kurang cinta dan hormatku padamu ibu… 😘
Hanya ibu yang selalu sabar denganku, anak yang bawel ini.
Semoga ubu bangga kepada aku dari surga sana ya ibu 😭
Aku sayang ibu. Aku nggak mau kehilanganmu ibu 😭 tapi takdir berkata lain…
Seperti itulah kata kata rindu ibu yang menyentuh hati dapat saya tuliskan, semoga dengan kata kata sedih rindu ibu di atas bisa bermanfaat. Jangan lupa untuk like dan bagikan pada teman kamu ya, dan baca juga postingan menarik lain nya seputar Blog Remaja, terima kasih atas kunjungan nya, salam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Sedih Rindu Ibu Penuh Kasih Sayang Menyentuh Hati