Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 22 November 2016

Cara Mudah Tukar Poin Kartu Telkomsel Dengan Paket Nelpon

Cara Tukar Poin Telkomsel - Pembahasan kali ini saya ingin berbai tips mengenai cara menukar poin pada telkomsel menjadi paket, baik itu digunakan untuk mengambil paket internet, paket nelpon, paket sms, paket lazara, tiket xxi, kfc dan lain sebagainya. Tentunya dengan cara yang gratis (free) yang tidak di pungut biaya ini anda pasti tidak ingin melewatkan tips yang satu ini. Cara tukar poin telkomsel dengan gratis nelpon pada umumnya masih banyak kalangan pengguna smartfren android yang masih bertanya-tanya kebingungan bagaimana cara menukar poin telkomsel menjadi paket atau cara cek poin pada kartu telkomsel.
 
Tukar poin menjadi paket baik untuk kartu AS, Simpati, Simpati Loop. Cara tukar poin telkomsel dengan paket nelpon salah satu cara memperhemat biaya pengeluaran tambahan, anda bisa cek sendiri berapa banyak poin pada kartu telkomsel anda. Tidak perlu menggunakan cara yang ribet namun sangatlah mudah anda memeriksa poin yang terdapat pada kartu anda. Cara tukar poin telkomsel ini anda bisa melihat pada cara-cara yang telah kami tuliskan pada artikel ini secara gratis untuk anda.


Cara Tukar Poin Kartu Telkomsel Dengan Paket Nelpon


{1} Cara Cek Poin Telkomsel
  • Buka panggilan *700# lalu Panggil/Call
  • Pilih Produk Telkomsel
  • Pilih menu Paket Nelpon
  • Lalu pilih sesuai kebutuhan anda

{2} Cara Pintas Tukar Poin Dengan Paket Nelfon
  • Buka panggilan *700*3*2*1# lalu Panggil/Call (Paket Nelpon Siang)
  • Buka panggilan *700*3*2*2# lalu Panggil/Call (Paket Nelpon Malam)

Bagaimana menurut anda...?? cukup mudah bukan cara tukar poin telkomsel menjadi paket nelpon. Semoga artikel ini bermanfaat buat anda, dan jangan lupa like dan bagikan pada teman anda yang lain, mungkin mereka juga butuh informasi mengenai telkomsel poin. Sebelum anda menutup Blog Remaja ini silahkan lihat artikel menarik lain nya, yang mana mungkin ada informasi menarik yang bisa bermanfaat anda temukan, Terima Kasih atas kunjungannya, Salam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Tukar Poin Kartu Telkomsel Dengan Paket Nelpon