Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Monday, 13 July 2015

Kata Kata Sedih Gombal Rayuan Romantis Terbaru

Kata kata sedih gombal dan romantis - mungkin kamu pernah mengalami cinta yang sedih, dikecewakan oleh pasangan, diingkari / tidak tepat janji. Pasti rasa sakti yang kamu rasakan, memang jarang dalam kisah cerita percintaan yang berjalan mulus, pasti ada rasa kecewa, rasa sedih, rasa galau, rasa kesepian ditinggal pasangan dan masih banyak lain sebagainya.
Gambar Kata Sedih
Rasa sedih sering kali dialami oleh remaja abg, karena dalam usia menjelang dewasa abg sekarang banyak yang sudah mengenal cinta, namun jarang sekali abg sekarang ini yang perjalanan cintanya berjalan mulus, pasti ada hambatan yang datang seperti disakitin hatinya, dikecewakan, ada juga diduakan cintanya, pasti sakit bukan rasa yang demikian. Nah untuk rasa yang demikian pasti kamu merasa sedih dan pengen diperhatikan kembali, dan pengen disayang dan tak ingin dikecewakan. Untuk kamu yang mengalami rasa sedih karena cinta, saya sudah menyiapkan beberapa kata kata sedih gombal yang dapat menjadikan pasangan kekasih kamu lebih memperhatikan dan lebih menghargai keberadaanmu disampingnya.

Sering kali saya lihat di media jejaring sosial facebook, teman facebook saya yang membuat status sedih di facebook, banyak yang membuat status facebook sedih galau karena cinta, sedih karena dikecewakan, sedih karena tidak tepat janji, sedih karena kesepian, sedih karena menunggu, sedih karena putus cinta, dan masih banyak lain sebagainya penyebab sedih itu yang datang. Beberapa kata kata sedih dibawah ini saya kutip dari beberapa kata kata ucapan sedih bahasa padang, kata kata sedih mutiara, kata kata sedih bijak, kata kata sedih romantis, kata kata sedih manja, kata kata sedih islam, ada juga kata kata sedih galau bahasa inggris. Mah adapun beberapa kata kata sedih gombal yang telah saya kumpulkan, kamu bisa lihat langsung dibawah ini.

