Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Sunday 29 May 2016

Kata Kata Kehilangan Orang Yang di Cinta Menyentuh Hati

Kata kata kehilangan >> Dalam hidup semua ini hanyalah titipan sementara, kehilangan orang yang di sayang jika taktir tuhan telah memutuskan lalu kita apa boleh buat. Yah… kehilangan itu memang sangat sakit memilukan membuat hati hampa, galau teramap pilu. Namun kita tidak boleh patah semangat mudah menyerah dalam menghadapi kehilangan orang yang di cintai.
 
http://diikuti.blogspot.com/2016/05/kata-kata-kehilangan.html

Kehilangan itu sakit, pilu, sedih, hampa, sepi. Ada banyak yang membuat kita takut seseorang yang kita cintai, seperti sahabat, pacar, orang tua nyokap maupu bokap, apakah yang akan kita rasakan jika kehilangan orang-orang yang kita cintai…??? Tidak bisa di ungkapan hanya dengan kata kata kehilangan, tapi air matalah yang dapat mengungkapkan. Maka kita hari lebih bijak dalam menghadapi itu semua, karena pasti aka nada suatu keindahan pada suatu tangisan.

Buat sobat yang lagi kesepian karena kehilangan, berikut ini beberapa kumpulan terbaru kata kata mutiara takut kehilangan. Bacalah kata kata mutiara kesepian sangat bijak menyentuh hati dibawah ini :

Kata Kata Takut Kehilangan Orang Yang di Sayang

Jika akhirnya aku hanya akan kehilanganmu, setidaknya aku merasa bangga pernah bersamamu yang bisa sabar dan mengerti akan kekuranganku.
Mungkin hanyalah sementara aku bisa melupakanmu, tapi kini baru aku sadari, bahwa dirimulah hidup dan matiku.
Ketakutan terbesar pada hidupku bukanlah kehilanganmu, namun melihatmu kehilangan kebahagiaanmu
Sekarang baru kumenyadari semua ini tiada lagi satupun yang menemaniku, dan aku hanya hidup bersama kehampaan yang tak pasti.
Bukan kamu yang tak pernah bener.. Namun aku yang terlalu berambisi takut kehilangan dirimu.
Aku takut kehilangan dirimu. Aku begitu takut akan kehilangan kita yang selalu bersama
Disaat aku mencintaiku dengan ketulusan hati, namun entah kenapa aku tidak bisa membalas cintanya.
Kamu pergi ketika aku sedang takut kehilanganmu. Namun kamu tiba-tiba hadir ketika aku mulai belajar mengikhlaskan semuanya.
Sobat, jangan pernah tangisi yang telah terjadi. Cinta yang telah hilang biarkanlah menghilang, jangan berharap cinta itu akan kembali, atau itu hanyalah akan membuatmu sakit.
Sobat, kamu jangan terlalu menyesali masalalu yang gelap kelabu yang tidak memberikan kebahagiaan. Hanya akan selalu dihantui dengan kesedihan. Karna semua itu tak akan mengubah masadepan kita untuk menjadi lebih baik.
Aku takut sungguh benar-benar takut, takut akan kehilanganmu, jangan pernah pergi, pergi meninggalkan aku, jangan pernah kau menghilang dariku, menghilang dari cintaku.
Orang bilang aku sangat mencintaimu, mereka tak akan pernah tahu bahwa takutnya diriku kehilanganmu ialah lebih besar dari cinta.
Sobat. Tak setetes air matapun yang patut kau teteskan buat seseorang yang berwajah dua, dan tak ada segores kesedihanpun yang patut kau lihatkan buat seseorang yang menertawakanmu bersama dengan kekasih barunya.
Aku memang cemburu, itu ialah alasan aku tidak mau kehilanganmu. Aku sayang kamu, kamu adalah penyemangat hidupku. Tolong jangan pergi dariku
Disini aku membutuhkah cinta darimu yang bisa membuatku tersenyum, dan cinta yang bisa membuatku kembari bersemangat kembali dan membuatku tersenyum.
Tidak perlu cemas, waktu kehilanganmu; telah kupersiapkan semuanya dengan lapang dada.
Diam tidak berarti lemah, kadang kita tahu apa yang mesti diucapkan, namun kita tidak ingin melukai perasaan seseorang.
Aku sudah tak dapat mengingat lagi berapa banyak hari aku menantimu, yang aku tahu kamu memberi aku harapan, namun ternyata hanyalah harapan yang hampa. Apakah tak ada lagi sedikitpun tempat buatku pada hatimu.
Selalu ada waktunya penyesalanmu berkata bahwa kekhawatiranku ialah karna takut kehilanganmu.
Aku hanya dapat pasrah akan keputusanmu. Jika cinta tak bisa mengembalikanmu padaku didalam kehidupanku ini. Aku sangatlah yakin, pasti cinta akan menyatukan kita pada kehidupan yang selanjutnya.
Itulah kata kata kehilangan cinta dari seseorang yang di sayang yang bisa saya bagikan, beberapa kata kata kehilangan cinta untuk orang tersayang diatas kamu bisa manfaatkan maupun dijadikan sebagai update status fb.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kehilangan Orang Yang di Cinta Menyentuh Hati