Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Wednesday 16 December 2015

Resep Cara Membuat Ayam Bakar Yang Enak dan Lezat

Resep ayam bakar >> Disini saya akan berbagi tips cara memasak ayam bakar yang enak dan lezat tentunya. Buat anda yang masih kurang mengerti cara membuat ayam bakar yang pasti anda perlu membaca informasi yang saya tuliskan sekarang ini. Membicarakan soal masakan ayam bakar tentunya akan terbayang dimana nikmat kelezatannya. Tentu saja, ayam bakar termasuk makanan yang banyak disukasi orang hampir sampai kepelosok Indonesia.

http://diikuti.blogspot.com/2015/12/resep-ayam-bakar.html

Nah, langsung saja kita masuk pada tahap cara membuat ayam bakar dan resep ayam bakar sesuai pada judul topik kita diatas. Informasi ini tentu akan membahas lebih mendalam cara-cara membuat ayam bakar yang enak dan lezat, mulai dari bahan apa saja yang diperlukan, proses memasak ayam bakar sampai siap untuk anda santap. Yuk, langsung saja anda baca dan pelajari cara-cara membuat ayam bakar yang akan menjadi menu makan spesial anda hari ini.

Resep cara membuat ayam bakar yang enak dan lezat

Bahan ayam bakar :
  • 1 ekot ayam yang telah dipotong
  • 8 butir bawang merah segar
  • 6 butir bawang putih segar
  • 8 buat cabai merah
  • 1 butir tomat segar
  • Jahe secukupnya
  • Cuka secukupnya
  • Garam halus secukupnya
  • Kecap manis secukupnya
  • Mentega secukupnya
Cara membuat ayam bakar :
  1. Pertama sekali anda haluskan bahan-bahan diantaranya, bawang merah, bawang putih, cabai, tomat, jahe campurkan dan haluskan hingga merata.
  2. Masukkan ayam yang telah dipotong dan dibersihkan kedalam kuali, masukkan cuka 5 sendok makan lalu taburi garam secukupnya, lalu kecapi kurang lebih 8 sendok atau tergantung selera anda.
  3. Campuri dengan bumbu yang telah di haluskan dan tambahkan 3 sendok makan mentega.
  4. Masak ayam yang telah dikecapi dan diberi bumbu hingga empuk
  5. Lalu bakar ayam sambil di bolak balik hingga bumbu mengering
  6. Sajikan dan nikmati selagi masih hangat
Itulah beberapa informasi mengenai resep ayam bakar yang dapat saya bagikan, semoga informasi resep cara membuat ayam bakar yang enak dan lezat diatas bisa dimanfaatkan. Jika ada kesalahan dalam penulisan resep ayam bakar diatas saya mohon maaf, mungkin anda bisa mengkritik dan memberi komentar tentang kekurangannya, sebelumnya terima kasih telah membaca.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Cara Membuat Ayam Bakar Yang Enak dan Lezat