Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 17 May 2016

Kata Kata Mutiara Motivasi Penyemangat

Setiap orang membutuhkan motivasi untuk penyemangat dalam menjalani hari-hari didalam hidup buat meraih sukses. Dengan kata kata motivasi penyemangat ini menjadi salah satu memberikan motivasi yang membuat seseorang menjadi bijak.

http://diikuti.blogspot.com/2016/05/kata-kata-mutiara-motivasi-penyemangat.html

Kepercayaan diri hal yang pertama sekali intinya ialah karena motivasi yang akan memberikan rasa percaya diri. Begitu juga halnya dengan penyemangat hidup, tidak peduli apa yang akan anda lakukan, jika menurut anda itu benar. Karena motivasi penyemangat hidup tadi anda tidak akan pedulikan apa kata orang lain, asalkan anda bisa mencapai segala keinginan untuk sukses maupun tentang cinta.

Baca juga : Kata Kata Inspirasi Yang Memotivasi Diri Ketika Menghadapi Cobaan

Bdw… buat anda yang ingin tahu bagaimana itu dengan rangkaian kata kata motivasi penyemangat terbaru sebagai penyemangat kesuksesan dan tentang cinta berikut baca dibawah ini :

Kata Kata Mutiara Motivasi Penyemangat

Tuhan telah menciptakan pelangi buat mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat buat mewarnai hidupmu
Terkadang kamu memilih untuk menahan diri dan membiarkan cinta itu pergi, bukan karna tidak cinta, tetapi karena takut mencintai lalu kehilangan lagi.
Satu cara nyata buat membedakan Anda bersama saingan Anda ialah pelayanan yang Anda berikan
Pengecut ialah mereka yang merasa tidak bisa, dan berusaha membuat orang yang lain berfikiran yang sama.
Seseorang dikatakan gagah perkasa, itu bukanlah orang yang bertubuh besar & kuat, tetapi orang yang mampu mengendalikan emosi disaat waktu dia marah
Bersyukurlah bagi dia yang pernah pergi karena itu mengajarimu bagaimana kekuatan, & bagi dia yang tidak pernah pergi karena mengajarimu akan komitmen.
Sikap ialah perbuatan yang simpel namun bisa membuat perbedaan yang begitu berbeda
Jangan pernah berikan semua yang kamu miliki untuk dia yang kamu cinta, karna jika dia meninggalkanmu, kamu tidak akan punya apa-apa lagi.
Calon orang sukses ia tidak akan pernah mengeluh, tetapi ia akan sibuk memperbaiki diri dari kesalahan yang pernah dilakukan
Ketika hal buruk yang menimpamu, jangan mengeluh. Percayakan Tuhan pasti mempunyai tujuan. Jalani dengan kesabaran, dan jadilah pribadi yang lebih kuat.
Jika kmu ingin menikmati hidup ini dengan kesuksesan maka kamu harus jauhkan pada kekhawatiran, kebimbangan & perasaan takut mengalami akan kegagalan
Seorang sahabat ialah mereka yang saling memahami, percaya, berbagi, serta saling memaafkan. Mereka yang selalu setia melalui ketika baik dan buruknya.
Belajar memahami bahwa tidak semua keinginan dapat terpenuhi, mungkinsaja itu ialah obat terbaik buat mencegah kecewa dan rasa sakit hati
Jika di setiap kejatuhan kamu mau bangkit kembali, ibaratnya kamu ibaratkan lebih dari seorang pemenang!
Jangan memohon pada Tuhan buat meringankan cobaan yang ada, berdoalah pada Tuhan buat memberikanmu kekuatan buat kuat melaluinya
Terkadang kamu harus merelakan seseorang yang tidak akan kamu miliki. Walaupun sulit tetapi itu hal yang terbaik buat dirimu.
Jangan terlalu bergantung pada orang lain. Nyatanya kamu lebih kuat dariapa yang kamu fikirkan, hanya saja kamu tidak mempercayainya
Hidup itu bukanlah tentang mengejar kesempurnaan, tetapi tentang menjalani dengan ketidak kempurnaanmu.
Pernikahan bukanlah akhir dari rangkaian cerita "cinta" yang selama ini anda jalani sebab sebenarnya anda belum memulai apapun