Kata Kata Sedih Gombal Romantis

Sakit dah diginiin, pengen diperhatikan dan pengen disayang.
Kamu tadi kemana aja sih, kok nggak jadi jemput, aku udah nungguin kamu dari tadi tau ikh.
Mungkin aku ini memang nggak pantas untuk disampingmu, namun aku tak mampu, hanya dirimulah yang selalu ada dipikirinku ini.
Kamu kok lama bangat sih balas sms nya, kamu sibuk ya, kamu kerja ya, aku ganggu kamu ya, apa aku ini nggak pantas sms kamu.
Kenapa ya tiap kali kalau aku yang sms kamu pasti langsung dibalas, tapi kamunya kaya gini ke aku tiap bls sms aku pasti lama, udah kaya orang bego aja nungguin sms dari kamu.
Ikh kamu akh aku nggak suka kalau kamu kaya gini, pengennya kamu itu selalu hargai diriku yang berada disampingmu, namun kamunya kaya gini, selalu aja cuekin aku.
Udah tujuh hari rasanya kamu diamin aku, kamu ne kenapa?  Udah nggak saya ya sama aku, salah nya aku dimana, mafin ya jika diri ini nggak bisa menangis kamu.
Mungkin aku ini hanyalah orang biasa yang hanya menjadi beban di hidupmu, sungguh aku minta maaf slama ini udah jadi beban dihidupmu.
Masih teringat masa indah dulu, masa yang pernah kita alami bersama, suka duka yang kita lewati bersama, ingin rasanya semua itu terulang kembali, akankah semua itu bisa kita lalui kembali, sungguh ingin rasanya semua itu kembali.
Mengapa kau begitu menduakan cintaku, apa salahku, dimana letak kekecewaan yang aku perbuat, bisakah semua kekecewaan ini aku benahi kembali.
Mengapa ku selalu tak pernah indah dimata indahmu, mengapa ucapanku tak pernah benar didirimu, andaikan semua rasa ini bisa engkau rasakan.
Ingin kali rasanya ditemenin, disayangin, dimanjain, di beri kata kata romantis kaya dulu lagi, akankah semua ini akan terulang lagi.
Biarin deh sekarang kamu ginian aku, biarin deh kamu cuekin aku, biarin deh kamu kecewaian aku, biarlah kamu menganggap aku dengan keburukan, suatu saat kamu pasti akan mengharagai keberadaanku disampingmu.
Mungkin aku memang tak punya harta, namun dengan beberapa kelebihan yang aku miliki aku akan selalu berusaha untuk membuatmu bahagia.
Biarin deh kamu tinggalkan diri ini sendirian, suatu saat kamu pasti akan sesali dan sadari diri ini yang sesungguhnya.
Didalam kesunyian ini aku selalu rindukan dirimu, rasa cinta ini semakin membara,  aku harap dimulai tahu apa yang aku rasakan.
Seandainya kau tahu dalamnya cinta ini padamu, kuharap engkau tahu rasa cinta yang aku rasakan, semoga kamu akan mengetahui apa yang aku rasakan saat ini.
Kesunyian ini terlalu indah, rasa cinta ini sungguh menawan, tentang dirimu adalah pujian bagiku, ingin kenyataan rasa cinta yang sebenarnya ini kepadamu.
Biarlah air mata ini berlinang, biarlah rasa sedih hati ini aku tanggung sendirian, biarlah semua rasa kecewa ini aku tanggung sendiri tanpa kami menyadari ini semua.
Rasa takut kehilanganmu kini telah menjadi nyata, aku tak mampu menghindari rasa khilaf yang telah kulakukan,  aku minta maaf kesalahan yang telah aku perbuat.
Kamu tau nggak aku kesepian, kamu tau nggak kamu udah kecewaian aku, ingin deh rasanya diperhatikanmu. Sungguh aku tak mampu akan semua ini.
Mawar merah yang pernah kau berikan padaku sekarang telah menjadi daun yang layu yang tak berarti. Janji manis yang kau ucapkan dulu sekarang hanyalah munafik.
Rayuanmu dulu sungguh memikat hatiku, dalam kesendirianku dulu sungguh aku tak berdaya, ingin rasanya rayuan dulu akan terulang kembali, biar rasa sedih ini bisa terobati kembali.
Andai waktu bisa ku putar kembali, takkan pernah kesalahan ini aku putar kembali, aku akan berjanji akan selalu menjaga hatimu.
Aku takkan pernah bisa lupakan semua yang pernah terjadi diantara cerita cinta kita, aku takkan pernah lupakan semua tentang dirimu, aku minta kepadamu jangan pernah melupakan diriku.
Kumohon padamu jangan tinggalkan aku, karna tanpa dirimu disampingku aku bisa mati.
Aku pinta pada jangan pernah aku lupakan diriku, sekali lagi aku pinta maafkanlah kesalahanku.
Saatku terjatuh tak ada satupun yang membantu, saatku tersakiti nggak pernah ada yang mengobati, kemana aja sih, saat sekarang aku dibawah kalian menghilang, saat aku diatas kalian datang.

Itulah beberapa kata kata sedih gombal menyentuh hati yang dapat saya bagikan untuk sekarang ini, mudah mudahan dengan beberapa kata kata sedih rayuan gombal diatas dapat membantu mengobati hati yang tersakiti. Sebelum kamu tinggalkan blog ini bantu saya bagikan postingan kata kata sedih ini di aku sosial facebook, twitter, google ataupun jejaring sosial lainnya ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Sedih Gombal Rayuan Romantis Terbaru