Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Friday 23 October 2015

Kata Kata Semangat Motivasi Patah Hati Karena Cinta

Kata kata motivasi patah hati | kat kata semangat motivasi patah hati karena cinta |kata motivasi patah hati | kata motivasi sakit hati | kata mutiara tentang cinta – Informasi terbaru buat kamu semua yang saat ini sedang kecewa sakit hati karena pacar. Pastinya dalam hubungan cinta itu tidak akan selalu berjalan dengan mulus, tidak selalu harmonis, banyak sekali penyebab hubungan asmara cinta jadi hancur. Adanya sebuah masalah dalam hubungan kisah cinta yang sekarang ini kamu lalu itu adalah hal yang wajar, tetapi jika masalah yang muncuh hanya masalah itu-itu saja dengan tanpa penyelesaian dengan jelas berarti ada yang salah dengan dengan hubungan yang kamu jalanin.

Kata Kata Motivasi Semangat Patah Hati – Memang sakit rasanya jika dalam hubungan ini selalu dirundang dengan masalah yang tidak kunjung selesai. Tapi yah gimana lagi.. ? kamu tidak bisa berbuat apa-apa ketika masalah itu datang.. ? meskipun kamu mengalah bukan berarti itu jalan untuk menyelesaikannya bukan ? benar nggak ? mengalah memanglah jalan keluar buat menyelesaikan masalah. Tetapi kamu harus saling terbuka dengan pasanganmu untuk mengungkapkan semua uneg-uneg yag dirasakan, bagusnya gimana dan saling mencari jalan keluar bersama pasanganmu.

Kata Kata Indah Penyemangat Patah Hati – Tetapi jika memang sudah tidak ada jalan keluar yang bisa membuat masalah itu hilang, yaa mau gimana lagi hubungan cinta kamu harus dipisahkan. Pasti nggak mau kan jika hubungan kamu tipisahkan hanya karena pertengkaran ? apakah kamu kuat setiap harinya menahan rasa kecewa sakit hati ? berat rasanya buat melepaskan seorang yang kita sayangi, tetapi buat apa juga menjalani hubungan cinta ini jika tidak ada rasa keharmonisan. Ingat putus cinta tidak akan mengakhiri segalanya kok, justru dengan rasa kecewa patah hati ini kamu balak menemukan sosok cinta sejati yang akan bikin buat hidup kamu berwarna.
Nah, buat kamu yang saat ini tengah sakit hati karena putus cinta ? berikut ini saya berikan beberapa rangkaian kata kata semangat buat menghilangkan rasa patah hati karena cinta.

