Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Thursday, 22 October 2015

Kata Kata Tentang Cinta Yang Mengharukan

Kata kata mengharukan | kata kata romantis mengharukan | kata kata cinta mengharukan – Masih banyak didunia ini yang penuh dengan tanda tanya, misalnya saja tentang cinta. Banyak orang bilang bahwa cinta itu berawal dari perkenalan dan tumbuh rasa suka hingga melebur menjadi satu timbul kasih sayang dan rasa perhatian. Paling banyak orang bilang bahwa cinta itu adalah hubungan berpacaran, apakah itu benar ? nggak juga loh hal tentang cinta itu maksudnya pacaran, dan bukan semua tentang cinta hanya berdua. Malahan kita juga bisa memberikan rasa cinta kepada teman atau sahabat, dan juga kepada orang tua yang kita sayang. Ada banyak hal bukan ? dan bukan bertarti semua kasih sayang itu adalah pacaran.
Kata kata sedih mengharukan – Hal yang sering kali membuat kita terharu dan merasa sedih adalah ketika patah hati, banyak orang mengatakan bahwa patah hati itu sangat perih dan sakit, nyesek banget. Kebanyakan orang yang pernah mengalami patah hati karena dikecewakan merasa lelah ilang rasa semangat, tentunya kamu sudah pernah merasakannya patah hati bukan? Misalkan saja diduain oleh orang yang kita sayangi, atau diputisin pacar dan padalah hati sudah mulai tumbuh rasa sayang, ya seperti itulah derita yang sering hadir didunia percintaan, tapi lambat laun juga bakal hilang dengan sendirinya kok.

Kata kata cinta mengharukan – Rasa sedih dan kesepian tidak berbeda jauh dari rasa galau, memang rasa galau bisa datang dengan sendirinya tanpa undangan, galau ini bisa datang kapan saja, misalkan kita teringat akan kenangan masa lalu atau kangen mantan kekasih. Sedangkan rasa sedih dan kesepian adalah karena kekecewaan, contohnya saja dikecewakan orang seseorang yang kita sayangi / pacar, hal ini bisa membuat kita menjadi sedih dan kesepian tanpa kehadiran orang yang kita sayang. Tentunya semua rasa ini hanya akan menambah beban fikiran dan hilang rasa semangat, tapi kamu juga nggak boleh focus dengan kegalauan, kesedihan ataupun kesepian yang tengah dirasakan, percayalah karena masih ada kebahagiaan yang tengah menanti didepan sana.

Nah, buat kamu yang sekarang ini tengan merasa sedih, kesepian, galau ? berikut ini saya berikan beberapa rangkan kata kata yang mengharukan, yang mungkin bisa kamu jadukan sebagai status fb / facebook, twitter ataupun update pm bbm dan lain sebagainya.

