Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Thursday, 5 November 2015

Kata Kata Menghibur Yang Lucu Super Kocak Bikin Ngakak

Kata kata menghibur – Menghibur umumnya lebih identic kepada yang lucu dan gokil, yang fungsinya sendiri adalah membuat kita tertawa ngakak dan biasa juga buat menghibur teman dan sahabat yang lagi sedih sedang galau karena cinta atau bisa juga buat menghibur teman yang sedang sakit.

Kebanyakan kata-kata lucu dan gokil yang fungsinya menghibur ini sering kali dijadikan sebagai bahan becanda atau candaan, kata kata menghibur yang kocak contohnya saja, dimana kata kata menghibur ini adalah rangkaian kata yang super kocak, lucu, gokil, koplak yang membuat kita tertawa terbahak-bahak. Ada juga kata kata yang menghibur ini dijadikan sebagai status fb / facebook, status twitter, pm bbm, dan lebih sering lagi digunakan sebagai bahan lelucun buat menghibur pasangan kekasih / pacar, buat dia yang lagi ngambek, cemberut, dijamin deh kata kata yang lucu buat menghibur ini sangat ampuh buat bahan tawaan.
http://diikuti.blogspot.com/2015/11/kata-kata-menghibur.html
Nah, buat kamu yang saat ini sedang mencari-cari rangkaian kata yang mengibur buat dijadikan sebagai status media sosial ataupun sebagai bahan kata buat menghibur teman, ataupun pacar, yuk langsung saja kita simak dibawah ini rangkaian kata menghibur super lucu kocak bikin tertawa ngakak dibawah ini.

Kata Kata Menghibur Yang Lucu Super Kocak Bikin Ngakak

Ingat... Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakn dirimu.
Maaf kalo aku nggak perhatian sama kamu. Aku bingun ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.
Malam minggu Pacaran cabut uang di atm. LDR cabut ketemu pacar. Jomblo cabut tisu dikamar.
Mantan adalah alumni hati, jadi jangan heran jika suatu saat balik lagi.
Putus itu ujian, ngelupai mantan itu tugas. Meski ujian udah selesai, tugas masih tetap ada.
Kalau kamu bidadari akan kupatahkan sayapmu, aku nggak rela kamu kembali ke surga.
Dibalik seseorang yang sukses, pasti ada mantan yang menyesal.
Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang.
Potong bebek angsa, Masak di kuali, Jomblo udah lama, Nyesek tiap hari, Galau ke sini, Galau ke sana, Lalalalalalalal.......
Kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yang dia kenakan, Tapi ketika di tidak mengenakan pakaian tersebut.
Orang kurus bukan karena jarang makan, siapa tau aja karena kebanyakan mikirin mantan.
Persahabatan itu bagaikan ngompol didalam celana, semua orang dapat melihatnya, tapi hanya kita yang dapat merasakan hangatnya :D
Hidup ini bagai diperkosa, kalo nggak kuat buat ngelawan, yaa nikmati saja.
Jangan cemas ya cinta, rasa sayang ini untukmu bagaikan matahari yang selalu menyinari.
Hidup ini nggak ada bedanya sama hubungan suami dan istri, terkadang diatas dan terkadang dibawah.
Apakah kebohongan yang disembunyikan selama ini akankah menjadi kebenaran yang akan diperlihatkan.
Kalo pasanganmu nggak beri kabar, itu adalah kesempatan buat kamu jalan sama selingkuhanmu.
Itulah informati terbaru mengenai kata kata menghibur yang dapat saya bagikan, semoga beberapa rangkaian kata kata menghibur yang lucu dan gokil bikin ngakak diatas dapat menghibur keseharian kamu yang lagi galau, sedih. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya semoga dilain waktu saya bisa update kata kata menghibur yang lebih lucu dan gokil bikin ngakak lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Menghibur Yang Lucu Super Kocak Bikin Ngakak