Kat Kata Penyemangat dan Motivasi Patah Hati Karena Cinta

Kuatkan hatimu, jangan pernah hilang semangat. Hidup ini memanglah rumit, tetapi percayalah tuhan itu ada.
Apapun yang sekarang ini terjadi, tetap jalani hari ini! Hati boleh saja patah, asalkan semangat tidak patah. Raga boleh hancur, asalkan impian tidak hancur.
Tiap detik ada sedih & kebahagiaan, ketika kita terfokus pada kesediahan, maka banyak kebahagiaan disisi kita menjadi terlupakan. Semangatlah dan selalu bersyukur.
Jangan pernah sedih jika masih dipadang dengan sebelah maata, buktikan bahwa anda bisa mendapatkan kedua belah matanya.
Sedih itu boleh, tetapi jangan terlalu lama. Apalah berpura-pura senang padahal bersedih, nggak baik untuk pikiran.
Jangan pernah takut mencintai, hanya karena pernah dikecewakan. Cinta sejati itu tidak datang bagaikan hembusan angin, tetapi melalu proses panjang patah hati dan tawa canda.
Manta pacar itu adalah seorang yang membuat kita menemukan sosok cinta sejati. Makanya kamu jangan sedih ya jika putus cinta.
Kalau dia pergi kamu jangan pernah sedih ya, ingat! Cinta sejadi itu akan kembali dengan sendirinya. Jodoh nggak akan kemana, semua sudah diatur oleh yang maha kuasa.
Tetap semangat dan berjalan terus, meskipun banyak kerikil dan lobang yang siap menghalangi.
Melihat kebelakang hanya kan membuatmu menyesal, tetapi dengan milihat kedepan akan memberikanmu semangat baru.
Dalam cinta, jika anda tidak lagi merasa ada perjuangan darinya untuk bertahan, ketika kamu sadar bahwa kamu telah mengorbakan segalanya, lepaskanlah dia.
Jika dia nggak pernah menghargaimu, maka mereka itu nggak pantas hidup bersamamu. Jangan biarkan mereka menghalangi kebahagiaanmu.
Cinta itu tidak akan pernah mati. Tetapi cinta itu bisa berpindah kelain hati, kepada perasaan yang lebih menghargai.
Jangan terus-terusan melihat masa lalumu, sekalipun ada moment yang indah disana. Sesuatu yang lebih indah telah menantimu didepan sana.
Salah satu alasan seseorang sulit untuk menemukan kebahagiaan adalah karena dia selalu melihat masa lalunya yang lebih baik dari sekarang.
Dia yang mampu memberimu kebahagiaan, adalah dia yang mampu membuatmu rasa sakit didalam hatimu.
Cobalan tersenyum ketika sakit. Cobalah bersabat ketika luka. Sebab hanya dengan senyum dan kesabaran yang menjadikan hatimu kuat.
Jangan pernah biarkan kekecewaan menghalai harapanmu. Sesungguhnya, tuhan menyukai hambanya yg berdoa dalam harapan, meskipun pernah kecewa.
Jangan terus-terusan tangisi dia yang telah pergi. Kadang butuh patah hati buat kamu sadar ketika dia yang tepat datang dan menyatukannya kembali dengan utuh.
Cinta mampu membuat seseorang menanti sekian lama, tetapi terkadang kamu juga harus mencintai perasaanmu, dengan kesadaran kapan untuk pergi.
Tidak perlu menjadi sosok yang sempurna buat seorang yang kamu cintai. Lebih baik menanti seseorang yang mencintai kekuranganmu.
Jangan sesekali kamu tutupi perasaanmu. Sekalipun mulutmu mampu untuk mengungkapkan kata tidak, karena matamu tidak sanggup menutupinya.0
Sering kali cinta itu membuatmu terluka dan kecewa, tetapi berterima kasihlah, karena dengan cinta itu akan menjadikanmu dewasa dan bahagia.
Jangan pernah biarkan hal yang buruk membuatmu semakin terpuruk. Jadikanlah keburukan itu sebagai motivasi untuk menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi.
Jangan pernah membecinya dia yang tidak ingin bersamamu, karena itu hanya akan membuktikan bahwa dirimu tidak pantas untuknya.
Jangan terlalu memikirkan masa lalumu, tidak ada hal yang bisa kamu lakukan untuk merubahnya. Lakukan yang terbaik mulai detik ini, untuk masa depanmu yang lebih baik.
Kamu akan bertambah kuat dan menjadi lebih dewasa jika kamu merelakan kepergian orang-orang yang kamu cintai.
Kamu tidak akan pernah bisa memulai kisah baru jika kami tidak melepaskan kisah yang lama.
Kenapa masih bertahan jika sudah jelan kamu yang tidak diinginkannya? Tinggalkanlah, dan percayalah kemudian hari kamu akan menemukan sosok kebahagiaanmu.
Jika tidak cinta, katakana terus terang, hanya karena tidak ingin mengecewakan, kamu lupa, mesik luka yang kamu berikan bisa dimanfaatkan, dia tidak akan terlupakan.
Apapun yang terjadi pasti akan ada akhirnya. Sekalipun hal yang baik pasti akan berakhir, percayalah bahwa moment yang lebih baik lagi akan dimulai.
Jangan terlalu terburu-buru dengan cinta. Lebih baik menanti seseorang yang tepat untuk hidupmu selamanya, dari pada hanya sesaat.
Cinta bukan hanya berawal dari tatapan mata. Cinta lahir dari ketulusan hati ketika diri tidak mampu berpikir jernih. Percayalah.
Cinta bukan suatu hal yang bisa didenfiniskan, karena jika kamu bisa, tidak akan ada hati yg terluka
Luka terdalam adalah yg tidak terlihat oleh mata. Kesedihan yg terdalam adalah yg tidak terungkap oleh kata-kata.
Jangan pernah biarkan hidupmu dipenuhi dengan kesedihan, benci dan kemarahan. Bebaskanlah diri dari keaskitan dan masa lalu, dan mulailah hidumpu untuk yang lebih baik.
Cinta adalah ketika kamu bisa berbagi kebahagiaan, bukan hanya saling memaafkan. Cinta itu saling menghargai bukan saling curiga.
Jangan terus-menerus tangisi sesuatu yang telah beralalu. Sesuatu berlalu karena ada akhir yang lebih baik yang telah menantikanmu.
Lihat dan baca juga : kata kata sindiran pedas
Itulah informasi terbaru mengenari rangkaian Kat Kata Semangat Motivasi Patah Hati Karena Cinta, semoga beberapa informasi kata kata motivasi patah hati diatas bisa bermanfaat untuk kamu semua. Jadikanlah kata-kata motivasi sakit hati tersebuat sebagai inspirasi untuk menjalani hubungan cerita cinta yang lebih indah lagi, dan jangan lupa untuk simak informasi menarik lainnya seputar Blog Remaja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Semangat Motivasi Patah Hati Karena Cinta