Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Monday 19 October 2015

Kata Kata Lelah Menunggu Kepastian Cinta Yang Tidak Pasti

Kata kata lelah | kata kata mutiara lelah | kata kata lelah menanti. Yang namanya lelah itu adalah suatu keadaan dimana kita telah benar-benar sudah capek, letih, dan sudah putus asa untuk berusaha. Dalam arti umum arti kata lelah umumnya adalah seperti kata yang diatas, sebenarnya banyak yang membuat kita menjadi lelah, contohnya lelah bekerja, factor ini yang paling banyak diungkapkan oleh orang untuk menunggkapkan rasa letih yang tak berdayanya, mislkan saja capek melakukan aktifitas sehari-hari, kebanyakan orang dewasa yang lelah karena bekerja mencari nafkah untuk memenuhi kewajiban sebagai kepala rumah tangga. Namun berbeda arti pula bagi remaja, sekarang ini yang namanya cinta itu adalah segalanya, lelah hati menunggu, yang menyebabkan menjadi hambatan rasa letih, capek, sebal menunggu orang yang dicintai yang tidak kunjung memberi harapan pasti.
Kata kata capek menunggu – Mungkin banyak dari kita yang terlalu sering mengalami hal menunggu, contohnya saja, kalian pernah bukan nungguin teman yang nggak tepat waktu, janji jam sekian ditunggu-tunggu malah nggak datang, pasti sebal bukan ? pastinya begitu…. Atau nungguin gebetan, kamu pasti pernah bukan ngasih perhatian buat pacar atau kamu sudah mulai timbul rasa sayang ? tentunya pasti pernah, tetapi sidianya nggak peka, dia malah cuek pura-pura nggak mengerti. Dan hal inilah yang sering dialami para remaja sekarang ini, menunggu dan menunggu kepastian yang nggak jelas. Apalagi nungguin dia putus sama pasangannya sekarang ini, itu bukan lelah lagi kawan, tapi perih yang dirasa.

Nah, buat kamu semua yang lelah dan mulai capek untuk menunggu.. nungguin sidia putus dengan pacarnya atau lain sebagainya, berikut ini saya ingin berbagi kata kata lelah menanti.