Jangan pernah berharap mendapat cinta sejati jika hanya diri diam. Yang terbaik di dapat bukan tanpa kesengajaan, namun di dapat dengan usaha serta doa.
Tidak perlu berubah untuk menyenangkan seseorang. Jika kamu memang menyenangkan, kamu tidak usah susah payah mencari perhatian
Karna sesungguhnya, status serta latar belakang seseorang itu hanyalah sebatas penilaian dimata manusia saja, bukan dimata Tuhan.
Yang kamu milikiki itu cukup. Kamu hanya tidak merasa cukup. Itu saja masalahnya.
Gengsi itu tidak dilarang, hanya tidak boleh digunakan sebagai alasan buat merugikan diri sendiri
Jangan pernah berusaha jadi orang lain. Kamu terlahir karna sebuah alasan. Maksimalkan diri tak capai kebahagiaanmu sendiri.
Keberhasilan serta kegagalan kita dalam mencapai sesuatu, selalu kuat hubungannya pada cara kita buat membina sebuah hubungan antara sesama
Dalam hidup, berhenti mencari dia yang sempurna, karna yang kamu butuh ialah dia yang selalu mencintaimu apaadanya, yang bisa membuat dirimu merasa sempurna.
Jangan fokus pada apa yang telah pergi pada dirimu. Fokus pada apa yang dapat kamu lakukan buat menjadi hidupmu lebih baik.
Jangan hiasi wajahmu dengan kesedihan, karoena kamu tidak akan pernah tahu seseorang bahagia hanya karna melihat senyum.
Berbicaralah dengan kalimat yang baik, suara yang lembut tetapi tegas, sebab tidak jarang kamu dinilai dari ucapan dan sikap disaat berbicara.
Seseorang yang bersikap baik padamu, tetapi tidak bersikap baik pada orang lain, ialah seseorang yang tidak baik.
Kamu bisa memilih buat mengucap syukur akan apa yang kamu punya atau mengeluh akan apa yang tidak kamu miliki.
Masa lalu bukan buat disesali, tapi buat disyukuri karna pelajaran berharga itu telah Tuhan ajarkan dari masa lalu.
Kamu tak harus segera melihat hasil akhirnya, tetapi pastikan selalu ada kemajuan akan setiap hal yang kamu perjuangkan.
Bersikaplah jujur, karna kebebasan ialah milik mereka yang bersikap jujur. Orang yang berbohong tidak bisa bebas, karna terperangkap oleh kebohongannya.
Hanya mereka yang hebat yang dapat mengucapkan kata maaf, tetapi bagi mereka yang  hebat memaafkan ialah orang yang lebih hebat.
Kebahagiaan bukan milik mereka yang hidup akan  kemewahan, namun juga milik mereka yang hidup akan kesederhanaan tapi tidak lupa untuk selalu bersyukur.
Jika kamu mencintai seseorang, tindakan lebih baik daripada perkataan. Jika kamu tidak lagi mencintainya, lebih baik katakan daripada menunjukannya.
Jika kamu tidak bisa mengendalikan pola fikiran serta cara pandangmu, kamu tak akan pernah dapat mengendalikan hidupmu.
Terkadang kejujuran bisa menyakiti, namun percayalah masalah apapun itu akan cepat terselesaikan jika kamu berkata jujur.
Tidak perlu orang yang sempurna, karna yang kamu butuhkan ialah dia yang memperlakukanmu dengan secara baik dan selalu bersamamu.
Tidak perlu menyesali akan kegagalan.. Bersyukurlah, dan cari tahu apa yang mesti dilakukan pada waktu yang akan datang.
Tidak perlu terlalu lama tangisi yang telah pergi, karna mungkin nanti kamu akan mensyukuri yang telah meninggalkan yang kamu tangisi ketika ini.
Ketika kamu menyadari bahwa kebahagiaan ada pada dirimu, kamu tidak akan biarkan kebahagiaanmu ditentukan oleh orang lain.
Marah ialah pelarian dari perasaan yang tak dapat diterima. Hindarilah rasa marah dengan menerima apa adanya itu dengan secara ihklas.
Jangan mengeluh akan masalahmu, sebab Tuhan punya tujuan buat semua perjuanganmu disaat ini. Pelajarilah apa yang harus Tuhan ajarkan.
