Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Tuesday 22 September 2015

Ungkapan Perasaan Suka dan Naksir Pake Bahasa Minang

Kata ungkapan perasaan suka bahasa minang | Kata ungkapan perasaan cinta bahasa padang | Ungkapan perasaan suka pake bahasa minang | Ungkapan perasaan sayang bahasa minang | ungkapan perasaan naksir seseorang pake bahasa minang | Ungkapan perasaan cinta yang terpendam bahasa minang – Buat kamu para laki-laki ataupun buat para wanita yang saat ini sedang jatuh cinta kepada seseorang. Dan sekarang lagi bimbang sampai kebawa angan-angan ingin bisa mendapatkan sidia… ciiiee jatuh cinta ne :p

Gambar Kata Ungkapan Perasaan Suka Pake Bahasa Minang
Tentunya kamu pasti tidan ingin bukan jika merusak hubungan orang lain ataupun itu sahabatmu sendiri. Yaaa jelas… kami tidak boleh egois untuk mendapatkan sidia, karena jodoh itu sudah diatur oleh yang maha kuasa. Kembali ke topic kita pertama, ungkapan perasaan suka bahasa minang, nih saya sudah siapkan beberapa rangkaian kata ucapan rasa suka buat seseorang menggunakan bahasa padang, yuk langsung saja kita lihat dibawah ini rangkaian kata seperti apa yang saya maksud.

Katak Ungkapan Perasaan Suka dan Naksir Pake Bahasa Minang

Uda nio baronti untuak menyukai adiak, tapi uda nio mencintai diri adiak.
Rasonyo mudah bana untuk menyukai diri adiak, tapi sadik susah rasonyo untuak uda mananti cinto dari adiak.
Aden yobona suko samo diri upiak, indak hanyo jo sebuah kata.
Maaf yo kalau uda suko samo adiak, lai sadar diri uda nyo akan perasaan yang uda rasokan iko indak patuk, tapi ikolah isi hati uda, jujur udah yobona sayang samo adiak walaupun uda tau kalau perasaan iko indak pantas.
Cinto iko yobona aneh, padohal uda baru mengenal diri adiak olun bara hati, tapi hati uda olah tumbuah untuak menyukai diri adiak tanpa pesan saketekpun. Sampai-sampai diri iko indak talok lai bernafas untuak maingek akan kehadiran adiak.
Ambo yobona suko samo diri adiak, sampai dengan keegoisan adiak ambopun suko diselaput mato ambo.
Ajo lupo yang mano harus ajo duluan, mencitai upiak atau menyukai upiak, tapi ajo indak akan lupokan ciekpun dari kaduonyo.
Olah sojak lamo ajo mamparatian adik, mako sudah lamo pulo ajo mengagumi sadonyo tontang diri adiak dari kejauhan.
Antok-antok ajo menyayangi adiak, antok-antok ajo menyukai adiak, antok-antok ajo olah taseso karano kasadoan raso yang ajo suruan dari adiak.
Ajo indak pernah tau baja’a ajo bisa suko samo adiak, yang hanyo ajo tau taraso nyaman katiko barado disampiang adiak.
Lihat dan baca juga : kata kata cinta romantis

Itulah beberapa rangkaian kata ungkapan perasaan suka pake bahasa minang, semoga rangkaian kata kata suka bahasa minang diatas bisa bermanfaat, dan gunakanlah rangkai kata suka bahasa minang diatas dengan bijak. Dan jangan lupa untuk mampir lagi dan simak informasi terbaru dan menarik seputar Blog Remaja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ungkapan Perasaan Suka dan Naksir Pake Bahasa Minang