Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Wednesday, 15 July 2015

Mobil Paling Unik dan Aneh di Dunia Yang Tidak Masuk Akal Terbaru 2015

Mobil unik dan aneh ? Mobil jadul unik | Mobil aneh tampilan unik | mobil bekas paling unik | Mobil anek yang tidak masuk akal - seperti apa kira-kira bentuk tampilannya yaa..? mobil yang paling unik dan tampilan teraneh di dunia ? seperti apa fotonya kira-kira yaa..??, baik saya ingin membagikan beberapa foto dan gambar mobil paling unik dan paling aneh di dunia, mobil yang saya kumpulkan dibawah ini bener-bener tampak aneh dan unik saat melihatnya, dan ada juga sebagian mobil ini yang tidak masuk akal sehat manusia, heheheee... nggak tau kenapa saya iseng aja mencari hal yang unik, jadi ingin posting yang gila-gilaan yang tidak masuk akal sehat, seperti ingin share kumpulan gambar mobil paling unik dengan tampilan paling aneh di dunia... woow…… kira kira gambar mobil paling unik dan aneh di seluruh dunia ? kira-kira begitu deh hal yang saya maksud... heheheee... dan kamu bisa menilai sendiri mobil-mobil aneh di bawah ini :

Mobil Paling Unik dan Aneh di Dunia Yang Tidak Masuk Akal

carthedral itu apaan ya…?? Kelihatan kurang jelas namun yang saya lihat di atas mobil tampak ada sebuh gereja atau sebuah istana atau apa yaaa?? Kurang tahu deh, saya lihat mobil ini cukup unik dan aneh, jika di atas mobil itu ada sebuah gereja..? mungkin pemiliknya rajin sembahyang yaaa, sampe-sampe sebuah gereja di bawa kemana-mana, hahaahaaaaa…… jika diatas mobil itu adalah sebuah istana mungking yang punya mobil aneh tersebut ingin memiliki memiliki sebuah istana yang bisa berjalan dan dibawah kemana-mana, heheheeee... bagaimana menurut kamu dengan gambar mobil aneh diatas?


Nah mobil unik dan aneh yang satu ini namanya adalah mobil california fantasy van... jika saya lihat mobil di atas mungkin pemilik mobil unik dan aneh tersebut  ingin menjadi artis tetapi tidak kesampaian kali ya….?? sampai-sampai di balaskan ke mobilnya dengan kumpulan foto orang banyak untuk dijadikan fans nya...hahahaa...nggak  apa juga kalo di fans in orang yang penting fotonya dah banyak yang ngefans sama dia... kwkwkwk :D

Mobil aneh yang satu ini namanya camera camera van, mungkin pemilik mobil diatas adalah seorang fotografer yang tidak bisa mendapatkan hasil gambar bagus kali yaaaa ??...heheheeee... terus kenapa dan mengapa ada hubungannya mobil unik dan aneh ini sama fotografer yaa…? yang nggak bisa mendapatkan hasil gambar yang bagus?? begini,,,jika seseorang fotografer yang profesional kan hanya memiliki satu atau dua kali jepret dapat menghasilkan gambar yang bagus….!! tapi kenapa mobil unik ini memiliki banyak kameranya….?? berarti dia membutuhkan banyak foto untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus...dan bisa juga buat ngefoto para fans nya di jalanan saat melihatnya….. :D


Mobil unik dengan tampilan aneh yang satu ini seperti apa yaaa….?? Kalo dilihat dari nama mobilnya sih cat car sama halnya dengan mobil kucing... mungkin yang memiliki mobil diatas sangat menyayangi kucing kali yaaaa sampai rela bikini sebuah mobil untuk si kucing...hahahaaaa...


Dream car, saya rasa mobil yang saatu ini kelihatannya sih wajar-wajar aja dan nggak ada uniknya apalagi anehnya... tapi bagaimana kalo menurut kamu dengan dengan gambar mobil diatas aneh gak….? mungkin sipemilik mobil kepengen pergi mengunungi kota mesir tetapi nggak kesampaian kali ya….? heheheee... sampai-sampai di lampiaskan sakit hatinya ke mobilnya sendiri di bikin sebuah pyramid.


Capcake car yang berbentuk roti, sipemilik mobil unik dan aneh yang satu ini mungkin dia penjual roti atau dia suka memakan rodi kali yaa…? aaahh saya rasa sih keduanya tidak ada yang benar...lhooh terus kenapa mobil dibikin sebuah roti…?? jika dia adalah pedagang roti masak iya roti buat dagangannya di naekin….?? nggak laku dunk dagangannya entar... jika sipemilik suka makan roti….?? terus kalau dia mau apelin pasangannya naek apa dunk jika dia makan mobil nya?...ah yang satu ini nggak lucu dah.

Lihat dan baca juga : Batu berlian termahal didunia
 
Mungkin itu ada deh beberapa kumpulan dari saya tentang mobil unik dan anek, mungkin kamu semua bisa menilai sendiri mobil yang mana paling unik dan aneh dan lucu, dan untuk sekarang ini mungkin itu aja dulu deeh yang dapat saya bagikan, dan jangan lupa simak informasi menarik dan terbaru seputar Blog Remaja ya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mobil Paling Unik dan Aneh di Dunia Yang Tidak Masuk Akal Terbaru 2015