Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Sunday 20 December 2015

Resep Cara Membuat Kue Bola Coklat Yang Enak dan Lezat

Resep kue bola coklat >> Baik dikesempatan yang baik kali ini saya ingin berbagi cara membuat kue kering boba bola coklat mungil, kue ini termasuk salah satu kue yang mungil dengan hiasan rasa pemanis coklat, dan cara pembuatan kue kering boba bola kecil ini tidaklah begitu rumit, jadi ini salah satu mengapa banyak orang yang menyukai kue bola coklat. Sebenarnya ada banyak rasa yang bisa dibuat dalam pembuatan kue bola bola, bukan hanya rasa coklat, anda bisa saja memberi rasa yang lainnya seperti rasa keju, vanilla, nanas, strawberry dan rasa lainnya tergantung selera anda.

http://diikuti.blogspot.com/2015/12/resep-kue-bola-coklat.html

Buat anda yang menggemari cemilan kue bola bola cokelat ini dan ingin mencoba membuat kue bola coklat sendiri, kebetulan sekali dikesempatan kali ini saya ingin berbagi resep kue bola coklat. Disini anda bisa mempelajari cara membuat kue bola coklat sendiri, anda bisa memegang panduan resep cara membuat kue bolat coklat yang akan saya bagikan buat anda. Yuk, langsung saja baca dibawah ini bahan yang diperlukan dan cara pembuatan kue bola coklat yang enak dan lezat dibawah ini :

Resep Cara Membuat Kue Bola Coklat Yang Enak dan Lezat

Bahan kue bola coklat :
  • 100 gram coklat balok yang dicarikan
  • 50 gram kacang mede
  • 2 sendok teh susu
  • 4 sendok teh margarin
  • Mieses coklat secukupnya
Cara membuat kue bola coklat :
  1. Pertama masukkan margarin dan susu kental manis cokelat yang sebelumnya telah dicarikan dan aduk sampai rata.
  2. Lalu campirkan bahan-bahan kering dan tambahkan regal biscuit marie 6 buat yang sudah dihaluskan.
  3. Kemudian aduk kacang mede hingga adonan tercampur merata.
  4. Jika adonan yang diaduk telah tercampur rata, lalu bentuklan adonan seperti bulatan kecil seperti bola.
  5. Campurkan adonan yang telah dibulatkan bentuk bola dengan meisess hingga ditutupi oleh meisess, dan begitu juga seterusnya hingga adonan habis.
  6. Dan langkan terakhir masukkan bola-bola adonan kedalam mesin pendingin seperti kulkas, tunggu hingga kurang lebih ½ jam sampai tingkat pematangan selesai menyeluruh.
  7. Sajikanlah bersama keluarga dan rasakan kenikmatannya.
Sekian informasi dari saya mengenari resep kue bola coklat, mungkin informasi resep cara membuat kue bola-bola coklat diatas anda bisa memahami cara pembuatannya ya. Lakukanlah cara pembuatan resep kue bola coklat sesuai langkah-langkah diatas. Cukup sekian dari saya, jika menurut anda informasi resep makanan ini bermanfaat bagikanlah kepada teman anda yang lainnya, mungkin mereka juga membutuhkan informasi resep ini, Terima Kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Kue Bola Coklat Yang Enak dan Lezat