Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Saturday, 11 July 2015

Kata Kata Lucu Humor Yang Sangat Gokil Sebagai Status FB

Hiburan adalah salah satu hal yang penting bagi banyak orang, terumaka sekali untuk menghilangkan rasa bete karena aktivitas sehari-hari. Dan pada kesempatan kali ini Blog Remaja ini berbagi sedikit hiburan untuk kamu dengan beberapa kata kata lucu gokil yang mungkin dapat membuat kita tertawa ngakak ketika membacanya, dan tentunya terutama sekali untuk menghilangkan rasa jenuh.




Beberapa kata kata lucu gokil yang kali ini tidak kalah lucunya dibandingkan dengan postingan status fb lucu yang sebelumnya pernah dipostingkan. Dan rangkaian kata kata lucu penghibur ini bagus juka kamu jadikan sebagai status fb / facebook dan bisa juga dijadikan sebagai pm bbm lucu. Sebenarnya kata kata lucu ini sama halnya dengan ucapan humor, dengan tujuan sebagai sarana hiburan sesaat. Mungkin tidak terlalu berlama-lama lagi dan agar kamu tidak penasaran dengan kata kata lucu dan gokil yang saya maksud, mari simak dan baca langsusng bebeapa kata kata lucu dibawah ini :

Kata Kata Status FB Lucu Humor dan Gokil Terbaru 2016

Aku bagimu bagaikan fotoku yang pada dompet, dibawa namun tidak tersentuh, dibiarkan namun tidak dilihat
Cinta itu bagaikan hujan. Meskipun bikin sakit hati, namun slalu bikin aku nyaman pada rasa sakit.
Jangan salahkan diri anda jika anda jelek. Tapi salahkan orang tua anda, karena jelek itu keturunan. hahaa
Kata orang kesuksesan seseorang itu berawal dari mimpi, dan oleh karena itu marilah kita tidur mengejar mimpi.
Namanya juga hidup, ada yang nggak punya pacar dan ada yang nggak punya pacar. Yang nggak punya pacar ya ngerebut pacar orang. hahaaa
Seorang mantan bukanlah untuk dikenang..! Emangnya mantanmu pahlawan..?
Dicari…! Lem yang dapat menyambungkan cinta ketika putus dan melekat hati yang telah retak.
Berenti untuk menuntut ilmu..! sebab ilmu tidka bersalah.
Abis gajian ne… ciee asik… koo cemberut.. ? abis bayar hutang ya :P 
Ngedekatikan cewek jomblo banyak saingannya, mending dekatian cewo yang punya cowo, mending saingannya cuman satu, dari pada jomblo.
Sory!! Pulsa anda tidak mencukupi untuk mengintip profil saya. Isi pulsa dulu sana..!! wakwakwaakk…
Jika ada yang cari gue ntar suruh cari ama dia gw di google :p
Sekarang uang bukanlah segalanya, emang iya, kan sekarang udah ada kartu ATM yang isinya uang hahaaa..
Meskipun aku harus dimadu, kamu harus rela diracun.
Rupanya google tidak mampu mencari jodoh gua.
Mau tanya nih… ? facebook tutup jam berapa sih.. ?
Jangan cuek terus, ntar aku diambil dia..!!
Apa pekerjaanmu beraninya kamu ngelamar anak saya ? masih nganggur pak, sebab dari itu saya mencari lowongan dihati anaknya bapak.
Ingat…! Kalo rokok itu nggak bahaya untuk kesehatan, semasih koreknya tidak ada.
Yaaa tuhan, jika dia bukanlah jodohku, tolong coretlah kata bukan dari jodohku.
Cintailah satu wanita saja, satu disini, satu disana, satu lagi dicari.
Jaman sekarang kalo cowok makin kaya semakin nakal, sebaliknya kalo cewek semakin nakal, maka semakin kaya.
Sebenarnya hal yang harus kamu ketahui, bahwa yang melahirkan sosok uang adalah Babe Indonesia, dan Bank Indonesia hanya menabur benih.
Banyak orang yang bilang kalo manusia tidak bisa hidup tanpa cinta, padahal manusia tidak bisa hidup tanpa oksigen.
Guru buang air berdiri, muridnya buang air sambil berlari, cewek buang air sambil jongkok, ko yang lain pada ngeliat?
Agar mengurangi akna kecelakaan masyarakat, pihak polisi membangun polisi tidur disetiap jalan.
Ketika belanda menjajah Indonesia, belanda menggunakan teori meriam bom, sedangkan Indonesia melawan jajahan dari belanda menggunakan meriam berlian belina.
Biasanya pasangan penganti agar menghemat keuangan, mereka bulan madu mengelilingi menggunakan game monopoli.
Lulus UN tingkat SMA, kebanyak para jomblo meyarakan dengan kelulusannya dengan mencoret coret muka mantannya.

Itulah beberapa kata kata lucu yang dapat saya bagikan, semoga bisa bermanfaat dan menghibur keseharian kamu semua yang lelah, cape beraktifitas. Manfaatkanlah kata kata lucu dan gokil ini dengan bijak. Dan sebelum kamu tinggalkan Blog Remaja ini simak juga postingan menarik lainnya yang telah dipostingkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Humor Yang Sangat Gokil Sebagai Status FB