Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Wednesday, 15 July 2015

Kata Kata Licik Untuk Orang Yang Munafik dan Sombong

Kata kata licik - diera dunia yang semakin canggih dan modern ini, saya ingin berbagi kumpulan kata kata ungkapan sangat licik, kata kata mutiara sindiran untuk dijadikan status fb / facebook,  pm bbm / status bbm atau juga untuk sms teman, sahabat, pacar / kekasih yang membuat hati kamu kesal dan tersinggung karna tingkah laku bodohnya yang mengecewakan orang lain, bisa kamu lihat kumpulang kata kata terhebat dari blog remaja.
Gambar kata sindiran buat orang munafik

Kata Kata Licik Untuk Orang Yang Munafik dan Sombong

Heran deh, ko zaman sekarang masih ada aja orang yang licik dan sirik dengan kebahagiaan orang lain.
Nggak usah sombong deh kalo lo aja masih minta duit sama kedua orang tua, dan lo tidak usah sok belagu dan munafik kaya kucing penculik tempe.
Apa enggak malu ngomongin orang lain dari belakang?  Katanya cowok, gagah perkasa, tapi kelakuan lo kaya banci dasar licik.
Nggak usah menilai hidup orang lain kaya gimana, nggak usah jadi seorang yang bijak, urus aja diri lo sendiri, ngapa dulu baru ngajarin orang dasar licik  ngaca dulu sono.
Gue licik sebab ngemiliki satu pacar nggak indah, ngemiliki pacar dan ngerebut pacar orang lain baru indah.
Kelakuan otak pikiranmu lebih besar dari kata yang keluar dari mulutmu,  tapi omong kosong yang keluarkan dari mulutmu penuh dengan kemunafikan muna-fik, sama halnya dengan sosok koruptor licik.
Pengennya selalu dipeduliin sama seseorang, namun halnya kamu sendiri nggak pernah pedulikan dirimu sendiri, namun gimana caranya juga mau peduli orang lain, sedangkan peduli pada diri sendiri aja nggak pernah.
Yang yang memiliki pacar, berangkat pengen diantar pacar pulang pengen dijemput pacar, sama halnya pacar lo tukang ojek mending jadi tukang ojek, bisa ngedapatin duit.
Lihat dan baca juga : Gambar kata kata kecewa

Itulah beberapa kata kata sindiran untuk orang yang licik, semoga postingan sindiran orang licik diatas bisa bermanfaat dengan bijak. Beberapa kata kata sindiran orang licik diatas bisa dijadikan status facebook sindiran licik, dp bbm, ataupun jejaring sosial lainnya. Dan jangan lupa simak dan baca artikel menarik terbaru seputar Blog Remaja.

kata kata licik sindiran pedas untuk orang munafik Kata kata licik kata kata munafik kata kata sindiran kata kata licik status fb facebook kata kata menghina sindiran pedas kata kata kesal untuk orang licik kata kata sindiran untuk cowok licik kata kata sindiran pedas untuk pacar munafik

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Licik Untuk Orang Yang Munafik dan Sombong