Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Monday 26 October 2015

Kata Kata Muak Kesedihan Isi Hati Karena Cinta

Kata kata muak – Rasa muak adalah sebuah bagian masalah kehidupan yang membuat hati merasa letih. Memang rasa ini sangat jauh berbeda dengan kepuasan, kamu semua pasti pernah kan merasa muak karena cinta? Memang cinta itu tidak selalu berjalan dengan mulus, banyak hal-hal yang akan mebuat kita merasa tidak puas, diantaranya saja karena cuek atau tidak menganggap keberadaan kita disisinya, hal ini yang akan memuat kita merasa muak.
Tetapi dalam factor cinta itu pasti ada titik penyebab dari masalah, mengapa sidia sampai  berbuat seperti itu terhadap kita? Yaa pasti. Sekarang coba kamu cari tahu kenapa dia berubah, setelah kamu cari tahu keberanannya. Sekarang waktunya kamu untuk mengungkapkan kata kata muak kamu dengan sidia, agar dia menyadari akan semua sifat yang selama ini menghiraukan keberadaanmu disampingnya, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini rangkaian kata kata muak yang saya maksud.

Kata Kata Muak Kesedihan Isi Hati Karena Cinta

Aku hanya tidak menyangka, janji sucimu yang selama ini kuyakini
Akan berakhir semudah ini
Begitu banyak cerita yang telah kita lalui bersama
Dan kenangan indah dalam hidup ini menjadikan pribadiku tetap kuat
Namun langkah kakiku terasa terhenti, melawan kenyataan pahit ini
Dalam kesendirianku selalu teringat akan kebersamaan kita dahulu
Yang selalu membuatku tetap kuat dalam menghadapi semua ini
Tapi kenyataannya aku hanyalah manusia biasa
Jika suatu saat nanti aku tidak dapat menahan beban ini
Aku tidak janjikan untuk selalu bersamamu
Aku merasa muak, namun aku akan coba bertahan
Kamu seakan tidak pernah menghiraukan keberadaanku lagi
Seakan ingin menghapuskan semua kenyataan
Kini, biarlah waktu yang akan menjawab
Kemana arah cinta ini akan terhembus
Itulah beberapa kata kata muak ungkapan kesedihan isi hati yang dapat saya bagikan, semoga kata kata muak diatas bisa bermanfaat dan dapat menyentuh isi hati pacar kamu, agar dia menyadari keberadaan kamu yang selalu ada disampingnya. Sebelumnya terima kasih atas kunjungannya dan bantu saya bagikan artikel ini di media sosial fb / facebook, twitter, google (+) ataupun jejaring sosial lain yang kamu miliki ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Muak Kesedihan Isi Hati Karena Cinta