Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Saturday, 24 October 2015

Kata Kata Mutiara Tentang Ungkapan Perasaan Yang Menyentuh Isi Hati

Kata kata isi hati – Disini saya ingin berbagi beberapa kata kata mutiara tentang isi hati, bagimana perasaanmu ketika berada disamping seseorang yang kami cintai, senang, gembira, pasti kamu merasa bahagia, ingin rasanya mengungkapkan semua isi hati kepada sidia.
Artikel ini akan membahas tentang cinta dan perasaan isi hati dan memberikan beberapa solusi contoh rangkaian kata kata isi hati buat seorang kekasih atau pacar kamu.

Kata Kata Mutiara Tentang Ungkapan Perasaan Yang Menyentuh Isi Hati

Orang yg kuat hatinya bukan mereka yg nggak pernah menangis, malainkan ialah orang yang tetap tegar ketika banyak orang yg menyakiti hatinya.
Hidup di dunia ini memang nggak mudah, jika kita nggak berusaha,.. maka berusahalah selagi kita mampu, jangan pernah menyerah.
Aku akan selalu tetap menjaga indahnya cinta kita walaupun suatu saat nanti pelangi tidak sanggup lagi mewarnai keindahannya.
Jangan pernah hentikan langkahmu, majulah terus menuju kejalan yang benar, tetapi berhentilah jika jalan itu membawakan kemaksiatan.
Terkadang dalam hidup ini, orang yang kamu inginkan, adalah orang yang membuat hidup ini lebih baik danpa kehadirannya.
Nggak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintaimu apa adanya maka kamu dan dia pantas untuk bersama.
Jangan pernah sesali setiap pertemuan dalam hidup ini, karena setiap kehadiran ini pasti ada pelajaran terbaru yang mengajarimu.
Dalam hal cinta, jangan pernah berdusta, hanya karena kamu tidak ingin menyakitinya dan membuatnya terluka. Sebab ketika ia telah menemukan kebenaran, maka ia akan lebih menderia.
Lakukan apa yg kamu bisa, teruslah berusaha semaksimal mungkin, sampai kamu mendapatkan hasil yg memuaskan.
Perbedaan antara orang yang sukses dengan yang bukan sukses, bukanlah karena kekurangan kekuatan, kekurangan pengetahuan, tapi hal terutama sekali jika ingin sukses adalah “Keinginan”
Hidup bukanlah kepedulian diawal saja, tetapi seberapa besar kepedulian kita ingin menyelesaikan sampai akhir.
Jangan sesekali ada kata menyerah, sebelum kita mencoba untuk melakukan yang sekalipun belum pernah kita coba.
Kebanggan kita yg terbesar bukanlah kita tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali di setiap kita terjatuh.
Lebih baik miskin tetapi pintar, daripada kaya tapi b0d0h, hidup didunia ini butuh akal pintar untuk hidup.
Terkadang kita merasa nggak berguna disatu sisi, tetapi percayalah disisi lain kita sangat berguna dan berharga serta dibutuhkan.
Tidak semua orang bisa bahagia karena cinta, karena cinta yang dipaksa akan menyiksakan seseorang.
Janganlah pernah mencari-cari kekurangan seseorang, ketika ia telah bersedia menerima kekuranganmu.
Sahabat mampu membuatmu gembira, teman mampu membuatmu tertawa, tetapi yang tulus mencintaimulah yang membuatmu mampu bertahan.
Jangan pernah mengingat kebaikan yang pernah kamu perbuat, tapi ingatlah kebaikan orang lain yang dilakukan padamu.
Jangan membenci orang yang berbuat buruk untuk menjatuhkanmu, sebab merekalah yang selalu membuatmu semakin kuat dan semangat.
Disetiap ada awal pasti ada akhirnya, disetiap ada masalah pasti ada solusinya. Jadi jangan pernah menyerah, selalu percaya diri pasti bahagia telah menanti.
