Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Friday, 23 October 2015

Kata Kata Kecewa dan Marah Karena Pacar

Kata kata kecewa | kata kata mutiara kecewa karena pacar | kata galau kecewa | kata sedih kecewa | kata kecewa sakit hat | ungapan kata kecewa | ucapan kata kecewa | kata kata kecewa karena cinta – Kecewa ? pasti hanya kata ini yang bias keluar dari mulut ketika hati sudah tak mampu menahan perih. Karena kita terlalu sering disakiti, terlalu sering hati kita dikhianati, dan hal inilah yang akan membuat hati kita menjati kecewa dan kesal. Terlebih lagi kecewa itu disebabkan karena orang yang kita sayangi, tidak ada hal lain selain pacar kita sendiri. Perih, sakit, galau bertumpuk menjadi satu bergumpal didalam hati, sesaknya gk nahan, dan rasa ini sering kita rasakan saat dikecewakan.

Kata sedih kecewa karena pacar – hal terutama sekali yang membuat hati kecewa adalah karena sifat sidia terhadap kita, misalkan kita dicuekin, hati kita dibikin cemburu, kita diabaikan terus menerus padahal tidak ada masalah, mungkin sidia telah bosan dengan kita jadi tidak heran lagi mengapa sidia mencari gara-gara buat ngejauhin kia. Hmm… baik kita berfikir positif terlebih dahulu, jika kamu dikecewakan oleh pacar, misalkan sidia deket dengan orang lain, atau malah pdkt-an sama orang lain, coba kamu pastikan dulu, nantikan waktu yang tepat, misalkan dia sudah jelas dan kamu sendiri yang melihat dia ternyata main-main dengan yang lain, tunggu apalagi, mending kamu putusin langsung, daripada kemakan hati.

Kata galau kecewa karena pacar – kalau rasa galau itu sudah pasti akan kita rasakan ketika kita dikecewakan sama pacar, jika dalam hati kita masih cinta dan masih saying sama sidia, tapi jika dipikir-pikir lagi pake logika ya buat apa sih kita mengharapkan orang yang sudah jelasnya gk saying sama kita? Jadi buat kamu jangan sampe dibutakan oleh perasaan, buka mata kamu lebar-lebar, ingit bahwa diluat sana tuhan telah menyiapkan orang yang benar-benar baik dan benar saying dengan kamu.
Gambar Kata Kecewa Karena Cinta
Nah, buat kamu semua yang kecewa karena pacar tersayang? Berikut dibawah ini saya akan berikan beberapa kumpulan kata kata mutiara kecewa karena pacar :

