Media Online Seputar Remaja Indonesia Terupdate dan Terlengkap

Thursday, 11 June 2015

Kumpulan Gambar Kata DP BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2016

Dp Bbm Selamat Tahun Baru – Menyambut datangnya tahun baru hanya tinggal menghitung jam, bahkan hanya tinggal itungan detik. Betapa gembiranya dan berbesar hati kita menyambut kedatangan tahun baru. Wajah yang ceria yang terpancarkan di wajah saat menantikan lembaran baru. Tentu saja itu semua terjadi, karena setiap tahun baru pasti ada kejutan yang hadir yang tak pernah terkira sebelumnya. Betapa besar hatinya kita saat kedatangaan tahun baru, gimana tidak, saat kedatangan tahun baru bukan hanya lembaran baru yang tertulis, namun kita bisa berkumpul dengan sanak saudara, kerabat sanak jauh yang datang untuk menjenguk dan berkumpul bersama sama. Menyambut datangnya tahun baru banyak yang mengharapkan THR, dan ada juga menyambut datangnya tahun baru dengan acara bergadang, bakar jagung, bakar ayam, ada juga yang suka berkeluyuran keluar bersama teman, berkumpul, dan juga ada yang menyambut datangnya tahun baru dengan menyebarkan gambar kata selamat tahun baru, ucapan kata tahun baru bijk, ucapan kata  tahun baru romantis kepada pacar, ucapan kata tahun baru pujangga, ucapan kata tahun baru mutiara, ucapan kata  tahun baru Indah, ucapan kata  tahun baru lucu, dan ada juga mengupdate gambar kata selamat tahun baru di facebook, twitter, google plus ataupun akun jejarung sosial lainnya. 

Paling banyak saya menerima gambar kata ucapan selamat tahun baru dari teman kontak bbm, saat menyambut datangnya tahun baru gambar kata yang masuk di chat bbm saya bukan hanya 5 orang saya, tapi sampai puluhan, hingga saya merasa bersemangat dan cape juga untuk membalasnya satu persatu. Tetapi ada juga yang paling banyak lagi dari kontak bbm, yaitu status facebook gambar kata selamat tahun baru. Media jejaring sosial yang satu ini sudah tidak bisa dipungkiri lagi penggunanya, anak anak, hingga remaja sekarang sampai orang dewasa saat ini sudah memiliki akun tersendiri, facebook atau singkatan dari fb ini sudah terkenal diseluruh penjuru dunai, gimana tidak, fb adalah media jejaring sosial yang paling diminati deseluruh dunia karena kelebihannya yang paling banyak, seperti tempat berbagi cerita, chatting dengan teman, mengupdate foto pibadi, game facebook, texas holdem poker, dan masih banyak laiinya. Yang paling saya sukai adalah saat teman saya yang berbagi gambar kata di facebook, seperti saat menyambut datangnya selamat tahun baru, bukan hanya satu pengguna satu saja yang berbagi, ratusan bahkan ribuan pengguna akun facebok yang mengupdate status facebook, status facebook selamat pagi, status facebook selamat malam, status facebook selamat tahun baru, status facebook romantsi, status facebook lucu, status facebook lucu, status facebook bijak, status facebook lucu gokil, status facebook galau dan masih banyak lain sebagainya. Maka dari itu saya terinspirasi untuk berbagi gambar kata, namun diawal artikel kali ini ambil dari gambar kata selamat tahun baru. Beberapa gambar kaa ini saya kutip langsung dari ucapan kata bijak, ucapan kata indah, ucapan kata romantis, ucapan kata pujian, dan lainnya, adapun beberapa gambar kata selamat tahun baru yang sudah saya siapkan kamu semua bisa lihat langsung dibawah ini :
 

Dp Bbm Gambar Kata Indah Selamat Tahun Baru 2016














Nah itulah gambar kata indah selamat tahun baru 2016 yang dapa saya bagikan untuk kamu semua, beberapa gambar kata happy new year 2016 diatas saya kutip langsung dari ucapan kata bijak, ucapan kata indah, ucapan kata penyemangat hidup. Semoga semua gambar kata selamat tahun baru 2016 diatas dapat bermanfaat untuk kita semua, dan bisa mengambil hikmah dari kata kata bijak indah selamat tahun baru diatas, serta bisa dijadikan sebagai pedoman dan motivasi hidup. Bantu saya bagikan di facebook, twitter, google plus ataupun akun media jejaring sosial lainnya, dengan membagikan gambar kata selamat tahun baru kamu sudah termasuk berbuat baik, mungkin untuk artikel kali ini saya undur diri, dan saya ingin mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya di blog saya, dilain waktu kamu jangan lupa kunjungi lagi blog saya, mana tahu ada informasi menarik lainnya yang dapat ditemukan disini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Gambar Kata DP BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2016