Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 2 February 2016

Manfaat Buah Nanas Yang Luar Biasa Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat buah nanas >> Nanas adalah salah salah satu buah yang memiliki rasa yang berbeda jauh dari buah lainnya. Perbedaan dari buah nanas dari buah-buahan lainnya yaitu memiliki perbedaan rasa khas tersendiri manis dan asam yang menjadi satu rasa. Buah nanas sangat cocok dikosumsi pada cuaca panas, dengan rasa manis keasaman serta kandungan air yang terdapat di buah nanas yang berlimpah menjadikan ciri khas buah nanas ini berbeda rasa dari buah-buahan lainnya. 

http://diikuti.blogspot.com/2016/02/manfaat-buah-nanas-bagi-kesehatan-tubuh.html

Disamping rasanya yang enak dan nikmat, buah nanas ini juga sering dijadikan sebagai jus, karena rasanya yang lezat inilah menjadikan banyak orang yang tertarik akan buah nanas. Namun selain rasa dan kenikmatannya anda juga harus tahu khasian dan manfaat buah nanas yang berlimpah. Sebenarnya bukan hanya buah nanas saja yang memiliki manfaat yang berlimpah, diantaranya buah tomat, jeruk, semangka, apel, pisang dan masih banyak aneka ragam buah lainnya. Lalu apa saja manfaat dari buah nanas ini...??? Yuk, langsung saja anda baca dibawah ini manfaat dari buah nanas :
  1. Sebagai Tambahan Nutrisi Bagian Organ Mata. Hal ini karena, buah nanas ini merupakan sumber vitamin A yang berlimpah. Jadi, rutinlah mengkonsumsi buah nanas ini sebagai penglihatan tetap terjaga. 
  2. Sebagai Tambahan Sistem Imunitas Tubuh. Hal ini karena, nanas mengandung vitamin C yang cukup signifikan. Jadi, secara teratur makan nanas akan membantu kesehatan tubuh dipertahankan setiap hari.
  3. Sebagai Memperkuat Tulang Pada Tubuh.  Hal ini karena, buah nanas kaya akan mineral dan mangan yang sangat di butuhkan tulang. Lebih baik juga nanas ini anda jadikan sebagai menu anda dalam sehari-hari, agar tulang anda tetap kuat dan sehat.
  4. Sebagai Peningkatan Organ Kesehatan Pada Jantung. Hal ini karena, nanas adalah buah yang kaya akan antioksidan. Manfaat antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang berpotensi masuk ke dalam tubuh dan membahayakan semua organ pada tubuh termasuk Jantung.
  5. Sebagai Penyegah Penyakit Kanker. Hal ini karena, kandungan antioksidan yang lebih pada buah nanas yang dapat menangkal berbagai radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai macam kanker yang mematikan.
  6. Sebagai Kesehatan Pada Pencernaan.  Hal ini karena sumber yang terdapat pada buah nanas terdiri dari enzim bromelain, vitamin C dan serat. Dan nutrisi ini sangat membantu sebagai pencernaan agar lebih baik.
  7. Sebagai Kesehatan Pada Gusi. Hai ini karena, dengan mengkosumsi nanas secara rutin akan menjaga kesehatan pada gusi. Dan secara alami buah nanas ini akan membantu menguatkan gigi serta gusi anda.
Demikianlah dari saya manfaat buah nanas yang dapat saya bagikan buat anda semua. Semoga tulisan dari saya manfaat buah nanas ini bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Nah, sebelum anda tinggalkan blog ini bantu saya bagikan ini di media sosial facebook, twitter, google + yang anda miliki ya, Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Manfaat Buah Nanas Yang Luar Biasa Bagi Kesehatan Tubuh