Mengulas Informasi Seputar Media Online Masa Kini

Wednesday 24 June 2015

Kata Kata Galau Sedih Malam Minggu Sendiri Terbaru 2016

Kata kata galau malam minggu – adalah sebuah malam akhir suatu malam yang sangat ditunggu tunggu remaja remaja sekarang, karena malam minggu adalah suatu waktu yang tepat untuk meluangkan waktu dan beristirahat dan esok harinya waktu libur bagi pelajar, dan juga bagi pegawai. Malam minggu dapat dijadikan sebagai moment untuk dekat dengan sang kekasih atau pacar.  Diantaranya remaja sekarang keluar malam dengan pacarnya ke mall, makan malming berdua dan ada yang hanya nongkrong didepan rumah.

Sebenarnya remaja sekarang banyak yang galau kalau sudah datang yang namnya malam minggu, diantaranya anak anak ABG yang baru kenal dengan cinta, nah pasti kepengennya kalau udah datang malam minggu jalan berdua, dan ada juga yang hanya berdiam diri dirumah. Kebiasaan remaja sekarang yang hanya diam diri diruham tak ada kata lain selain galau, atau galau nggak punya pacar. Sering kali sebenarnya saya liat remaja yang galau kalau udah malam minggu, mengapa bisa ya ? saya tau itu hal yang tidak perlu ditanyakan lagi. Kebanyak remaja yang kalau udah datang malam minggu itu biasanya update status fb galau malam minggu, ada juga yang bikin status bbm galau malam minggu, meme malam minggu, dp bbm galau malam minggu dan masih banyak lainnya. 

http://diikuti.blogspot.com/2015/06/kata-kata-galau-malam-minggu.html

Sebenarnya penyebab galau itu pasti ada penyebabnya, diantaranya galau karena cinta jarak jauh, galau karena jomblo, galau karena sedih, ada juga galau karena dikecewakan dan masih banyak lain sebagainya apa penyebab rasa galau itu datang. Buat jomblo yang galau malam minggu nih saya kasih tips kata kata galau romantis malam minggu, kata kata bijak galau malam minggu, ada juga yang kata kata galau malam minggu bahasa jawa, bahasa padang serta ada juga yang kata kata galau malam minggu bahasa inggris, namun masih belum yang saya rangkum. Dibawah ini saya sudah rangkaikan kata kata galau malam minggu bahasa Indonesia yang pasti kata kata galau ini dapat menyentih hati pasanganmu atau buat sang mantanmu.

Kata Kata Galau Malam Minggu Sendiri

“Cinta itu kaga ada nyangkut sama masalah umur, tua ataupun muda jika sama sama cinta tiadak ada salahnya, cinta yang sebenarnya berasa dari rasa hati yang paling dalam yang saling mencintai.”
“Sungguh malam yang indah, lebih lagi juka kau ada disampingku.”
“Sesuatu hal yang tidak mungkin bias saja terjadi, cerita hidup yang akan dilalui tidak pernah satupun orang yang tau.”
“Berharap kepada sesuatu yang tiada pasti hanyalam membuat beban pikiran.”
“Sesungguhnya dalam hatiku yang paling dalam, aku masih menginginkan kita bersama.”
‘Cintailah aku dengan kekuranganku, dan sayangilah aku dengan seluruh kesayanganmu.”
“Rasa rinduku tak pernah berhenti, sesekalinya berhenti, matinya tetap dihati kamu.”
“Walaupun aku dapat mencarimu ditengah keramaian, namun aku bisa mendapatkanmu, karna aku mencarimu dengan “hatiku” itulah caraku untuk mencarami.”
Cinta yang kita jalanin saat ini adalah keindahan dan kewajiban untuk kita saling menjaga perasaan.”
“Mencintai seseorang cintailah dengan sederhana, namun cinta untuk mencintai tanpa batas rasa sayang.”
“Aku merindukan dirimu, dan aku ingin engkau tahu aku selalu merindukanmu disini.”
“Jika engkau mengusirku dari kehidupan demi kebahagiaanmu, aku relakan asal kau bahagian.”
“Jika kau mencintaku bukan tulus dari hatimu, mending tidak usah kau lakukan itu, sesungguhnya cinta sesungguhnya adalah cinta penuh kejujuran.”
“Aku tidak pernah menuntutmu kesempurnaan darimu, aku hanya ingin kau menerimaku dengan kekuranganku.”
“Kerendah hatimulah yang menunturku selalu merindukanmu.”
“Jika suatu saat aku pergi ninggalin kamu, jangan pernah salahin aku, tanyakan pada hatimu masih butuhkah kehadiranku disisimi.”
“Aku ngangenin dirimu, tapi ntah kamu juga ngangenin aku apa nggak.”
“Jangan bohongi dirimu sendiri jika kau sebanrnya tidak menyayangiku.”
“Aku ingin merasakan cintamu dan tinggal disana, agar aku bisa merasakan cintamu itu untuk selamanya.”
“Cukup katakan pada hati nuranimu sendiri, bahwa yang kau cintai dalam hatimu hanyalah diriku sendiri.”
“Memang jelas aku tak pernah bisa membaca pikiranmu, namun aku bisa mencintamu dengan sepenuh jiwa ragaku.”
“Jika kau menyayangiku dengan sebenarnya, selalu jagalah isi hatiku, bukannya disakitin dan dikecewain kata gini.”
“Jika cintaku padamu adalah sebuah kebahagiaan, maka itu adalah kesempurnaanku mencintaimu.”
“Aku tercipa bagaikan waktu, dan waktuku itu adalah untuk mencintaimu.”
“Mengagumi sosok dirimu adalah sebuah inspirasi bagiku, mencintaimu dengan setulus hati nuraniku adalah tujuan utamaku.”
“Aku tidak pernah menduakan cintaku padamu, meskipun jarak dan waktu yang memisahkan kita.”
“Rasanya inginku tuturkan rangkaian perasaanku padamu, jika kamu adalah cahaya yang akan menerangi hidupku.”
“Cintaku dan kebahagiaanku adalah sosok dirimu yang selalu menerima aku dengan kekuranganku.”
‘Walaupun cintaku ini padamu tak pernah kau acuhkan, aku akan selalu tetap menunggumu untuk selalu menghargai keberadaan diriku disampingmu.”
“Ituk dicintai itu memanglah mudah, namun dicintai oleh seseorang yang kamu cintai itu akan menjadi angan angan dan beban pikiran.”
“Aku yakin suatu saat cinta sejatiku pasti akan datang, dengan modal harapanku, pasti ada yang menantiku didepansana.”
“Adakah kau merasangan kangen seperti yang rasa kangenku kini.”
“Jangan pernah katakan sayang, namun kenyataanya kamu takut disakiti oleh cinta.”
“Rasa cintaku padamu lebih dari apa yang kau bayangkan.”
“Seseorang pasti ada cara tersendi untuk membuktikan rasa cinta sesungguhnya.”
“Ketika merelakan sosok kekasih yang sebenarnya masih dan rela untuk melepaskanya untuk orang lainya, itu sebenanya adalah perkataan bohong, yang sebenarnya hati menangis.”

Itulah kata kata galau malam minggu sendiri karena tidak punya pacar, beberapa kata kata galau malam minggu di atas kamu bisa gunakan sebagai update status galau, sedih karena tidak punya pacar. Dan kamu juga bisa sindir teman kamu yang lagi jomblo atau yang tidak punya pacar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Galau Sedih Malam Minggu Sendiri Terbaru 2016