Hidup akan terasa lebih mudah jika kamu melihatnya sebagai perjalanan buat dinikmati, bukan tuntutan buat dijalani.
Apapun yang kamu terima ialah buah dari upaya yang kamu perjuangkan. Jangan berharap lebih jika kamu tidak berusaha keras.
Fikiran membentuk emosimu. Emosi mempengaruhi akan keputusanmu. Keputusanmu menentukan untuk hidupmu.
Bijak tidak berarti tidak pernah melakukan kesalahan. Kaya bukan berarti tidak pernah miskin. Sukses bukan berarti tidak pernah letih.
Hidup itu selalu tentang cinta, tetapi cinta tidak tentang dia saja.
Tidak peduli apa yang sedang dijalani, jika seseorang benar-benar peduli akan dirimu, maka dia akan selalu temukan waktu buatmu.
Hatimu selalu tahu apa yg tepat buatmu . Kamu bisa merasakannya disaat kamu mulai melakukan hal yang salah.
Sederhana dalam mencintai, ikhlas menerima akan kekurangan, dan setia akan menjalin hubungan.
Jangan bergantung pada orang lain. Putuskan apa yang akan  dilakukan, karna kamulah penentu akan jalan hidupmu.
Butuh kepercayaan untuk cinta, sebab cinta punya kekuatan buat saling menyakiti. Tetapi cinta juga yang tidak membiarkan itu terjadi.
Terkadang kita tidak menyadari betapa banyaknya hal kecil yang kita lakukan yang dapat berdampak begitu besar bagi orang lain.
Terkadang kamu tidak pernah tahu apa yang ingin dikatakan, sebab apa yang ingin dikatakan ialah sesuatu yang tidak mampu  dikatakan
Tuhan mempertemukanmu dengan dia yang kamu cinta karna ada sebuah alasan, dan jika dia meninggalkanmu itu karna alasan yang lebih baik.
Hanya sebab seseorang selalu mengalah, bukan berarti ia tidak bisa melawan. Akan ada kekuatan yang besar disaat seseorang merasa disudutkan.
Lakukan yang terbaik untuk hari ini, jangan menunda akan esok hari, karenanya esok adalah masa depanmu.
Caci maki tidak memperbaiki yang tlah terjadi. Tangisan tidak mengembalikan yang tlah pergi. Dan terkadang yang kamu inginkan hanyalah senyuman.
Lingkungan pergaulan, pola fikir, tingkat pendidikan serta pengalaman itu sangat berpengaruh dari cara seseorang dalam menyelesaikan masalah.
Tidak akan pernah puas jika kamu terus-menerus membandingkan apa yang kamu miliki. Syukurilah apa yang ada, nikmati selagi masih bisa.
Penampilan fisik tidak selalu mencerminkan isi hati. Jangan terlalu mudah untuk mempercayai, tp jangan juga terlalu mudah berburuk sangka.
Hati-hati untuk memilih orang yang dicintai. Jangan sampai mencintai orang yang hanya akan membuat sakit hati.
Jika kamu berpikir kamu hanyalah bisa merasa bahagia disaat semua masalahmu pergi, kamu tidak akan pernah merasa bahagia.
Cinta selalu hadir dengan luka. Jika kamu tidak mau mencintai dan terluka, kamu takkan pernah menemukan cinta sejatimu.
Masalah tidak akan pernah berhenti. Jika kamu tidak menghadapinya dengan sikap yang tepat, hidupmu akan terus terasa berat.
Dalam cinta, jika kamu terus-terusan mencari yang sempurna, kamu bisa kehilangan dia yang meski tidak sempurna namun bisa buat hidupmu bahagia.
Kamu tidak bisa slalu mengubah masalahmu, tetapi kamu bisa slalu mengubah caramu akan masalahmu.
Yakinlah akan yang kamu lakukuin dengan tulus, akan bertahan lama dan berjalan indah menuju kebahagiaan.
Itulah beberapa kata kata mutiara motivasi sebagai penyemangat kehidupan yang sedang gagal dan ingin bangkit lagi dari kegagalan. Semoga beberapa rangkaian kata kata motivasi penyemangat diatas akan bisa bermanfaat buat anda sekalian. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Motivasi Penyemangat