Kata Kata Mutiara Kecewa dan Marah Karena Pacar

Mungkin saja kamu tidak mengetahui, ada sebuah hak buat kecewa dari sebuah objek yang kamu libatkan dalam rangkaian katamu itu yang tidak benar.
Janganlah buat aku terlalu mengharapkan pada perasaan yang akan membuat hatiku kecewa.
Jangan berubah hanya karena seseorang, sebab kamu akan kecewa. Benahi karena Allah, kelak kamu akan bahagia.
Kecewa ? Cuma bisa diam, cemburu ? Cuma bisa mendem ? sakit hati ? Cuma bisa nangis, Cewek itu emang hebat, tidak mau ngerepotin orang lain jadi nanggung sendiri.
Jika emang lo sayang sama gue lo nggak bakal ngecewain gue.
Cewek jika udah sayang jangan sekali-kali berani mainin perasaannya, apalagi jika buat dia kecewa. Kalau dia benar-benar lelah maka kamu akan menyesal.
Cewek itu apa2 pasti ditahan. Kecewa ditahan, cemburu ditahan, sakit hati ditahan. Ujung-2nya hanya air mata yang nggak bisa ditahan.
Percuma jika hanya berjanji tapi nggak ada bukti, hanya kecewa yg akan didapat.
Terkadang aku ingin sekali menyapamu, tetapi aku terlalu takun akan dikecewakan karena kecuekanmu.
Memang bibirku terlihat tersenyum dan berkata aku masih kuta, tapi agar kau tahu hatiku hancur akan semua kebohonganmu & penghianatan-mu.
Aku akui belum bisa mengerti semua akan dirimu, tapi selama aku masih mampu aku tidak akan menyerah jadi yang terbaik untuk dirimu.
Ketika aku bersedih aku hanya butuh kehadiranmu disampingku yang menemaniku, bukan malah memojokkanku.
Jika hanya tangisan yang dapat kulakukan untuk menutupi rasa sakit hatiku, biarkan air mata ini yang akan menjadi saksinya.
Maafkan kata yang tak sengaja terucap dari bibirku yang membuat hatimu tersakiti.
Bahagia akan tercipta ketika kita berdua dengan tulus menjalani semua yang telah kita janjikan.
Tidak ada yang tidak mungkin jika kamu ingin berusaha, berusaha untuk selalu menjaga semua rasa ini.
Jika nggak bisa tulus jangan mudahnya berkata cinta, akan merasakan sakit nantinya.
Jangan mainkan hati seorang yang dengan tulusnya mencintaimu.
Cinta adalah kebersamaan, rasa yang saling peduli dengan mengutamakan kejujuran untuk menggenggam rasa saling percaya.
Tuhan aku pinta dibulan suci ini dia dan aku bisa lebih dewasa dan lebih sabar dalam mengjalani hubungan ini, jauhkanlah kami dari sifat yang saling menyakiti.
Akun ingin selalu ada disetiap bait doamu, sebagaimana aku selalu menyebut namamu disetiap doaku.
Ketika taka da lagi yang dapat kamu percayai didalam hidupmu, dengarkanlah kata hatimu. Bukanlah itu lebih baik bukan.
Jika kamu dengan tulus mencintaiku, janganlah sesekali menghiasi wajahmu dengan tetesan air mata.
Aku memberikanmu kebebasan dengan khiasan agar kamu bisa menghargaiku.
Aku sangat mengharapkan agar kamu tidak mengecewakan aku lagi seperti hari kemarin.
Sampai detik ini aku akan bersabar dengan semua ke-egoisanmu yang tidak mempedulikanku, karena aku percaya kamu akan merubah semuanya demi hubungan kita.
Jangan pernah menyalahkan orang lain atas masalah yang engkau terima, coba intropeksi diri sendiri. Terkadang masalah yang datang itu akibat dirimu sendiri.
Aku tetlalu bodoh buat menantikanmu, dan aku terlalu rapuh untuk memendam bebanku dengan seorang diri.
Kamulah yang mengajariku untuk mencintai, tetapi kamu pulang yang telah menorehkan luka didalam hatiku. Tak pernah terpikirkan didalam benakku kamu akan seperti itu.
Aku diamin kamu seperti ini bukannya aku marah, tapi hanya ingin membuat semua ini tenang, menyelesaikan masalah bukan dengan ke-egoisan.
Akankah semua rindu ini terbalas hanya dengan kekecewaan?
Apakah rasa rindu ini  bisa dibalas dari hatimu untuk diriku ? aku berharap engkau menerti.
Kamu mengajatiku untuk tidak menjadi orang yang egois, kamu juga yang mengajariku menjadi lebih mandiri. Kamu membuatku lebih berarti.
Mungkin aku tak mengerti apa itu cinta, tetapi aku mengertikan kamu, aku rasa itulah caraku mencintaimu.
Aku bukanlah menantikan pembalasan, tetapi hanyalah kesadaranmu bahwa aku yang lebih baik dan penyesalanmu yang dengan mudahnya melepaskan diriku.
Dibalik rangkaian kata ‘terserah’ yang terucap dari seseorang cewek, tersembunyi rangkaian kata ‘lelah’ yang nggak mampu bisa diucapkannya.
Disini aku menangis sebab kepergian dirimu, disana engkau bersama dengannyam dialah yang menghancurkan semuanya.
Kamu yang dulu membuatku menjadi bahagia dan tersenyum, namun sekarang kamu bertoleh membuatku meneteskan air mata.
Ingin berharap sama kamu aku takut dikecewakan, jadi tolong jangan engkau jatuhkan harapanku begitu saja.
Aku pernah menyukai seseorang, namun hanya aku diamkan begitu saja, hingga akhirnya aku kecewa.
Jangan buat hatiku terlalu mengharapkan perasaan padamu, yang akhirnya hanya membuat hariku kecewa.
Engkau berikan warna warni disetiap hari-hariku, tetapi sekarang engkau kecewakan, kau sakiti, hati ini yang telah terlalu berharap.
Sekarang aku sadar ketika hanya bisa merindukan dirimu dalam diam, memperhatian dirimu dalam diam… tetapi dengan kediamanku aku kecewa dan aku terluka.
Kamu jangan sering-sering mengecewakan aku yah, bikin aku sedih, jangan terlalu sering bikin akun aku cemburu. Aku juga punya hati dan perasaan yang bukan untuk dikecewakan.
Ketika aku dikecewakan aku hanya ingin melupakannya, tetapi ketika aku sedang bahagia aku ingin mengingatnya.
Aku selalu berharap kamu membuatmu bahagia disampingku, namun engau se-enaknya membuat hatiku kecewa.
Bisaya kamu bikin aku kangen, bisa juga kamu bikin hatiku sayang sama kamu, bisa juga kamu dengan mudahnya mengecewakan dan menyakiti hatiku.
Jika aku salah, maafin aku yaa. Terkadang aku tidak sadah telah membuat hatimu kecewa.
Aku telah begitu lama memendam perasaan pada dirimu, tetapi kamu sama sekali tidak mengacuhkan diriku, hingga membuat diriku kecewa.
Terkadang aku lebih memilih menangis, daripada aku menahan kecewa dalam hatiku.
Aku cemburu dengan mereka yang masih mampu tegak berdiri ketika jatuh. Yang masih bisa senyum ketika sedang kecewa, kekuatan itu tidak semua orang memilikinya.
Sesaat aku bersedih menatap indahnya bulan, engkau dengan mudahnya kecewakan cinta ini dan khianati begitu saja.
Kamu hanya membuatku kecewa, percuma saja jika aku masih memberimu kesempatan jika hanya kamu sia-siakan.
Itulah beberapa kata kata mutiara kecewa karena pacar, semoga rangkaian kata kecewa diatas bisa bermanfaat buak kamu semua. Jadikanlah kata-kata galau sedih kecewa karena cinta / pacar diatas sebagai inspirasi dan pelajaran dan instropeksi diri agar kamu dengan mudahnya melelalui semua itu ketika kamu dikecewakan. Dan jangan lupa untuk mampir lagi dan simak informasi terbaru dan menarik seputar Blog Remaja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Kecewa dan Marah Karena Pacar