Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Thursday 24 November 2016

Kata Kata Mutiara Sedih Rindu Ayah Menyentuh Hati

Kata kata rindu ayah sebuah doa yang menyentuh hati dari perasaan yang paling dalam memberikan kesejukan buat yang merindukan sosok seorang ayah yang jauh di sana maupun buat ayah yang sudah tiada atau almarhum. Rasa cinta dan kasih sayang seorang ayah sama besarnya rasa cinta seorang ibu kepada anak anak nya, orang tua adalah orang yang mencintai anak-anaknya.  Jangan pernah membuat orang tuamu bersedih,  dosa yang sangat besar jika itu terjadi.

 http://diikuti.blogspot.com/2016/11/kata-kata-rindu-ayah.html

Baca juga : kata kata rindu ibu
Sosok ayah adalah orang tua yang rela bekerja keras banting tulang buat menafkahi anak anak nya di rumah, buat mencukupi keperluan anak nya, dan dia yang selalu memberikan inspirasi buat anak nya, memberikan dukungan buat anak nya. Jadi jangan pernah biarkan ayah yang masih di sampingmu merasa sedih dengan apa yang kamu lakukan, berikanlah ia senyuman sebuah kebanggaan yang akan membuat dirinya senang.
 
Maka bacalah rangkaian kata kata rindu ayah yang berisikan rangkaian kata kata sedih mutiara bijak rindu ayah yang menyentuh hati pada kumpulan rangkaian doa buat ayah tercinta.

Kata Kata Mutiara Sedih Rindu Ayah Menyentuh Hati

Ayah, tenangkan hatimu, anakmu ini akan selalu ada buat mendoakanmu.
Ayahku....  ketika terakhir bicara denganmu… aku tak pernah menyangka, sejenak kemudian kau kembali kepada sang kuasa 😭
Meskipun ragamu jauh disisiku, tapi nafasmu selalu menghidupi. Ayah.. kau tak akan tergantikan.
Ayah yang kucintai apakah kau masij ingat aku anakmu? Anakmu yang tak pernah menuruti katamu, Anakmu yang selalu menolak akan nasehat baikmu yah 😭
Begitu banyak dosa ku perbuat, tapi kau selalu saja memaafkanku. Tiada lagi yang dapat ku berikan, selain mencintaimu yah.
Ribuan tangis ini tak bisa ku menahannya lagi yah. aku ingin ayah disini disampingku, aku butuh pelukanmu ayah 😭
Sabar ya ayah, anakmu ini masih berjuang membuatmu bangga dan bahagia. Terus ya memberiku do'a πŸ™
Ayah... suaramu selalu memberi kesabaran.
Jika Tuhan memberiku petunjuk dimana keberadaanmu,  Aku akan ingin ke tempat itu yah bagaimanapun caranya yah 😭
Ayah, mungkin aku tak pernah bisa menepati janjiku buatmu memberi kebanggaan, namun sekuat hatiku selalu berusaha buat membuatmu tersenyum yah.
Ayah kau membanting tulang buat menafkahi kami anak-anakmu, meskipun harus pergipagi pulang malam πŸ™ kami sayang ayah!
Ayah... Sekarang aku telah dewasa yah dan sekarang aku telah menjadi kepala keluarga. itu semua karena ayah.
Ayah, meskipun hanya memeluk bayangmu, setidaknya sepi sedikit tlah berlalu, meskipun sedih makin merindu.
Tanpa ayah, bukan aku tak berarti apa-apa, namun alangkah bahagianya jika ayah ada di sini yah πŸ™
Buat ayah, dimanapun ayah ketika ini, semoga Tuhan selalu memberkati ayah, menjaga, dan mencintaimu yah.
Ayah, kau banyak mengajariku mengenai kejujuran. Bagiku itu harta sebagai peganganku yang begitu berharga yahh.
Hanya dapat berdo'a, maaf belum bisa bikin bangga 😟
Kebodohanku selama ini sangat mengikuti egoku yang tak sadar menyakiti hatimu ayah πŸ˜₯
Ayah... Tak ada lagi yang dapat ku sampaikan selain kata Aku sangat menyayangimu ayah dan AKU RINDUKANMU AYAH selamanya!! 😭
Sosok yang selalu menginspirasikanku adalah dirimu ayah.
Ayah... meskipun terasa sebentar waktu kita bersama itu bagiku sangat berarti yahh, aku selalu bangga padamu yah.
Ayah... Jauh darimu membuat hatiku tak menentu. Ketika bersamamu memang tak bisa digantikan oleh apapun. Aku rindukanmu ayah 😭
Aku hanya ingin buatmu bangga yah, meskipun yang terjadi tak selalu dapat sama dengan apa yang aku inginkan.
Ayah aku rindukanmu ayah. rindu malam minggu berkumpul denganmu yah dan keluarga berbagi candadan tawa.
Seperti itulah rangkaian kata kata rindu ayah yang menyentuh hati membuat hati tersentuh, bagaimana menurut kamu dengan doa kata kata ungkapan sedih rindu ayah di atas, semoga bermanfast ya. Jangan lupa untuk simak artikel terbaru mengenai kata kata mutiara rindu ayah yang menyentuh hati dan kata kata bijak rindu ayah, terima kasih atas kunjungan anda pada Blog Remaja dan jangan lupa untuk like dan bagikan artikel ini pada teman teman mu ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Sedih Rindu Ayah Menyentuh Hati