Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Friday 6 May 2016

Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar Tersayang

Ucapan selamat malam dan kata ucapan selamat tidur beberapa kata kata mutiara sebagai ucapan selamat malam buat pacar yang romantis maupun untuk sahabat dan juga untuk orang yang di sayang. Merupakan salah satu motivasi yang sangat baik untuk menjalani waktu istirahat dan sebelum memulai aktivitas untuk hari esok.


Gambar Kata Selamat Malam >> Waktu malam hari adalah untuk kita meluangkan waktu istirahat yang merupakan sebuah pergantian hari yang telah berlalu menjelang waktu esok pagi yang akan datang. Dan semua pergantian itu akan terus berganti dan berjalan seterusnya dan dari hari ini yang datanglah untuk kita melanjutkan cerita dan impian yang ingin di capai.

Merupakan sebuah kenikmatan yang di berikan Tuhan kepada setiap orang dan makhluk yang bernyawa, dari waktu malam ini banyak yang memberikan ucapan istirahat buat sahabat maupun pacar tersayang sebelum malam ini akan berlalu. Berikut baca kata kata mutiara ucapan selamat malam romantis buat pacar tercinta di bawah ini :

Ucapan Selamat Malam Romantis

Jangan pernah takut akan bayangan sebab adanya bayangan berarti hadirnya sebuah cahaya didekat anda.
Segelap2nya malam cahayanya bintang akan mampu menghiasi gelapnya malam. 
Malam yang terbaik biasanya hadir tanpa perencanaan, acak, hingga tidak terduga.
Impian adalah sebuah harapan dari orang-orang yang percaya diri.
Hidup selalu memberimu sebuah kesempatan untuk yang kedua, yang dinamakan hari esok. Istrahatlah buat malam ini dan lakukan yang terbaik buat hari esok.
Ide yang baik itu akan membuat anda terbangun sepanjang pagi sedangkan ide yang mulia itu akan membuat anda terjaga disepanjang malam.
Disetiap malam yang gelap itu pasti ada hari yang cerah.
Hari ini telah berlalu dan malam pun telah datang. Apa yang telah terjadi hari ini tlah terjadi, capailah impian dengan pulakan malam yang sunyi.
Terima kasih Tuhan atas malam yg Engkau berikan sebagai rahmat hidayah untuk waktu istrahat bagiku dan buat banyak orang.
Malam adalah waktu yang begitu berharga sebagai pemberian Tuhan buat kita agar dapat melihat mimpi dengan berbagai warna.
Selamat malam dan ketahuilah sebenarnya anda tidak pernah ketahui apa yang akan hari esok hadirkan buat anda.
Tatalah hatimu,  tutuplah matamu, buat sebuah impian, dan ucapkan selamat malam.
Bukanlah ‘selamat tinggal’ yang menyakitkan melainkan ingatan masa lalu yang terus masih dikenang.
Tuhan adalah pendengar terbaik. Anda tidak perlu teriak maupun menangis dengan keras, sebab Dia mendengarkan bahkan buat doa yang bisu dari hati yang tulus. Selamat Malam
Orang yang kesepian akan terjaga ditengahnya malam.
Apa yang begitu anda harapkan buat malam yang indah ini sobat?
Setelah menelusuri perjalanan cinta, kebijaksanaan serta impian dan harapanlah, istrahatlah sejenak buat jiwa anda. Selamat malam.
Apa aku mencintaimu karena dirimu cantik, atau dirimu cantik karena aku mencintaimu? Apapun itu alasannya aku hanya ingin mengatakan selamat malam.
Malam mungkin memanglah gelap, bulan mungkin enggan buat menampakan dirinya, serta bintangpun masih dipersembunyiannya, akan tetapi tenanglah sebab aku disini siap menyinarimu dengna cahaya hatiku.
Semua impian yang indah hanya terjadi pada waktu yang singkat, akan tetapi mimpi yang singkat begitu bernilai kawan?
Bagaikan malam tanpa bintang, seperti itulah hidup tanpa adanya cintamu.
Aku mencoba buat tidur agar aku bisa mempertahankanmu meskipun hanyalah sebuah mimpi.
Bermimpilah buat malam ini serta biarkan sang mentari buat menjemput anda dengan sinaran cahaya nya yang begitu hangat untuk pagi hari esok.
Hari ini akan segera berakhir, dan aku sangat bersyukur bisa memiliki teman sepertimu kawan.  Selamat Malam Sobat.
Tuhan selalu punya sesuatu buatmu. Kunci pada setiap masalah, cahaya dalam setiap bayangan, kemudahan yang akan selalu mengikuti kesulitan, serta rencana buat hari esok kita masing-masing.
Selamat malam dan ketahuilah bahwa disetiap kesuksesan akan selalu menciptakan keyakinan buat melakukan sesuatu dengan cara yang lebih baik lagi.
Impian itu sama halnya dengan bintang. Kamu mungkin tidak akan bisa untuk meyentuhnya. Akan tetapi jika kamu mengikutinya, bintang itu akan menunjukan takdir yang sesungguhnya. Selamat malam.
Sekian beberapa kumpulan kata kata mutiara selamat malam yang romantis dapat saya sajikan. Semoga dengan ucapan selamat malam ini bermanfaat buat kita semua dan berbagilah pada setiap orang, contohnya dengan membagikan tulisan ini pada teman, sahabat, pacar maupun yang telah sepasang suami istri karena dengan membagikan tulisan ini maka anda telah melakukan sesuatu yang bermanfaat buat banyak orang.

Jika anda sering terjaga di pagi hari, simak dan baca juga beberapa Kata Kata Mutiara Islam Pagi Hari Sebelum Sholat Subuh dan semoga dengan tulisan ini akan lebih menenangkan waktu pagi hari adan dalam menyambut hari ini. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar Tersayang