Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Monday 18 January 2016

Kata Kata Romantis Ucapan Selamat Hari Valentine Buat Pacar

Kata kata valentine >> Hari valentine bukanlah hal yang biasa-biasa saja, namun valentine merupakan sebuah hari yang dinantikan buat remaja yang berpasang-pasang, halnya sama seperti hari kasih sayang yang datangnya hanya pada waktu yang dimulai sama seperti hari perayaan ulang tahun. Buat merayakan dan menjadikan hari valentine yang surprise dan romantis kamu bisa memberikan ucapan kata valentine kepada pacar melalui secara langsung atau bisa juga melalui sms dengan kata valentine.


Hari valentine juga merupakan sebuah hari yang memiliki moment yang indah buat mengungkapkan rasa sayang dan ungkapan cinta kepada seseorang yang kita sukai. Ada banyak cara buat merayakan hari valentine dan berbagai ragam, diantaranya dengan memberikan hadiah seperti sekuntunm bunga, bisa juga dengan roti dengan hiasan cokelat dan bisa juga dengan rangkaian kata kata cinta yang indah dan penuh makna dan masih banyak lainnya. Nah, buat kamu yang ingin mengucapkan selamat hari valentine buat pacar, berikut ini kamu bisa lihat beberapa kata kata valentine dibawah ini :

Kata Kata Romantis Ucapan Selamat Hari Valentine Buat Pacar

Ketika kamu bersedih kamu merasakan kehilangan cinta, aku datang membawa cinta dan mengatakan bahwa aku menyayangimu.
Ketika jantung terjebak oleh cinta saat diri ini tidak bisa menahan dan terbawa oleh getaran cinta betapa indah nya hari cinta oooh valentine
Ketika saya melihat Anda hatiku terjebak oleh cinta terpesona saya menatap Anda ketika Anda melihat saya merasa tenang dan damai hati saya ingin memeluk dan mengucapkan selamat hari valentine.
Setelah semua yang Anda berikan untuk ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini saya tidak mengatakan kata cinta buat Anda. Selamat hari valentine.
Valentine's Day (Hari Valentine) ini harus menjadi hari terindah dalam hidupku cinta, sebab kamu bait namamu terhanyut selalu dihembusan nafasku.
Tidak ada kata-kata dapat mewakili perasaan ini. seribu bunga masih belum bisa mengungkapkan perasaan saya. Semua karena Anda begitu istimewa bagi saya.
Ada pena di meja saya, komputer, setumpuk kertas, sepotong memo, dan secangkir kopi. Di laci ada sekantong cinta, akan membawa pulang kepada Anda buat mengucapkan selamat hari valentine.
Jika cintaku dapat dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Tapi Anda tidak menjual cinta, tapi menggratiskanya buat saya. Terima kasih.
Demikian dari saya beberapa kata kata valentine yang dapat saya tuliskan, dibantara beberapa kata-kata valentine diatas kamu bisa pergunakan buat mengucapkan selamat hari valentine atau kamu bisa merangkai sendiri dan meniru beberapa kata kata selamat hari valentine yang lebih romantis dari pada yang telah saya tuliskan diatas. Semoga tulisan diatas bermanfaat dan jangan lupa bantu saya bagikan tulisan ini kepada teman kamu lainnya di media sosial seperti facebook, twitter, google + ataupun jejaring sosial lainnya ya, Terima Kasih. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Romantis Ucapan Selamat Hari Valentine Buat Pacar