Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Saturday 26 November 2016

Kata Kata Duka Cita Belasungkawa Mutiara Islam Menyentuh Hati

Kata kata duka cita - kata kata mutiara berduka cita, kata kata bijak duka cita, kata kata motivasi berduka cita, kata kata belasungkawa, kata kata sedih duka cita, kata kata islam duka cita, kata kata islami berduka cita. Beberapa rangkaian kata sedih islam berduka cita sebagai ucapan buat seseorang yang telah meninggal dunia atau ajal telah memanggil oleh sang maha kuasa penciptanya. Dimana beberapa ungkapan rasa turut berduka cita atas kepergian orang yang di sayang atau di cinta untuk kerabat, sanak saudara, sahabat, teman maupun buat orang lain ini bisa di gunakan dana menyampaikan rasa perhatian atau turut berduka cita kita terhadap dia yang terkena musibah.

http://diikuti.blogspot.com/2016/11/kata-kata-duka-cita-belasungkawa.html

Sebenarnya bukanlah musibah yang telah menyampu, tapi memang sudah waktunya setiap makhluk yang bernyawa pasti akan merasakan mati. Disaat badai yang menghadang atau cobaan inilah kita harus tetap kokoh atau bersabar dalam mengahadapinya. Baik buat saudara keluarga, karna sudah waktunya juga untuk kita memberikan ucapan kata kata duka cita kepada saudara atau teman, tetangga, sahabat dekat, teman kantor maupun pacar atau pasangan tentunya mereka adalah orang yang di sayang.

Nah buat kamu yang ingin mengungkapkan rasa turut berduka cita atau belasungkawa terhadap mereka yang di terkena musibah, bisa kamu gunakan beberapa rangkaian kata kata berduka cita yang menyentuh hati dan perasaan terdalam pada kumpulan tulisan di bawah ini.

Kata Kata Mutiara Islam Berduka Cita Belasungkawa Menyentuh Hati

Ikhlaskanlah apa yang telah pergi sekarang. Karma janji Tuhan, hanya kematian yang takkan memiliki jalan pulang.. Dan dibalik semua ini Tuhan mempunyai rencana lain lain pasti lebih indah lagi. Kami keluarga besar dari ... turut berduka cita atas ...
YA ALLAH, tambahkanlah hati mereka yang tlah kehilangan, sesungguhnya disetiap yang hidup pasti akan merasakan kematian. Mungkin sudah waktunya.. semoga kau menerima arwahnya disisiMu.. kami keluarga besar dari .... turut berduka cita atas ...
Kematian memang tak ada yang tahu, semoga almarhumah diterima disisinya, serta amal ibadahnya di terima dan keluarganya diberi ketbahkan. Kami keluarga besar dari... turut berduka cita atas ...
Sakit penyakit maupun kematian bukanlah akhir dari segalanya. Luaskan pandangan dari kedua hal ini, tambahkanlah hati dan selalu berjuang saudaraku..
Kematian bukan suatu pengakhiran. Namun ia hanyalah permulaan satu perjalanan untuk menuju kehidupan Allah. Permulaan untuk menunggu hari Kiamat.
Kematian Bukan Peristirahatan Terakhir... Namun adalah awal kehidupan yang yang tiada akhir.
Dilahirkan bukan kehendak kita. Kematian juga bukan pilihan kita. Namun kehidupan kita ialah pilihan kita
Kehidupan kemudian kematian sesaat, mengingatkan manusia pada penciptanya! Tidak ada yang tahu takdir dan kuasa-Nya.. dan ketika itulah Tuhan menguji umatnya supaya lebih ikhlas dalam menghadapi cobaan yang Ia turunkan. Kami keluarga dari besar .... turut berduka cita atas ...
Saya turut berduka cita atas musibah yang menimpa sodara. Semua ini sesungguhnya hanyalah cobaan, dan tidak ada masalah yang tak ada jalan keluarnya. Disaat Allah menciptakan masalahtentu pasti Dia juga menciptakan jalan keluarnya. Tetap tabah sahabar.
Kehilangan maupun kematian akan menyelimuti dada kita dengan kepiluan. Pasti menumbuhkan bunga baru buat kita yang terus berjalan mencari Tuhan. Namun tetaplah sabar dan ikhlas dalam menghadapi semua Ujian-Nya.. karna Tuhan pasti tahu jalan yang terbaik untuk kita.
Kematian kadang merupakan kritik terhadap kehidupan, Tuhan mengambil nyawa seseorang bukan semata dalam rangka menyayangi orang itu... Disetiap orang memang sudah mempunyai jalan hidupnya masing-masing, berbuatlah kebaikan selagi hidup. Karna adalah suatu bekal abadi yang bisa dibawa untuk hari esok.. Kami keluarga besar dari .... turut berduka cita atas ..
Tuhan memberikan kematian kepada kita supaya sadar bahwa itulah tempat kita dimasa depan. Bercerminlah apa yang telah dilakukan hari ini.. dan tetap berdoa buat orang yang telah meninggalkan kita supaya ia tenang disisi-Nya.. Kami keluarga besar dari .... turut berduka cita atas ...
Dia yang telah damai di alam sana mesti di ikhlaskan kepergiaannya, cukup do'a  kita yang di dengar mereka.
Orang yang pergi meninggalkan anda lebih memilih melihat anda bahagia dari pada melihat anda bersedih.
Memang berat jika harus ditinggalkan, namun senyuman harus tetap kembali diukir di wajahmu.
Kesedihan yang kau rasakan ialah tanda kalau anda mencintainya, kebahagiaan yang hadir setelah kesedihan ialah tanda kalau anda benar-2 mencintainya.
Semoga amal kebaikannya diterima di-sisiNya, karna itulah hadiah yang pantas atas dari jasa-jasa beliau selama ini.
Dia memang tlah meninggalkan kita, namun kenangan yang indah tentangnya akan slalu abadi dalam mimpi kita.
Ingatlah disetiap kebaikannya, karna itulah yang akan anda rindukan ketika anda membutuhkannya.
Bagi dia, kematian ialah sesuatu yang membahagiakan. Karna itulah saatnya ia bertemu dengan sang penciptanya.
Semoga ketabahan diberikan pada mereka yang ditinggalkan, dan semoga keceriaan di berikan pada mereka yang bersedih.
kematian slalu terjadi disetiap saat, tidak ada yang perlu dikwatirkan, karna Dia yang meninggal, tlah menghiasi dirinya dengan amal kebaikan.

Seperti itulah kumpulan rangkaian kata kata berduka cita sebagai ucapan rasa turut berduka cita atau belasungkawa. Beberapa rangkaian kata kata mutiara islam terbaru di atas kamu bisa merubahnya dengan rangkaian kata-kata kamu sendiri. Semoga bermanfaat ya dan dapat membantu, tentunya jangan lupa untuk like dan bagikan pada teman kamu yang lain nya ya, mungkin mereka juga membutuhkan kata kata berduka cita di atas, terima kasih sebelumnya telah membaca dan atas kunjungan nya, salam sukses.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Duka Cita Belasungkawa Mutiara Islam Menyentuh Hati