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Yang Mengharukan

Air mata dapat membersihkan hati nurani dari penyakit yang membenci dan mengajari manusia untuk berbagi rasa yang sakit buat mereka yang merasa patah hati.
Perasaan memang tidak dapat diungkapkan dengan sebuah kata, tetapi perasaan hanya bisa diungkapkan melalui hati ke hati.
Beribu harapan dilangit yang dihiasi sinarnya bintang, beribu kasih dan sayang ketika hati ke hati saling memahami.
Cinta itu bagaikan crayon, bermacam warna, maka warnailah cintamu dengan warna warni, hitam ataupun putih warnanya akan indah dan abadi.
Bukannya hati ini tidak merasakan sakit bukan pula hati ini tidak hancur, bukan juga hati ini tidak merasakan perih, namun kepasrahanlah yang selalu mengiringi.
Aku nggak kenapa-napa ko, kamu nya nggak usah khawatir gitu yaa, aku masih bisa tersenyum ko selagi kamu slalu ada disamping aku.
Izinkan aku untuk jujur bahwa aku masih mencintai dirimu.
Memang aku masih mencintaimu, aku maaf ya jika selalu mengkhawatirkanmu.
Kita pernah bersama mementingkan satu sama lain, melebihi diri sendiri. Dan sesungguhnya itu adalah cinta.
Melihat keadaan tertutup dengan senyuman.  Aku slalu bertahan dari rasa kekecewaan yang aku ciptakan sendiri.
Sejuta kerinduanku terhadap dirimu, dari situlah aku selalu tetap bertahan disini.
Dirimu adalah kerinduan bagi diriku, selama apapun kita bisa bertemu, tetapi nyatanya tetap saja aku haus akan kehadiran dirimu.
Ada satu hal yang melupakan kesedihanku, yaitu saat melihat senyummu.
Rasa cinta ini akan selalu kujaga sampai akhir nafasku.
Semoga hatimu akan selalu tersedia hanya untuk diriku.
Aku harap kamu nggak pernah jadi orang lain,  aku ingin kamu menjadi sosok apa adanya dalam hidup ku.
Hapuskan janji bersamaku. Terjatuh jauh didalam manisnya masalalu. Aku bangkit dari luka, biar kuhapus dengan tetesan air mata.
Kami yang sekarang bukanlah seperti orang yang  dulu aku kenal.
Aku nggak bakal pernah bias lari dari semua kenangan dan perasaan yang kini masih kusimpan sampai detik ini.
Jangan pernah abaikan aku dan meluangkan waktu untukku meskipun hanya sebentar.
Mengalahkan semua alasan hanya untuk mempertahankan dirimu.
Apakah masih ada namaku di celah fikiranmu sebagai penyemangat?
Sudahkah kau lihat bagaimana diriku tanpa kehadiranmu? Bahagia kah aku kau lihat tanpa kehadiranmu?
Kau selalu hadir disetiap relung waktuku, namun kau sekarang hilang bagaikan diterjang ombak dilautan, hilang tanpa jejak.
Maaf pernah bersembunyi dibalik kedustaan, yang kulakukan untuk menghilangkan rasa rinduku.
Mencoba menjauh dari dirimu membuatku sadar akan beratnya tanpa kehadiranmu.
Aku ingin berjalan di derasnya hujan, agar tidak ada yang tahu kalau aku sedang menangis.
Merindukan sosok dirimu yang dulu, bukannya seperti yang sekarang.
Pengennya sih seperti dulu, Cuma itu udah nggak mungkin.
Masih inget nggak waktu dulu kita becanda riang seneang banget sampai lupa waktu.
Seandainya kami bisa rasakan hatiku, kamu pasti bakalan tau betapa aku mencintaimu lebih dari yang kau kira.
Jika emang tuhan akan mempersatukan kita, entah nanti atau beberapa tahun lagi tuhan pasti akan memperjumpakan kita lagi.
Cintamu mampu mengobati lukaku, hangatnya pelukanmu mampu membuatku tetap kutat.
Keindahan tentang dirimu sekarang bukanlah milikku lagi, semua rasa ini hanya akan menjadi kenangan masa laluku.
Jika kau merasa bahagia, aku juga merasa bahagia kok, tawamu adalah surga bagiku.
Lalu bagaimana dengan semua janji manis yang terucap dari mulutmu? Akankan semua itu akan hilang begitu saja?
Aku tempatmu bersandar, aku bahan candaan dan tawa untukmu, aku hanyalah sosok yang akan selalu menantikanmu.
Meskipun bulan terus berganti, tahun terus berjalan, hanya satu untukku, aku akan selalu tetap bersamamu.
Aku begitu takut akan kehilangan semua tentang dirimu.
Nggak butuh yang lain, cuma butuh kamu.
Nggak akan pernah bisa jauh dari kehadiranmu.
Aku akan nungguin kamu agar sosokmu seperti dulu lagi.
Manjanya dirimu nggak akan pernah bisa terpulakan.
Begitu mudahkan untukmu melupakan semua tentang kita?
Aku hanya pengen kita seperti yang dulu.
Yang udah mah nggak usah diungkit, hanya bikin sakit hati.
Itulah informasi terbatu tentang kata kata yang mengharukan, semoga beberapa rangkaian kata-kata mengharukan diatas bisa dimanfaatkan, jadikanlah beberapa kata-kata tentang cinta yang mengharukan diatas sebagai inspirasi dan motivasi dalam hubungan kasih dan sayang untuk lebih baik lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Tentang Cinta Yang Mengharukan