Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Monday 14 December 2015

Resep Cara Membuat Kue Nastar Yang Enak dan Lezat

Resep kue nastar >> Kue nastar merupakan salah satu cemilan roti kering yang sudah tidak diherankan lagi, kua yang bisa kita jumpai dipasaran merupakan makanan yang enak dan lezat. Dari segi rasa gurih dan manisnya kue ini telah menjadi salah satu tradisi yang istimewa buat menu pada hari lebaran. Bukan itu saja loh, kue ini juga salah satu pembuka peluang bagi para usaha yang berbisnis kue kering. Sehingga banyak yang penasaran bagaimana cara membuat kue nastar kering ini.

resep-cara-membuat-kue-nastar-yang-enak-dan-lezat

Membahas mengenai resep kue nastar dikesempatan kali ini kebetulan sekali saya ingin berbagi info resep yang tentunya akan menambah wawasan baru buat anda. Dimana beberapa tutorial cara membuat kue nastar manis dan lembut disini akan diterangkan secara mendalam, mulai dari bahan-bahan apa saja yang dibutuhkan, hingga proses cara membuat kue nasrat yang enak dan lezat. Mungkin tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja anda simak dan pelajari cara-cara membuat kue nastar dibawah ini.

Resep Cara Membuat Kue Nastar Yang Enak dan Lezat

Bahan kue nastar :
  • Mmentega 250 gram
  • Tepung terigu ± 400 s/d 500 gram
  • Gula halus 2 sendok teh
  • Susu kental 2 sendok teh
  • Vanilla 1 sendok teh
  • Kuning telur ayam 2 butir
  • Selai manis rasa nanas
  • Kuning telur ayam buat olesan
Cara membuat kue nastar:
  1. Campurkan dan aduk mentega, gula dan susu kental manis sampai halus menggunakan mixer.
  2. Masukkan kuning telur ayam dan aduk hingga merata.
  3. Lalu campurkan dengan vanilla.
  4. Aduk adonan dengan tambahan tepung terigu kedalam adonan secukupnya hingga kelembapan sempurna.
  5. Jika adonan masih terasa cair anda bisa tambahkan tepung terigu sampai adonan tidak lengket dan mudah untuk bentuk.
  6. Lalu ambil dan bentuk adonan dengan berbentuk bulat, pipih dan masukkan selai nanas manis secukupnya tutup dan bulatkan lagi.
  7. Minyaki cetakan lalu tata adonan yang telah dibentuk di atas loyang dan kuasi bagian atasnya dengan kuning telur ayam.
  8. Panaskan oven hingga tingkap kematangan berwarna coklat keemasan. Hidangkan kue nastar anda dan sajikan selagi masing hangat.
Demikian informasi mengenai resep kue nastar yang dapat saya tuliskan, mungkin dilain waktu saya bisa update dan sharing lagi info resep cara membuat kue lainnya. Semoga bermanfaat tulisan info tentang resep kue nastas diatas, terutama sekali buat menambah wawasan anda, sebelum anda tutup website ini jangan lupa bagikan informasi resep cara membuat kue nastar ini kepada teman anda lainnya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kue Nastar Yang Enak dan Lezat