Dirimu memang bukan orang yang pertama dalam hidupku, semoga dan kuharapkan dirimulah yang selalu menemaniku sampai nafas terakhirku.
Sulitnya bagiku untuk melihat kepergianmu, tapi lebih sulit lagi bagiku mengingat akan semua kenangan dan kebahagiaan yang kau berikan.
Sebuah kenangan terindah ketika kita berdua, kenangan ini akan selalu kusimpan, sungguh aku mencintaimu.
Sayang meskipun kamu tahu sendiri bahwa aku bukan yang terbaik untukmu, namun aku nggak akan pernah mengatakan engkau banyak kekurangan, karena bagiku kau yang terbaik dalam hidupku.
Meski aku nggak tau apa itu arti dari cinta, tapi aku tahu bagaimana kamu mencintai diriku. Oleh sebab itu, aku akan sangat bahagia ketika kau tidak akan pernah sesali mencintaku.
Jika kamu menyayangi wanita karena kecantikannya, maka kelak kamu akan mendapakan dia sebagai wanita paling jelek didalam hidupmu.
Jika kamu menyayangi wanita karena hartanya, maka suatu saat nanti kamu akan merasa kemiskitan setelah bersamanya.
Jika kamu menyayangi wanita sebab keturunannya, maka suatu saat nanti kamu akan merasa terhina setelah bersamanya.
Jika kamu menyayangi wanita sebab akhlak dan agama baiknya, maka kelak tanpa harus matipun, ketika hidup bersamanya, kamu akan merasakan bagai di surga.
Pilihlah sosok istri atau suami yang kaya, tampat ataupun cantik, mempunyai keturunan yang baik. Jika semua itu tidak kamu dapatkan. Cukup lihat agama dan akhlaq baiknya, karena itu adalah tiang utama untuk mendapatkan kebahagiaan didalam hidup.
Jangan sesekali mengharapkan kesempurnaan dari orang lain, jika kau sendiri tidak mengetahui kekuranganmu. Sebenarnya kesempurnaan orang lain akan terlihat jelas jika kau bisa jujur mengetahui akan kekuranganmu.
Sayangilah seseorang secara wajar, jangan terlalu menyayangi, karena bukan tidak mingkin dia menjadi orang yang paling kau benci.
Jangan membenci orang lain terlalu berlebihan, maka maafkanlah dia. Karena bukan tidak mungkin suatu saat nanti dia akan menjadi seseorang yang paling kamu cintai.
Cinta adalah anugerah yang memberikan kehangatan dan kesejukan, Dalam Cinta itu bagaikan air yang mengalir, menyala bagaikan api, maka gunakanlah cinta dengan bijak agat suatu saat tidak tenggelam dan terbakar bagaikan bara.
Cinta akan selalu memberi meskipun tidak diminta sekalipun, sebab cinta yang tulus akan berakhir dengan kebahagiaan, dan cinta palu akan diakhiri dengan penderitaan.
Cinta yang tulus akan terlihat dari pengorbanan, tanpa harus menyampaikan dia akan mengerti.
Cinta adalah tentang keindahan, anugerah serta kesucian pilihlah sosok yang sebenar-benarnya yang mencintai dirimu.
Mengubah sosok dirimu agar dicintainya adalah pilihanmu untuk mendapatkannya, Jika kau ingin dicintai sesuai dengan yang kamu miliki sekarang ini, Bertanyalah dahulu..! Apakah pantas dan yakin untuk dirinya.
Sering kali kita pengen dicintai sesuai dengna kemauan, dan begitu juga dia ingin dicintai seperti yang dia inginkan. Sebaiknya cintailah ia apa adanya agar ia juga mencintaimu apa adanya.
Nah itulah beberapa informasi kata kata isi hati terbaru yang bisa saya bagikan untuk saat ini. Semoga beberapa rangkaian kata kata tentang isi hati diatas dapat membantu kamu untuk merangkai ungkapan isi hati kepada pacar kamu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Mutiara Tentang Ungkapan Perasaan Yang Menyentuh Isi Hati