Kata Kata Lelah Menunggu Kepastian Yang Tidak Pasti

Nggak kenapa-napa ko kamu sia-siakan aku. Kamu mau sakitin hatiku. Ya aku akan coba bertahan karna aku sayang. Tapi ada saatnya untukku merasa lelah dan berhenti bertahan.
Jika boleh jujur terkadang aku merasa bahagia, namun terkadang aku merasa sedih dengan semua ini,,,… aku lelah Tuha.
Tuhan, jika engkau ingin meletakkan hatiku, aku mohon jangan engkau letakkan pada hati yang salah, aku telah lelah dengan mereka yang datang dan pergi begitu saja.
Ketika aku lelah menunggu, mungkin telah tiba saatnya untukku haru melupakan dirimu.
Bila nanti aku lelah tetaplah disampingku, jangan pernah tinggalkan diriku, bilaku marah biarkan diriku bersandar dibahumu, jangan pernah pergi untuk meninggalkanku.
Aku tidak akan pernah lelah untuk berharap, sampai waktu mulai menghapus semua tentang dirimu dari ingatanku.
Sesungguhnya aku lelah dan merasa sedih melihat keadaan kita yang seperti ini terus-menerus.
Kamu jangan terlalu sering kecewain aku, apalagi sakitin dan buat hatiku sedih yaaa, aku juga manusia yang memiliki hati yang terkadang aku lelah dengan semua ini.
Mungkin sudah saatnya untukku mengakhiri semua ini, sungguh aku lelah.
Jika nanti aku pergi begitu saja, itu bukan berarti aku sudah ada yang baru, tetapi mungkin aku telah mulai lelah dengan semua ini.
Sebenarnya, kata “terserah” adalah rasa lelah yang paling dalam, saat aku tidak mampu lagi untuk mengikuti ke egoisan dirimu.
Sungguh aku tlah lelah, sakit berlumur perih dengan perasaanku ini, aku ingin rasa yang kurasakan perasaanku saat ini hilang dari hatiku.
Aku diam karena jika kujelaskan belum tentu dapat membuatmu mengerti. Aku menjauh karena sudah lelah mencintai dirimu yang selalu mengabaikan perasaanku.
Pertama aku telah lelah, kedua aku telah merasa sakit, ketiga aku telah tau bagaimana sifat aslimu. Sekarang mending kamu pergi.
Selama kamu masih mempunya rasa yang sama denganku, aku tidak akan pernah lelah untuk mengerti. Kecuali memang kamunya yang sudah tidak mencintai diriku lagi, maka aku akan mundur dan ikhlas melihat kepergianmu.
Sebenarnya disini aku sudah mulai lelah, tapi aku akan coba bertahan mengingat pengorbanan dan kasih saying dirimu yang dulu pernah kau berikan untukku.
Lelah dengan sikap egomu, sekuat apapun diriku jika bakal gini terus-menerus aku mulai nyerah.
Mulai lelah dengan semua janji manis darimu yang selalu saja tidak ada bukti. Mungkin memang aku yang tidak pantas untuk mendapatkan semua itu.
Aku lelah dengan janjimu yang nggak jelas, datang dan pergi lalu kembali seenaknya begitu saja.
Terlanju sayang, terlalu lelah dan terlalu berharap. Mungkin sudah saatnya untukku menyerah.
Ketika aku tlah lelah dibohongin, aku nggak mengharapkan penjelasanmu, apalagi alasanmu. Yang ku inginkan adalah bukti dari janji yang pernah kau ucapkan padaku.
Aku lelah untuk menahan perasaan, yang nyatanya hanya tumbuh luka dan sakit yang nggak seharusnya aku rasakan.
Jika aku lelah untuk mencintaimu, ingatkan aku, bahwa meningglakan cintamu akan menimbulkan sakit yang lebih besar dari sekarang yang tengah kurasakan.
Ketika aku tlah lelah untuk menyampaikan bebanku, hanya tetesan air matalah yang dapat menjelaskan
Teruslan berlari kedepan, tapi jika kau mulai lelah, tolehlah kebelakarang, karna aku akan selalu menantikanmu.
Disaat aku mulai merasa lelah untuk mengungkapkan isi hatiku, aku lebih memilih diam dan mengalah.
Sampai kapan kau akan berhenti untuk menyakiti hatiku, sungguh aku lelah untuk menghadapi ini, tapi tak dapat kupungkiri lagi aku sangat mencintaimu.
Aku lelah, lelah berfikir, lelah merindikan dirimu. Aku ingin seperti dirimu yang nggak pernah melakukan apa yang sering aku rasakan.
Sejujurnya saja aku nggak pernah berniat untuk pergi, tapi sikampulah yang memaksaku untuk pergi. Karena aku tlah lelah untuk memperjuangkan hubungan ini sendiri.
Sekarang sih memang ada pundak yang masih ada untukmu bersadar melepaskan lelah, nanti kalau udah nggak ada pasti bakal balik lagi ke aku.
Aku lelah memikirkan status kita, jiwaku tlah berantakan, jika memang aku saja yang selalu pertahankan hubungan ini.
Jika kau nggak pernah memberi kepastian, haruskan aku tetap bertahan? Aku taku jika nanti mulai lelah.
Aku pergi bukan karena aku nggak mencintai-mu lagi, tapi aku mulai lelah disakiti orang yang aku cintai.
Aku pergi bukan karena aku tlah lelah, tapi aku mulai sadar bila memang kau sayang padaku, tidak mungkin kau akan sia-siakan diriku.
Tuhan, buatlah aku berhenti untuk men cintainya. Ajarkan aku untuk terbiasa tanpa kehadirannya. Aku tlah lelah menahan sakit di hatiku.
Ketika aku lelah aku lebih mimilih untuk menjauh, bukan karena aku nggak lagi mencintaimu, tapi agar kamu bisa memikirkan mengapa aku menjauh.
Maaf, aku minta maaf sudah cukup sampai disini. Aku sungguh lelah, aku ingin pergi. Suatu saat kamu pasti akan bertanya-tanya kenapa aku harus pergi meninggalkanmu.
Aku ini bukanlah tempat persinggahan ketika kamu lelah saja, tapi aku ingin menjadi tempat persinggahanmu juga ketika kamu bahagia.
Bukanlah perhatian yang kubutuhkan, aku hanya lelah dan butuh pelukan kasih sayang darimu.
Kalau aku tiba-tiba sifatku cuek sama kamu, itu bukan berarti aku sudah nggak perdulikanmu lagi, tapi aku sudah mulai lelah menahan sakit hati.
Aku mulai lelah ketika harus perpura-pura dan tersenyum ketika dikecewain, dan aku bosan harus sabar ketika perasaan ini yang nggak lagi dihargai.
Ada saatnya untukku pergi meninggalkanmu, karena aku pasti akan lelah untuk mengharapi sikapmu.
Sampai kapan aku harus menantikan dirimu untuk mengerti semua ini ? sampai aku mulai lelah dan berhenti untuk berharap dan melukan tentangmu ?
Ketika aku tlah lelah mengharapi semua ini, kasih sayangmu dululah yang tetap membuatku berhatan.
Jika kamu lelah dengan mereka yang menyia-nyiakanmu, itu karena kamu belum menemukan diriku.
Itulah informasi terbatu tentang kata kata lelah, semoga beberapa rangkaian kata-kata lelah menunggu diatas bisa dimanfaatkan, jadikanlah beberapa kata-kata lelah diatas sebagai inspirasi dan motivasi dalam hidup kamu untuk menjalani lebih yang lebih baik lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lelah Menunggu Kepastian Cinta Yang Tidak Pasti