Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Sunday 3 April 2016

Cara Cek Sisa Paket Kuota Internet Kartu Indosat Mentari

Cara cek kuota mentari >> Melihat perkembangan dunia teknologi yang kian hari semakin meningkat dan kian hari terus canggih, yang salah satu diantanya seperti kebutuhan informasi yang berkaitan dengan internet. Dengan semakin tinggnya peningkatan kebutuhan tentang internet ini bukan tidak banyak layanan operator tentang komunikasi yang memberikan penawaran buat pengguna seluler yang khususnya buat paket data layanan dengan kuota yang berkapasitas tinggi dengan harga yang murah.
 
 
Diantanya seperti layanan operator tentang komunikasi yang menawarkan paket kuota internet yang lengkap seperti indosat mentari. Buat pengguna smartfren android, indosat mentari telah menjadi salah satu pilihan yang baik dan banyak digunakan untuk paket data kuota. Indosat mentari ini menawarkan banyak paket data kuota yang berkapasitas rendah hingga sampai dengan kapasitas yang besar sekali, lalu disamping itu buat anda yang pengguna kartu indosat ooredoo mentari apakah anda sudah tahu bagaimana cara cek kuota indosat mentari…?

Kebetulan sekali bukan, jadi tidak heran lagi jika anda telah kunjungi website ini yang menyimpan banyak informasi-informasi menarik, yang tentunya informasi-informasi yang tersedia di sini pasti ada yang bermanfaat buat anda, yuk simak cara cek kuota mentari di bawah ini :

Cara Cek Sisa Paket Kuota Internet Kartu Indosat Mentari

Sebenarnya layanan operator kartu mentari sebelumnya telah memberikan layanan informasi sisa kuota internet secara otomatis dengan mengirimkan sms ke nomor anda jika kuota anda sudah hampir habis. Jadi sesekali mungkin juga tidak ada salahnya jika anda mau cek sisa kuota paket internet kartu anda sendiri, juga buat menambah wawasan bukan, mari lihat selengkapnya. 

{1} Cara cek sisa kuota internet dengan panggilan
  • Panggil *363#
  • Pilih layanan status dan info
  • Lalu pilih menu status pemakaian
{2} Cara cek sisa kuota internet dengan menu dial
  • Dengan menggunakan menu dial *123*4#
  • Hanya perlu memanggil *123*4# dan ikuti perintah pada meni yang ada.
{3} Cara cek sisa kuota internet dengan via sms
  • Anda bisa kirim sms ke 363 dengan cara mengetik USAGE dan kirim ke nomor 363 dan tunggu balasan beberapa menit yang akan berisi informasi sisa kuota paket internet dan bonus yang didapat.
Itulah sedikit informasi dari saya mengenai cara cek kuota mentari yang dapat saya tulisakan. Semoga sedikit informasi cara cek sisa paket internet indosat mentari ini bisa bermanfaat buat anda semua. Sebelum anda tinggalkan blog ini jangan lupa lihat informasi menarik lainnya dan juga bantu bagikan tulisan ini kepada teman anda lainnya, baik menggunakan google+ facebook, twitter maunpun media social lainnya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Sisa Paket Kuota Internet Kartu Indosat Mentari